Senin Legi, 29 April 2024


Inilah Mimpi yang Paling Sering di Alami Manusia

mimpi terbang

Mimpi adalah kembang tidur. Tapi mimpi bisa juga sebagai pertanda dari yang Maha Kuasa. Namun yang pasti, mimpi adalah sebuah misteri yang belum memiliki rumus pasti dan masih sulit untuk disibak oleh ilmuwan. Namun demikian, para ilmuwan berhasil menyeleksi mimpi-mimpi apa yang PALING SERING dialami oleh manusia.



Mengenal Karakter Shio Ayam

karakter shio ayam

Shio Ayam adalah salah satu zodiak dalam penanggalan China. Menurut kepercayaan atau mitologi China, ayam adalah hewan yang teliti dan giat bekerja. Hal tersebut mewariskan kepada orang dengan shio Ayam.


Keramat Batu Lidah Monas Pondok Labu

monas pondok labu

Situs batu lidah monas pondok labu terdiri dari bangunan berupa monas dan batu lidah yang menempel dibangunan tersebut dimana batu lidah ini merupakan peninggalan salah satu wali qutub yang berasal dari Arab Saudi. Ada banyak cerita mereka yang berdoa dengan memegang batu lidah, doanya lebih dikabulkan yang tentu saja itu semua atas kehendak Allah semata karena Allah pun telah menetapkan ada tempat tertentu dan waktu tertentu dimana doa lebih dikabulkan. Hakekatnya tenpat tersebut hanyalah wasilah untuk mendekatkan diri kepada Allah.


Tips Feng Shui Mencegah Kejahatan di Rumah

rumah aura negatif

Rumah Anda pernah disasar perampok? atau menjadi obyek kejahatan yang Iain? Bila ya, mungkin rumah Anda- termasuk rumah yang "tidak sehat". Maksudnya, di rumah Anda tersebut terdapat beberapa hal yang bisa mengundang orang lain berbuat jahat.


Zodiak Yang Menyukai Tantangan Hidup

horoskop zodiak

Dalam hidup, ada orang yang menyukai tantangan dan ada yang mencari zona nyaman. Contoh orang yang menyukai zona nyaman adalah mencari pekerjaan seperti PNS yang kerjanya relatif santai dan mendapat fasilitas yang terjamin hingga pensiun. Sedangkan yang menyukai tantangan cenderung akan memilih pekerjaan yang menantang atau bahkan mendirikan usaha sendiri (tidak tergantung pada orang lain).


Batu Bertuah Dewi Kwan Im Titipan Almarhum Suami

batu dewi kwan im

Saat pesawat China Airlines yang kutumpangi mendarat di bandara kaitak, hongkong, batinku berdebar hebat melihat kota eks protektorat inggris ini yang begitu megah. Gedung-gedung pencakar langit menjulang tinggi seperti menusuk awan. Selat victoria bersih kulihat jelas dari atas pesawat dan aku menyaksikan bagaimana kapal-kapal berlayar di terusan itu dengan tenang. Dengan langkah lemah aku berjalan menuju terminal utama. Di koridor kedatangan aku bertemu banyak wanita-wanita indonesia yang penuh gaya.


Metode Fengshui Untuk Meningkatkan Usaha Dagang

fengshui dagang

Perekonomian dinegara berkembang maupun dinegara maju acapkali pasang surut, membuat dunia usaha semakin seret. Apa solusinya agar dagangan tetep laris di tengah ketatnya persaingan? Bila segala usaha telah dicoba, namun tidak berhasil, faktor faktor fengshui perlu diperhatikan


Apa itu Ramalan?

metode ramalan

Sebelum mengurai berbagai jenis ramalan di dunia, kita perlu mengetahui sebenarnya apa itu ramalan? ramalan atau nujum atau nubuat dalam  adalah prediksi mengenai peristiwa-peristiwa yang akan terjadi di masa datang. Dalam bahasa Inggris, ramalan diistilahkan sebagai prophecy. Di Indonesia, istilah nubuat banyak dipakai di lingkup pewahyuan dalam Ketuhanan (agama/kepercayaan), sedangkan istilah ramalan atau nujuma lebih banyak digunakan dalam lingkup prediksi nasib masa depan. 


Tafsir Mimpi Dikejar Ular dan Cara Mengatasinya

tafsir mimpi dikejar ular

Sebelum membahas tafsir atau arti mimpi dikejar ular, kamu harus memahami bahwa pada hakekatnya mimpi terbagi menjadi 2 tipe yakni bunga tidur dan mimpi sebagai pertanda atau firasat.



Khasiat Asmaul Husna : Al Mumiit

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Mumiit" yang memiliki khasiat : senantiasa memperoleh kemenangan jika menghadapi musuh. Memajukan usaha dan memenangkan segala persaingan.


Khasiat Asmaul Husna : Al Mujiib

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Mujiib" yang memiliki khasiat : doa yang dipanjatkan cepat dikabulkan oleh Allah, segala sesuatu yang dihajatkan cepat dan mudah tercapai.


Menundukan Hati Seseorang

Ilmu ini berguna untuk menundukan hati seseorang sehingga tunduk pada keinginan kita. Bisa digunakan untuk bos/atasan/majikan dll agar diri kita disayang.


Khasiat Asmaul Husna : Al Hasiib

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Hasiib" yang memiliki khasiat :  terhindar dari marabahaya dan rasa takut, memperkokoh kedudukan atau jabatan.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika