Senin Legi, 29 April 2024


Tips Memikat Hati Wanita Lewat Zodiaknya

primbon wanita

Tidak juga mendapat respon setelah lama pedekate? Sepertinya ada yang salah dalam sikapmu. Mengenal sifat gebetan menjadi penting untuk dilakukan agar membuat hubungan semakin lengket dan tentunya supaya yakin menjadi pasanganmu. Namun banyak yang tidak menyadari bahwa mengenal baik pribadinya menjadi trik jitu untuk memikat hati gebetan.



Cara Menaklukan Pria Berdasarkan Zodiaknya

menaklukan pria

Jaman sekarang jamannya persaingan merebut cinta. Apalagi ketika jumlah pria lebih banyak daripada wanita, maka sudah lazim sekarang ini banyak wanita yang agresif mendekati pria terlebih dahulu. Namun demikian, wanita harus mampu memahami karakter pria sebelum melakukan pendekatan agar pria tersebut takluk pada anda.


Cara Menyikapi Patah Hati Berdasarkan Zodiaknya

horoskop zodiak

Patah hati atau putus cinta berjuta sakit rasanya. Patah hati adalah hal biasa. Jadi jika anda patah hati, percayalah anda tidak sendirian karena hampir tiap orang akan mengalami masa seperti itu. Jika menghadapi masalah itu, tentu tiap orang akan bereaksi atau menyikapi secara berbeda. Nah bagaimana reaksi tiap zodiak saat sedang patah hati?


Kisah Bidadari Mambang Linau dan Tari Olang-olang

bidadari mandi

Karena asyiknya, mereka tak pemah menyangka jika ada sepasang mata yang tengah mengawasi segala gerak-geriknya dan saat mereka lengah, dengan bantuan sebatang ranting, Bujang Enok pun berhasil mengambil selendang berwama jingga dan langsung menyembunyikan di balik bajunya


Tipe Mantan Berdasarkan Zodiaknya

jodoh

Putus dari pacar atau kekasih adalah hal biasa. Ada yang mampu untuk move on, ada juga yang sulit untuk move on bahkan depresi berat. Nah tipe apakah mantan kamu berdasarkan zodiaknya ?


Perjalanan Gaib Bersama Jin Cantik

primbon wanita

Sepertl biasa pada malam minggu kami melakukan latihan untuk calon anggota baru, dan saya dan beberapa rekan yang lain pun hadir untuk memberikan latihan kepada para calon baru. Pada saat istirahat seorang teman saya, lwan, menghampiri untuk berbincang tentang ilmu meraga sukma tingkatan 3 di perguruan kami. Iwan bermaksud meminta tolong menemaninya meraga sukma ke sebuah tempat yang berupa perbatasan wilayah pesawaran dengan Gadingrejo Lampung yang konon dihuni banyak jin. Saya menyanggupinya malam itu; karena memang wilayah itu ada dalam jadwal kami untuk menyambanginya.


Keramat Kedhung Maya

Bengawan solo, riwayatmu kini. Demikian selarik lantunan lagu indah yang diciptakan oleh Alm. Gesang seolah mampu membawa pendengarnya ke masa lalu. Suatu masa ketika aliran sungai bengawan ini masih menjadi urat nadi bagi kehidupan manusia -- berbeda dengan kondisi sekarang dimana bengawan solo seolah menjadi tempat pembuangan limbah yang merusak. Ya tak ada lagi keindahan di aliran sungai ini. 


Karomah Ungku Saliah

ungku saliah foto rumah makan padang

Foto Ungku Saliah dapat dengan mudah kita lihat di rumah makan padang. Ternyata foto seorang kakek berkopiah hitam itu bukanlah sembarang foto. Ada penghormatan, harapan dan keyakinan usahanya akan lancar jika memasang foto salah satu tokoh Pariaman itu. Bagi orang Sumatera Barat, khususnya Pariaman tentu sudah akrab dengan nama Ungku Saliah atau yang bernama lengkap Syech Kiramatulla Ungku Saliah. Beliau adalah salah tokoh yang sangat dikenal dan dihormati warga Pariaman.


11 Tukang Sihir Terkenal di Dunia

11 Tukang Sihir Terkenal di Dunia

Ilmu sihir sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu. Di abad pertengahan, masa kegelapan eropa, yang sering dituduh sebagai tukang sihir adalah kaum wanita dan banyak yang dieksekusi mati tanpa pengadilan. Hal ini akhirnya banyak menimbulkan korban yang tidak bersalah hanya karena mendapatkan tuduhan. Berikut ini adalah daftar tukang sihir wanita terkenal diseluruh dunia termasuk di Indonesia.



Khasiat Asmaul Husna : Al Muhshiy

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muhshiy" yang memiliki khasiat : suka dan mudah mendekatkan diri kepada Allah. Menjadi orang yang sangat teliti dalam menjalankan segala perbuatannya sehingga tidak mudah terjerumus pada kemaksiatan


Agar Kebal Bom dan Peluru

Amalan berikut ini merupakan amalan anti bom dan peluru yang digunakan para pejuang di tanah air dalam melawan penjajah yang memiliki persenjataan modern. Amalan ini merupakan karya dari Hadlrotus Syekh Al-Mukarrom KH Abdul Madjid Ma’ruf, Pengasuh Pesantren Kedunglo, Desa Bandar Lor, Kota Kediri.


Khasiat Asmaul Husna : Al Awwal

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Awwal" yang memiliki khasiat : diberi kemudahaan dalam setiap usaha yang sedang dirintis. Memperoleh kemenangan dalam setiap peperangan.


Khasiat Asmaul Husna : Ar Roqiib

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ar Roqiib" yang memiliki khasiat : Harta benda kita terjaga manakala kita sedang berada di tempat yang jauh dari rumah, agar istri aman dari gangguan orang lain dan mencegah keguguran bagi istri yang sedang hamil.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika