Ciri-Ciri Penderita Penyakit Pengeroposan Tulang

Selamat datang dan terima kasih anda sudah berkunjung di website www.jagonyaobatherbal.com agen resmi dan terpercaya penjual berbagai macam obat herbal. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tuntas tentang Ciri-ciri pengeroposan tulang.

Ciri-Ciri Penderita Penyakit Pengeroposan TulangCiri-Ciri Pengeroposan Tulang – Pengeroposan tulang atau yang biasa dikenal dengan osteoporosis adalah suatu kondisi dimana tulang menjadi menipis dan melemah. Tulang yang telah menipis dan melemah, nantinya akan membuat tulang menajadi rapuh sehingga tulang menjadi lebih rentan patah. 

Pengeroposan tulang terjadi karena persediaan kalsium didalam tulang menjadi berkurang sehingga menyebabkan tubuh mengambil kalsium dari tulang dan lama kelamaan tulang menjadi keropos, akibatnya tulang menjadi tidak akan kuat menahan beban berat. Bahkan, benturan ringan sekalipun dapat menyebabkan patah tulang.

Untuk mencegah pengeroposan tulang, Anda harus memiliki cukup mineral seperti kalsium dan magnesium, vitamin D, C, B6, B12, dan folat. Tapi kalsium bukan satu-satunya komponen yang membangun kekuatan tulang, masih ada lagi yaitu kolagen. Kolagen merupakan protein yang memberikan fungsi fleksibelitas tulang.

Bukan hanya karena kekurangan kalsium saja, kurangnya berolah raga / aktivitas fisik juga menjadi penyebab osteoporosis. Maka dari itu, untuk mempunyai tulang yang sehat dan kuat, tubuh harus mendapat asupan nutrisi serta diimbangi olah raga yang cukup.

Ciri-Ciri Pengeroposan Tulang

Jika anda mengalami salah satu tanda di bawah ini, berhati-hatilah karena kemungkinan besar anda akan terkena osteoporosis.

  1. Sering mengalami sakit di bagian punggung.
  2. tinggi badan tiba-tiba berkurang.
  3. Punggung menjadi bungkuk.
  4. Perut menjadi buncit.
  5. Sakit dibagian leher.

Bahaya Dari Pengeroposan Tulang

  • Patah tulang.
  • Nyeri kronis.
  • Cacat fisik.
  • Tekanan pada organ dalam.
  • Kehilangan keseimbangan.

Tindakan pengobatan terbaik untuk osteoporosis adalah pencegahan sedini mungkin, dengan rajin berolah raga dan mengkonsumsi minuman seperti susu yang kaya akan kalsium, serta tidak lupa pula untuk mengkonsumsi suplemen khusus untuk tulang guna sebagai nutrisi terbaik bagi tulang.

Rekomendasi Pengobatan

Bagi anda yang ingin mengobati / mencegah pengeroposan tulang tersebut, kami sarankan anda untuk mengkonsumsi produk herbal yang di racik khusus untuk kesehatan tulang anda. Dan utnuk mengetahui informasi selnegkapnya silahkan kunjungi => Triflex Capsule.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan kepada anda mengenai ciri-ciri pengeroposan tulang. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda. Mohon maaf bila ada salah kata.

Posted By : Jagonya Obat Herbal

Baca Juga 

Tips Untuk Menurunkan Kolesterol Secara Alami

Ciri-Ciri Penderita Penyakit Paru-Paru Kotor

Ciri-Ciri Penderita Penyakit Ginjal Bengkak

Ciri-Ciri Penderita Penyakit Pengeroposan Tulang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *