Alasan Seseorang Susah Untuk Gemuk

      Tak ada komentar pada Alasan Seseorang Susah Untuk Gemuk

Alasan Seseorang Susah Untuk Gemuk – Mempunyai berat badan yang ideal tentunya merupakan impian setiap orang baik pria maupun wanita. Selain karena agat terlihat menarik dan percaya diri, memiliki tubuh yang ideal juga terkesan sehat. Menurut para ahli nutrisi, berat badan haruslah disesuaikan dengan tinggi badan tiap individu. Jadi tidak boleh terlalu kurus ataupun terlalu gemuk. Namun untuk mendapatkan berat badan yang ideal ternyata tidaklah semudah yang dibayangkan bukan ? Dan ini adalah suatu fakta. Banyak dari kita yang memiliki masalah dalam hal berat badan, bisa jadi karena terlalu kurus ataupun terlalu gemuk.

whyJika anda mempunyai satu pertanyaan, “mengapa seseorang yang ( maaf ) kurus kerempeng bisa sangat sulit sekali untuk memiliki tubuh yang berisi dan ideal ?” Padahal dalam hal makan seseorang tersebut tidaklah kekurangan, atau bahkan bisa di bilang berlebihan. Dan berikut kami akan mermbahas alasan mengapa seseorang sangat sulit untuk gemuk.

Alasan Seseorang Susah Untuk Gemuk

  • Umur

Sebenarnya jika seseorang mempunyai badan yang kurus tetapi usianya masih sangat muda, hal itu bisa dikatakan normal-normal saja, karena pada usia ini metabolisme seseorang sedang dalam puncaknya. Dan seiring bertambahnya usia, metabolisme seseorang akan kian menurun. Jika metabolisme sudah tidak lagi tinggi maka secara otomatis nutrisi makanan akan lebih sedikit yang dijadikan energi, sehingga sisa-sisa dari nutrisi makanan yang tadi akan di serap oleh tubuh dan akhirnya berat badan pun akan bertambah.

  • Mempunyai Gangguan Metabolisme.

Pada umumnya orang yang bertubuh kurus itu mempunyai kelainan ataupun bermasalah dalam kinerja metabolismenya. Jadi tidak peduli seberapa banyaknya makanan yang dikonsumsi, nutrisi dari makanan tersebut akan segera dibakar menjadi energi sehingga tidak akan berpengaruh pada berat badan.

  • Nutrisi Dari Makanan Yang Dikonsumsi Tidak Berimbang.

Walaupun seseorang sudah banyak makan namun tetap saja sulit untuk gemuk, Hal itu bisa juga disebabkan karena makanan yang dikonsumsi mengandung gizi yang diperlukan tubuh atau bahkan makanan tersebut tidak bergizi sama sekali. Supaya berat badan anda bertambah, otot membesar, dan badan menggemuk, sangat disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang tinggi kalori, protein, mengandung cukup karbohidrat dan serat Seperti Putih telur, Ikan salmon dan dada ayam. Serta dianjurkan pula untuk mengkonsumsi suplemen pemenuh nutrisi harian anda.

  • Faktor Psikologi

Faktor selanjutnya adalah faktor Psikologi. Yap, Faktor yang satu ini juga sangat berpengaruh pada kesehatan rohani maupun jasmani seseorang. Anda tentunya pernah memiliki sahabat / kerabat keluarga yang sedang mempunyai masalah, lalu saat anda mengajaknya untuk pergi makan bersama, biasanya orang tersebut akan menolak tawaran anda bukan ? Padahal anda tahu dia belum makan apapun selama seharian itu.

Yah dampak dari psikologi seperti depresi / stress bisa mempengaruhi nafsu makan serta proses pencernaan anda.

  • Faktor penyakit / zat tertentu yang ada di dalam tubuh.

Faktor ini memanglah dapat di asumsikan sebagai penyebab kenapa seseorang sulit mendapatkan tubuh yang ideal, bagaimana tidak ? Karena jika ada suatu penyakit / zat tertentu berupa toxin atau racun dalam tubuh anda tepatnya dalam sistem pencernaan biasanya di usus, Hal ini akan menimbulkan suatu zat biasanya berbentuk plak / kerak, sehingga setiap nutrisi dari makanan yang masuk dalam tubuh tidak dapat di proses dan dicerna secara sempurna karena plak tersebut menyerap sari nutrisi dari makanan.

Rekomendasi

Bagi anda yang mempunyai masalah dalam berat karena terlalu kurus dan ingin berat badan anda menjadi ideal, kami sarankan anda untuk mengkonsumsi suplemen yang berasal dari herbal untuk berat badan anda. Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi suplemen herbal ? Karena dengan mengkonsumsi suplemen herbal akan dapat membantu anda dalam memenuhi kebutuhan nutrisi harian yang dibutuhkan tubuh untuk proses perkembangan. Selain karena cara mengkonsumsinya yang terbilang mudah, mengkonsumsi suplemen herbal akan jauh lebih baik daripada harus mengkonsumsi obat-obatan kimia penambah berat badan lain yang mungkin mempunyai efek samping berbahaya bagi anda.

Apalagi jika anda sampai harus pergi ke klinik-klinik yang memberikan janji penambahan berat badan secara instan, padahal untuk memperoleh hasil yang memuaskan tentunya perlu proses dalam mencapai hasil tersebut. Ditambah lagi jika anda memilih untuk pergi ke klinik-klinik tertentu, pastinya hal itu akan menyita waktu serta biaya yang tidak sedikit. Maka dari itu penggunaan suplemen untuk menambah berat badan anda, adalah solusi terbaik yang kami sarankan.

untuk mengetahui apa nama suplemen penambah berat badan tersebut, silahkan klik => Spirulina Plus Tablet <=

Demikianlah yang dapat saya sampaikan kepada anda, semoga artikel singkat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda.

Posted By : Jagonya Obat Herbal

Baca Juga

Spirulina Plus Tablet

Cara Mengobati Hepatitis Pada ibu Hamil

Jelly Gamat QNC – Obat Herbal Berbagai Macam Penyakit

Alasan Seseorang Susah Untuk Gemuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *