Senin Legi, 29 April 2024


Inilah Sosok Ibu Terbaik bagi Anaknya Berdasarkan Zodiak

ibu terbaik berdasarkan zodiak

Mungkin diantara anda sedang mencari sosok istri yang kelak dapat menangani anak-anaknya dengan baik karena bagaimana pun juga sosok ibu berpengaruh besar terhadap pembentukan karakter anak-anaknya. Tiap ibu memiliki keunikan dan kemampuan masing-masing dalam mengurus anak. Ada yang telaten, ada yang cuek, ada yang galak, ada yang mampu memotivasi dan lain sebagainya.



Inilah Zodiak yang Kuat Mengemban Amanah

horoskop zodiak

Menjadi seseorang yang amanah tentu tidak mudah karena ia harus berusaha untuk menepati janjinya mulai dari hal kecil misalnya janjian dengan orang lain, janji setia dalam ikatan cinta hingga memenuhi janji-janji politik saat menjadi pejabat negara. Mengapa mengemban amanah tidak mudah? karena kondisi seseorang saat berjanji bisa menjadi berbeda di waktu yang berbeda. 


Menguak Misteri Boneka Arwah

boneka arwah spirit idol

Spirit doll atau boneka arwah adalah boneka yang didalamnya mengandung sosok gaib. Selebriti di berbagai negara termasuk di indonesia ada yang memelihara boneka arwah sebut saja seperti artis cantik Celine Evangelista, Ruben Onsu, Ivan Gunawan hingga artis yang juga paranormal terkenal Roy Kiyoshi. Bahkan boneka arwah kini menjadi bisnis baru seperti yang dilakukan oleh selebgram indigo  bernama Furi Harun yang telah menjual ratusan koleksi boneka arwahnya dan harganya pun bisa mencapai puluhan juta rupiah per boneka.


Tafsir Mimpi Melihat Allah Nabi dan Akherat

Tafsir mimpi diperlukan karena mimpi bisa jadi hanya kembang tidur dan bisa jadi memiliki makna/firasast tersendiri. Dalam kitab Tajul Muluk, ada beberapa mimpi yang memiliki makna/tafsir yang bisa menjadi pertanda atau firasat yang akan terjadi.


Watak Manusia Berdasarkan Neptu Jawa

weton

Apa itu neptu? neptu adalah angka yang disematkan pada tiap-tiap hari dan pasaran dalam tanggalan jawa. Berikut ini adalah neptu hari dan neptu pasarannya.


Tradisi Ritual Mistis Beras Kuning di Nusantara

tradisi beras kuning

Masyarakat Dayak, khususnya suku Dayak Ma'anyan, yang banyak mendiami kawasan di sekitar Sungai Barito dan kapuas yang membentang dari kalimantan Barat, Utara, Timur hingga Tengah merupakan salan satu suku bangsa di tanah air yang menggunakan beras kuning sebagai sarana mistis. Melalui beras kuning ini mereka memanggil arwah leluhur untuk membantu menambah kekuatan orang-orang Ma'anyan yang tengah bertarung untuk mempertahankan diri.


Berburu Ilmu Kebal di Makam Benowo

Berburu Ilmu Kebal di Makam Benowo

Bagi pemburu ilmu kebal bacok, anti tembak atau dug deng, mereka percaya bisa memperoleh ilmunya setelah melakukan ritual di sebuah lokasi hutan beringin di tepi aliran Bengawan Solo, tepatnya berada di area makam Benowo di Dusun Benowo, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah. Di sini mereka sudah ditunggu siluman ular buntung yang sakti mandraguna, sebagai guru gaib penuntun mendapatkan ilmu tersebut. 


Firasat Kedutan Pada Anggota Tubuh

firasat kedutan

Manusia pada hakekatnya adalah mahluk Tuhan yang paling sempurna. Terbukti hanya manusialah yang mampu mewujudkan peradaban di dunia ini menciptakan berbagai hal mulai dari hal-hal fisik seperti teknologi canggih hingga hal-hal yang bersifat metafisika. Manusia dengan kemampuan akalnya mampu melakukan riset yang mendalam terhadap berbagai peristiwa yang terjadi termasuk melakukan riset terhadap firasat-frasat yang dikaitkan dengan kedutan pada tubuh sehingga kemudian pengetahuan tersebut disusun dalam sebuah dalam kitab primbon kedutan.


Fengshui Bebatuan dan Patung

batu merah delima

Pasti tidak ada yang menolak bila dikatakan batu sangat bermanfaat bagi manusia sebagai bahan bangunan hingga hiasan rumah. Bahkan pada masa lalu, benda-benda keras ini juga dimanfaatkan sebagai alat kerja, penguburan dan pemujaan. Candi-candi, serta bangunan-bangunan megalitikum, dan peninggalan purbakala yang lain menjadi buktinya.



Khasiat Asmaul Husna : Al Lathiif

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Lathiif" yang memiliki khasiat : mempermudah datangnya rejeki dan semua hajatnya cepat tercapai, terhindar dari niat jahat orang zalim


Khasiat Asmaul Husna : Ar Rasyiid

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ar Rasyiid" yang memiliki khasiat : diberikan kepandaian dan kecerdasan di segala bidang. Cerdas otaknya, tajam berpikirnya. Terhindar dari berbagai kesulitan hidup.


Khasiat Asmaul Husna : Asy Syahiid

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Asy Syahiid" yang memiliki khasiat : menyadarkan anggota keluarga yang bandel atau sering berbuat negatif seperti miras, judi dll dan juga menyadarkan istri yang durhaka pada suami.


Khasiat Asmaul Husna : Al Hakiim

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Hakiim" yang memiliki khasiat : agar otak menjadi cerdas, cepat paham segala ilmu yang dipelajari, membantu agar lulus dalam setiap ujian.