Senin Legi, 29 April 2024


Ini Alasan Pria Dengan Zodiak Berikut Banyak Disukai Wanita

horoskop zodiak

Percaya atau tidak keberuntungan seseorang memang dapat diketahui dari zodiaknya. Sampai sekarang, zodiak masih menjadi ramalan yang digemari terlebih di bidang asmara. Para wanita pun biasanya tidak ragu menelusuri jejak ramalan horoskop milik pacar atau gebetannya. Beberapa zodiak di bawah ternyata paling banyak disukai wanita lho. Zodiak apa saja dan apa alasannya?



Inilah Zodiak Yang Hatinya Paling Baik dan Tulus

horoskop zodiak

Tiap manusia memiliki dua sisi yakni sisi baik dan sisi buruk. Kebaikan atau keburukan ini akan mempengaruhi kita tergantung pada situasi, kondisi dan pengaruh lingkungan. Ada manusia yang sifat buruknya dominan sehingga menjadi pelaku kejahatan, ada manusia yang memiliki sifat baik yang dominan dan ada juga yang berada di antara keduanya tergantung dari situasi yang dihadapi misalnya melakukan kebaikan hanya karena ada maunya alias tidak tulus berbuat baik.


Mengenal Karakter Shio Kerbau

karakter shio kerbau

Shio Kerbau dilambangkan dengan seekor kerbau yang kuat. Kerbau adalah hewan yang memiliki perawakan besar dan kekuatan yang besar pula. Shio Kerbaupun begitu. Shio Kerbau yang pekerja keras tercermin layaknya kerbau yang membajak sawah dengan penuh tenaga.


Misteri Hilangnya Mayat dalam Kubur

Misteri Hilangnya Mayat dalam Kubur

Kisah nyata ini terjadi di sebuah dusun terpebcil di Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. Mayat seorang warga dusun tersebut hilang dari kuburannya. Sarnpai sekarang peristiwa tersebut tetap jadi misteri. Seorang tetangga almarhum menuturkan kisah aneh tapi nyata ini pada kami. Begini ceritanya...


Asal Usul Pusaka Kanjeng Kyai Plered

pusaka kanjeng kyai plered

Kala itu, kejayaan Majapahit pun mulai berangsur redup. Nun jauh disana di Katumenggungan Wilwatikta yang tenang dan damai, di pagi nan cerah itu, sang Tumenggung yang dikaruniai sepasang anak yang mulai beranjak dewasa, yakni Raden Sahid dan Dewi Rasa Wulan memanggil keduanya untuk menghadap. Setelah keduanya menghaturkan sembah bakti, sang Tumenggung pun berkata : "Sahid, sekarang engkau sudah dewasa. Mulai sekarang, engkau harus bersiap-siap untuk menggantikan bila aku sudah tak mampu lagi melaksanakannya." "Sebelumnya, aku dan ibumu berharap agar engkau segera menikah. Katakanlah, gadis mana yang selama ini telah menjadi tambatan hatimu. Nanti aku yang akan melamarkannya untukmu," imbuhnya.


Inilah Urutan Zodiak Yang Punya Bakat Jadi Orang Kaya

Setiap orang tentu ingin jadi orang kaya karena dengan harta yang banyak, kita relatif lebih mudah memenuhi kebutuhan hidup diri sendiri dan keluarga serta berderma pada kaum dhuafa. Masalahnya adalah tidak akan semua orang bisa menjadi orang kaya karena faktor yang paling menentukan seseorang berbakat jadi kaya atau tidak adalah karakternya. 


Inilah Sosok Ibu Terbaik bagi Anaknya Berdasarkan Zodiak

ibu terbaik berdasarkan zodiak

Mungkin diantara anda sedang mencari sosok istri yang kelak dapat menangani anak-anaknya dengan baik karena bagaimana pun juga sosok ibu berpengaruh besar terhadap pembentukan karakter anak-anaknya. Tiap ibu memiliki keunikan dan kemampuan masing-masing dalam mengurus anak. Ada yang telaten, ada yang cuek, ada yang galak, ada yang mampu memotivasi dan lain sebagainya.


Yoga Sebagai sebagai Latihan Tubuh, Mental dan Jiwa

latihan yoga

Dengan melakukan yoga secara benar dan rutin, akan ada banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh praktisi yoga. Yoga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan fisik, juga memberi ketenangan pikiran dan kedamaian jiwa.


Karakter Tersembunyi Yang Dimiliki Oleh Sosok Yang Berzodiak Capricorn

karakter zodiak capricornus

Lahir pada tanggal 21 Desember sampai 19 Januari, tentunya akan memiliki kecenderungan karakter yang unik. Karakter inilah yang dimiliki kambing gunung alias capricorn. Di antara beberapa zodiak lainnya, Capricorn diibaratkan sebagai bintang yang paling bersinar lantaran semangat kegigihannya yang tidak mudah padam.



Khasiat Asmaul Husna : An Nuur

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "An Nuur" yang memiliki khasiat : untuk memperoleh kemuliaan di dunia dan akherat. Hatinya bercahaya sehingga tidak mudah tergelincir di dalam kemaksiatan dan tidak mudah putus asa.


Khasiat Asmaul Husna : Al Hakiim

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Hakiim" yang memiliki khasiat : agar otak menjadi cerdas, cepat paham segala ilmu yang dipelajari, membantu agar lulus dalam setiap ujian.


Khasiat Asmaul Husna : Al Hamiid

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Hamiid" yang memiliki khasiat : membentuk mental yang kuat, tidak mudah putus asa dan berahlak yang baik serta disenangi dalam pergaulan.


Khasiat Asmaul Husna : Al Kariim

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Kariim" yang memiliki khasiat : Memperoleh kemuliaan di dunia dan akherat dan Memperoleh kehormatan di tengah masyarakat.