Fakta Tentang Astragalus Mongholicus

      1 Komentar pada Fakta Tentang Astragalus Mongholicus

Selamat datang dan terima kasih anda sudah berkunjung di website www.jagonyaobatherbal.com agen resmi dan terpercaya penjual berbagai macam obat herbal. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tuntas Fakta tentang Astragalus Mongholicus.

Fakta Tentang Astragalus MongholicusFakta Tentang Astragalus Mongholicus – Mungkin telinga anda akan terasa sedikit asing bila mendengar nama astragalus mongholicus, lalu sebenarnya apa itu astragalus mongholicus ? Astragalus Mongholicus merupakan tanaman herbal yang termasuk kedalam keluarga fabaceae, tanaman ini memiliki nama lain yaitu Huang qi.

Dalam pengobatan tradisional china, tanaman ini selalu termasuk kedalam 50 daftar tanaman yang paling sering digunakan. Alasannya tentu saja karena tanaman ini memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk kesehatan. selama ribuan tahun. astragalus sering dikombinasikan dengan tanaman herbal lain dengan tujuan untuk memperkuat daya tahan tubuh terhadap penyakit. Astragaus disebut juga adaptogen, yang artinya berfungsi sebagai pelindung tubuh dari berbagai tekanan emosional,  seperti stres fisik, mental, atau tempramental.

Fakta Tentang Astragalus Mongholicus

Penelitian terbaru di Cina menunjukkan bahwa, astragalus mengandung antioksidan, yang berkhasiat sebagai penangkal dan mampu melawan radikal bebas sehingga sangat bak di konsumsi untuk orang-orang yang memiliki gangguan / penyakit jantung seperti meningkatkan fungsi jantung, dan mampu menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Astragalus juga berkhasiat sebagai diuretik ringan, yang dapat membantu membersihkan tubuh dari kelebihan cairan.

Sedangkan di Amerika Serikat, para peneliti telah melihat astragalus sebagai pengobatan bagi orang-orang yang sistem kekebalan tubuhnya lemah karena disebabkan oleh kemoterapi atau radiasi. Dalam studi ini, Astragalus pada umumnya dijadikan sebagai suplemen astragalus, dan tampaknya suplemen tersebut dapat membuat masa penyembuhan seseorang menjadi lebih cepat dan memperpanjang masa hidup lebih mereka.

Kandungan Alamiah Astragalus Mongholicus

Secara ilmiah Astragalus mongholicus mengandung :

  1. Polisakarida.
  2. Saponin.
  3. Isoflavonoid.
  4. Flavonoid.
  5. Asparagina.
  6. Calcyosin.
  7. Sterol.
  8. Asam amino.
  9. Mineral.

Manfaat dan khasiat Astragalus mongholicus untuk kesehatan

Banyaknya senyawa zat yang terkandung dalam astragalus mongholicus tentunya mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan, diantaranya sebagai berikut :

  • Menjaga fungsi dari hati ,paru-paru, ginjal, dan lambung.
  • Menambah energi.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Meningkatkan imunitas.
  • Adaptogen ( melindungi tubuh dari stress dan penyakit ).
  • Anemia.
  • Diabetes.
  • Pilek dan flu.
  • Penyakit jantung.
  • Memperbaiki nafsu makan.
  • hepatitis.
  • alergi musiman.
  • anti kanker.

Para pembaca sekalian, memang banyak sekali khasiat dan manfaat dari tanaman herbal yang satu ini, dan Astragalus mongholicus yang dijadikan obat, bentuk sediaanya dapat berupa tincur ( ekstrak alkohol cair ), Kapsul dan tablet, injeksi ( biasanya hanya tersedia di rumah sakit atau klinik-klinik di negara asia ), dan topikal.

Rekomendasi

Bagi anda yang ingin mendapatkan khasiat dari astragalus mongholicus tersebut, kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Triflex Capsule. Karena semua kebaikan dari astragalus tersebut telah terkandung dalam setiap kapsul triflex capsule. untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang produk herbal tersebut, silahkan kunjungi => TRIFLEX CAPSULE.

Nah, demikianlah yang dapat saya sampaikan kepada anda mengenai fakta tentang astragalus mongholicus, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda. sekian dari saya, mohon maaf bila ada salah kata.

Posted By : Jagonya Obat Herbal

Baca Juga

Fakta Tentang Minyak Zaitun

Fakta Tentang Ginkgo Biloba

Manfaat Chitosan Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Persik Untuk Kesehatan

Fakta Tentang Astragalus Mongholicus

 

One thought on “Fakta Tentang Astragalus Mongholicus

  1. NURHUSSIN BIN SULAIMAN

    SAYA BERMINAT NAH BELI BIBIT ASTRAGALUS MONGHOLICUS DAN BUNGA TANAMAN YAKON( DAUN INSULIN)

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *