Ciri-Ciri Penderita Penyakit Paru-Paru Kotor

Selamat datang dan terima kasih anda sudah berkunjung di website www.jagonyaobatherbal.com agen resmi dan terpercaya penjual berbagai macam obat herbal. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tuntas tentang Ciri-Ciri Penderita Penyakit Paru-paru Kotor.

Ciri-Ciri Penderita Penyakit Paru-Paru KotorCiri-Ciri Penderita Penyakit Paru-paru Kotor – Penyakit paru-paru adalah suatu gangguan kesehatan yang paling umum di dunia. Berdasarkan data yang kami ambil dari webMD.com, puluhan juta orang menderita penyakit paru-paru di Amerika yang disebabkan oleh beberapa faktor seperti merokok, infeksi saluran pernafasan, dan genetika menjadi  sebagian besar penyebab terjadinya penyakit paru-paru.

Jika melihat penyebab dari penyakit paru-paru yang terjadi di Amerika, tentunya tidak jauh berbeda dengan penyebab penyakit paru-paru di negeri kita, yaitu Indonesia. Di indonesia faktor gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok menjadi pemicu utama dari penyakit paru-paru tersebut.

Mengenal Lebih Jauh Organ Paru-Paru

Ciri-Ciri Penderita Penyakit Paru-Paru KotorParu-paru adalah organ sistem pernapasan ( respirasi ) dan berhubungan dengan sistem peredaran darah ( sirkulasi ) vertebrata yang bernapas dengan udara. Fungsinya adalah menukar oksigen dari udara dengan karbondioksida dari darah. Prosesnya disebut “pernapasan eksternal” atau bernapas. Paru-paru juga mempunyai fungsi nonrespirasi.

Seperti yang disebutkan diatas, paru-paru berhubungan langsung dengan aliran darah sehingga paru-paru termasuk organ penting yang harus senantiasa terjaga fungsinya dengan baik. Karena jika paru-paru terganggu fungsinya, akan menimbulkan reaksi berantai terhadap gangguan kesehatan seperti, batuk, sesak nafas, aliran darah tidak lancar, konsentrasi dan daya ingat menurun, nafas menjadi tidak teratur dan masih banyak lainnya.

Dan yang menjadi penyebab dari terganggunya fungsi dari paru-paru diantaranya adalah karena merokok, menghisap asap kendaraan, mengkonsumsi makanan yang berlemak, serta kurang berolah raga. Hal tersebut nantinya akan menimbulkan kerusakan pada organ paru-paru, seperti paru-paru basah, paru-paru kotor, pengecilan organ paru-paru dan lain lain.

Tetapi tidak semua penyebab dari penyakit paru-paru adalah karena merokok, karena perokok pasif juga beresiko terkena bahaya dari asap rokok tersebut baik dalam jangka pendek maupun dalam jangka panjang. Terkena asap rokok secara langsung dapat berakibat mata merah, sakit kepala, dan batuk-batuk. Karena itulah para pembaca, sebisa mungkin hindarilah dari menghirup asap rokok secara langsung guna mencegah dari hal-hal yang tidak inginkan.

Ciri-Ciri Penderita Penyakit Paru-Paru Kotor

Ciri-Ciri Penderita Penyakit Paru-Paru KotorJika anda terlalu sering menghirup asap polutan baik dari rokok ataupun dari asap kendaraan, maka anda beresiko menderita penyakit paru-paru kotor. Seperti namanya, paru-paru kotor disebabkan karena sudah banyaknya zat polutan yang bersarang dan mengendap di paru-paru yang menyebabkan paru-paru terganggu fungsinya.

Selain itu paru-paru kotor juga membuat warna dan bentuk dari organ paru-paru menjadi tidak normal. Jika paru-paru kotor sudah sangat parah maka akan menimbulkan berbagai gangguan kesehatan seperti :

  1. Batuk Kronis ( batuk yang berlangsung selama hampir sebulan atau bahkan lebih ).
  2. Batuk berdahak.
  3. Sesak nafas.
  4. Mengi ( bernapas berisik karena ada sesuatu yang menghalangi menyempitnya saluran udara di paru-paru ).
  5. Batuk berdarah.
  6. Nyeri dada yang berlangsung lama.

Bahaya Dari Penyakit Paru-paru Kotor

  1. Stroke, serangan jantung, gagal jantung, kanker paru-paru ( bagi pria dan wanita ).
  2. Keguguran ( bagi ibu hamil ).
  3. Asma, Pilek, infeksi telinga dan sistem pernapasan seperti pneumonia dan bronkitis, alergi, meningitis, sindrom kematian bayi mendadak ( bagi anak-anak ).

Rekomendasi Pengobatan

Bagi anda yang sedang mencari informasi dan mengetahui bagaimana  caranya menyembuhkan atau mencegah paru – paru kotor, kami sarankan anda untuk mencari tahu caranya dengan meng klik => Cordyceps Plus Capsule.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan kepada anda mengenai ciri-ciri dari penyakit paru-paru kotor, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda. Mohon maaf bila ada salah kata.

Posted By : Jagonya Obat Herbal

Baca Juga

Fakta Dan Bahaya Diabetes Melitus

Penyebab Cegukan Terus Menerus

Ciri-Ciri Penderita Penyakit Paru-Paru Kotor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *