Cara Mengobati Hepatitis Pada Ibu Hamil

      Tak ada komentar pada Cara Mengobati Hepatitis Pada Ibu Hamil

Sekilas Tentang Hepatitis

Cara Mengobati Hepatitis Pada Ibu Hamil – Hepatitis adalah peradangan pada organ hati yang disebabkan oleh  racun seperti racun dari bahan kimia atau obat, agen pembawa penyebab infeksi serta alkohol. Masa Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut Hepatitis Akut, hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut Hepatitis Kronis.

Cara Mengobati Hepatitis Pada Ibu HamilHepatitis dapat menyerang siapa saja dan kapan saja, namun ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang menjadi lebih terserang penyakit ini, dan salah satunya adalah Ibu Hamil.

Mengapa Ibu hamil rentan terserang penyakit Hepatitis ?

Karena awal munculnya penyakit Hepatitis disebabkan oleh adanya peningkatan enzim yang tidak normal pada organ hati yang menimbulkan gangguan kesehatan pada organ hati serta kontak seksual dengan lawan jenis melalui cairan tubuh yang kemudian menular. Cairan tersebut dapat berupa darah, air liur, atau sperma ( air mani ).

Dan dibawah ini ada macam – macam penyakit hepatitis yang umumnya menjangkit ibu hamil.

Macam – Macam Hepatitis Pada Ibu Hamil

  • Hepatitis A pada Ibu Hamil

Hepatitis A atau yang dulu dikenal sebagai hepatitis menular adalah penyakit hati yang sangat menular dan disebabkan oleh virus hepatitis A ( HAV ). Hepatitis A menjadi penyebab utama dari satu setengah kasus hepatitis di seluruh dunia. Kasus infeksi Hepatitis A juga biasanya menyerang ibu hamil, khususnya bagi ibu hamil yang tinggal di daerah padat penduduk yang sanitasi / kebersihan lingkungannya sangat buruk.

  • Hepatitis B pada Ibu Hamil

Jenis hepatitis ini berasal dari infeksi yang disebabkan oleh virus hepatitis B ( HBV ). Tipe ini ditularkan melalui kontak seksual yang ditularkan melalui cairan tubuh seperti darah, air liur, atau sperma. Inilah sebabnya mengapa ibu hamil begitu rentan terkena penyakit Hepatitis.

  • Hepatitis C Pada Ibu Hamil

Jenis hepatitis ini berasal dari infeksi yang disebabkan virus hepatitis C ( HCV ). Penyebab dari Hepatitis C sebenarnya hampir mirip dengan Hepatitis B, yaitu melalui hubungan seksual dan juga hepatitis C dapat disebabkan dari penggunaan narkoba melalui jarum suntik.

Bahaya Hepatitis Bagi Ibu Hamil

  1. Penyakit hati kronis.
  2. Kerusakan organ hati dalam jangka panjang ( Sirosis ).
  3. Kanker hati ( dalam kasus yang jarang ).
  4. Pendarahan.
  5. Akan menumpukan cairan di perut.
  6. Meningkatnya tekanan darah di vena.
  7. Gagal ginjal.
  8. Meningkatkan resiko bayi lahir cacat dan prematur.

Cara Mengobati Hepatitis Pada Ibu Hamil

Penyakit hepatitis memang bukan penyakit yang bisa diabaikan begitu saja, khususnya bagi anda kaum Hawa yang tengah mengandung si buah hati. Dan untuk mencegah sekaligus mengobati penyakit ini alangkah baiknya anda mengkonsumsi obat yang berasal dari herbal saja. Bila anda bertanya, Mengapa harus obat herbal ? Jawabannya mudah saja. Karena selain disebabkan oleh kontak seksual, hepatitis juga dapat disebabkan oleh Enzim yang meningkat pada organ hati serta racun yang berasal dari obat-obatan kimia sebagai efek sampingnya.

Maka dari itu, obat herbal akan menjadi sebuah solusi alternatif terbaik bagi anda karena obat herbal berasal dari bahan-bahan alamiah yang terbebas dari bahan kimia berbahaya apapun sehingga anda tidak perlu khawatir akan adanya efek samping karena keracunan.

Dan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mencegah sekaligus mengobati penyakit Hepatitis tersebut adalah JELLY GAMAT QNC.

Jelly Gamat QNC

jelly gamat qnc

= > Ingat Kode Produk Jelly Gamat QNC adalah JGW <=

Jelly Gamat QNC adalah produk herbal yang terbuat dari teripang emas serta campuran bahan alamiah lainnya yang akan memberikan berbagai nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh serta organ hati dan yang lebih penting, Jelly Gamat QNC tidak akan menimbulkan efek samping agar si penderita terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan serta sebagai kebutuhan perawatan kesehatan yang tepat untuk mencegah dari masalah penyakit yang tergolong berat seperti hepatitis.

Jelly Gamat QNC adalah produk herbal yang diracik oleh ahli-ahli farmasi indonesia yang kompeten di bidangnya serta diproduksi langsung di dalam negeri oleh produsen PT. Bijaksana Maju Utama. Jelly Gamat memang telah dikenal luas di beberapa negara Asia sebelum memasuki Indonesia. Jelly Gamat mendapatkan popularitasnya karena memiliki khasiat yang nyata bagi kesehatan.

tahukah anda ? kalau Jelly Gamat QNC memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki Jelly Gamat Gold G yang kini sudah tidak akan beredar lagi di indonesia. Dan berikut adalah keunggulan dari Jelly Gamat QNC :

  1. Mengandung kadar teripang yang lebih tinggi dibandingkan produk jelly gamat yang lain.
  2. Memiliki rasa yang lebih enak, karena Jelly Gamat QNC mengandung campuran ekstrak buah dan sayuran.
  3. Tekstur yang lebih kental.
  4. Warnanya lebih bening.
  5.  Tidak berbau amis karena dibuat dengan proses penyulingan berkali-kali.
  6. Harga yang lebih murah.
  7. Bukan produk MLM.

Pendapat Dokter Ahli Mengenai Jelly Gamat QNC

peneliiti

Alasan mengapa Jelly Gamat QNC memiliki khasiat yang nyata untuk kesehatan hati karena Jelly Gamat QNC terbuat dari bahan dasar teripang emas yang memiliki kandungan zat aktif istimewa yaitu Gamapeptide yang tidak ditemukan pada hewan mamalia lain yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mampu mempercepat proses penyembuhan luka,  mengaktifkan pertumbuhan sel, membuat kulit tampak lebih muda, menstabilkan emosi, dan menjaga peredaran darah tetap lancar.

keistimewaan dari teripang emas bukan hanya karena mengandung Gamapeptide saja tapi juga kandungan nutrisi yang lain, seperti: Kolagen, protein, mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alami, Chondroitin, Omega-3, Omega 6 dan Omega 9, Amino asam, Vitamin A, Vitamin B1, B2 dan B3.

Dr. Merlyn di Surabaya menuturkan kalau Hepatitis disebabkan oleh virus dalam waktu 6 bulan setelah infeksi akut. Jika dibiarkan hingga 6 bulan kemudian menjadi kronis. Virus memasuki sel-sel hati dan sel-sel hati secara bertahap akan rusak. Dan untungnya Jelly Gamat berkhasiat untuk membantu meningkatkan fungsi organ hati secara tidak langsung. Selain dengan menggunakan jelly gamat, pengobatan / pencegahan virus ini juga harus didukung oleh pola makan bergizi dan istirahat yang cukup sehingga membuat proliferasi virus dapat dicegah.

Jadi, jika ada obat yang bisa menghambat proses replikasi virus, maka obat tersebut sangat disarankan untuk di konsumsi, kata Dr. Merlyn. Khasiat dari Kandungan hewan laut Teripang emas memang sangat luar biasa karena secara efektif dapat mencegah atau bahkan memusnahkan keberadaan virus patogen penyebab Hepatitis. Tidak heran jika para dokter setuju untuk meresepkan Jelly Gamat sebagai pilihan pengobatan.

Sementara menurut Dr. Zen Djaja MD di Malang, Jelly Gamat mudah larut dalam air sehingga membuatnya mudah diserap di oleh hati.

Dr. Hariadi juga menambahkan kalau kandungan kolagen yang terkandung dalam teripang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Itu dikarenakan teripang mampu meregenerasi sel-sel yang sudah rusak.

 

Bukan hanya untuk mengobati penyakit hepatitis saja, akan tetapi Jelly Gamat QNC ini masih memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat, apa sajakah khasiat dan manfaatnya ? berikut kami akan jabarkan.

Khasiat dan Manfaat Jelly Gamat QNC :

  • Mencegah dan Mengobati Hepatitis Pada ibu hamil.
  • Melengkapi Nutrisi ibu hamil.
  • Menjaga elastisitas dan kehalusan kulit.
  • Menjaga kesehatan sendi.
  • Mencegah dan mengobati osteoporosis.
  • Berfungsi sebagai anti-inflamasi.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Merangsang pertumbuhan sel sumsum tulang.
  • Memproduksi darah dan menurunkan kolesterol.
  • Mempercepat proses penyembuhan luka.
  • Menjaga kesehatan jantung.
  • Memperlancar sistem pencernaan.
  • Meningkatkan kecerdasan.

Komposisi :

  1. Teripang Emas.
  2. sweetener Stevia.
  3. AIR RO.
  4. Pengemulsi Nabati.
  5. Essen Natural.
  6. Ekstrak buah dan sayur.sweetener Stevia.
  7. AIR RO.
  8. Pengemulsi Nabati.
  9. Essen Natural.
  10. Ekstrak buah dan sayur.

Informasi Tambahan

Isi produk : 300 ml.

No. registrasi : DEPKES No. P-IRT No: 109321601291-1229

Harga : Rp. 155.000 per botol.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QNC

customer_service_cantik_banget

JGW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda

Kirim Ke 0822.1849.9888 Atau 280B1EF8 (Via BBM)

Contoh :

JGW : 5 botol : Ibu Natalia : Rawamangun, Jakarta Selatan Rt 12 Rw 09 : 08123xxx

Catatan : Perlu diingat ! Kode Produk = JGW Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan Jelly Gamat QNC. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( JGW ), anda akan langsung dilayani oleh Customer Care kami dengan baik*

Layanan Konsumen :
0822.184.99.888 ( SMS & Telp )
280B1EF8 (Via BBM)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Syarat Dan Ketentuan Berlaku

Ketentuan : Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran Hanya Berlaku Di Daerah Jabodetabek

 

Posted By : Jagonya Obat Herbal

Baca Juga

Jelly Gamat QNC – Distributor Resmi

Cara Mengobati TBC Tulang Secara Alami

Cara Mengobati Fatty Liver Secara Alami

Cara Mengobati Hepatitis Pada Ibu Hamil

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *