Bahaya Hepatitis Bagi Ibu Hamil

      Tak ada komentar pada Bahaya Hepatitis Bagi Ibu Hamil

Bahaya Hepatitis Bagi Ibu Hamil

Bahaya Hepatitis Bagi Ibu Hamil

Bahaya Hepatitis Bagi Ibu Hamil – Hepatitis adalah suatu penyakit peradangan pada organ hati manusia. Hepatitis memang seringkali mengancam para ibu hamil, karena pada masa kehamilan, fungsi dari enzim hati ibu hamil akan meningkat pesat, peningkatan enzim ini nantinya akan menimbulkan gangguan kesehatan pada organ hati. Selain karena Peningkatan enzim, Hepatitis juga dapat disebabkan oleh penularan dari lawan jenis ketika berhubungan intim.

Jika si ibu hamil mengidap gangguan kesehatan organ hati pada saat masa kehamilan, Di khawatirkan si ibu hamil akan mengalami gangguan penyakit parah yang beresiko mengancam nyawanya serta bayi yang tengah di kandungnya.

Apabila ibu hamil terkena atau mengidap gangguan penyakit organ hati seperti hepatitis pada saat masa kehamilan, maka akan menimbulkan berbagai gangguan kesehatan seperti :

  • Hiperemesis gravidarum

Adalah suatu gangguan berupa mual dan muntah yang tidak henti-hentinya . Kejadian ini biasanya terjadi antara minggu ke-4 dan ke-10 masa kehamilan dan akan berakhir pada minggu ke-20. Gangguan ini dapat mengakibatkan dehidrasi, penurunan berat badan dan membuat ibu hamil harus mendapatkan penanganan medis berupa rawat inap.

Menurut sebuah artikel pada bulan November 2013 yang berjudul “World Journal of Gastroenterology” sekitar 1 dari 200 wanita mengalami hiperemesis gravidarum dan sekitar 50 persen dari mereka harus mendapatkan perawatan rawat inap karena disebabkan meningkatnya aktifitas enzim hati yang menjadi penyebab dari hepatitis. hiperemesis gravidarum seringkali ditandai dengan rasa Gatal, terutama pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala ini biasanya terjadi pada semester 2 kehamilan dan akan sembuh segera setelah bayi lahir.

Gangguan kesehatan ini masih tergolong ringan.

  • Preeklampsia

Preeklampsia adalah gangguan kehamilan yang ditandai dengan tekanan darah tinggi dan kandungan protein yang tinggi dalam urine. Penyebab dari Preeklampsia adalah adanya gangguan pada Plasenta yang merupakan salah satu organ penting yang berfungsi untuk menyalurkan darah dari ibu ke janin yang ada di dalam kandungan. Gangguan tersebut disebabkan karena adanya masalah pada pemasok pembuluh darah plasenta. Masalah ini kemungkinan besar disebabkan oleh meningkatnya aktifitas enzim hati.

Apabila ibu hamil mengalami gangguan kesehatan preklampsia akan membahayakan keselamatan ibu hamil, bayi lahir prematur dan cacat, bahkan dapat menyebabkan bayi atau ibu hamil akan meninggal dunia.

Gangguan kesehatan ini tergolong berat.

Cara Mencegah dan Mengobati Hepatitis Pada Ibu Hamil

Para pembaca sekalian perlu kami ingatkan sekali lagi, kalau hepatitis yang terjadi pada ibu hamil di sebabkan oleh meningkatnya aktifitas enzim yang tidak biasa pada organ hati. Maka untuk dapat menstabilkan enzim tersebut dibutuhkan asupan nutrisi khusus agar enzim pada organ hati dapat stabil. karena bila enzim pada organ hati stabil, resiko ibu hamil untuk terkena hepatitis akan terhindar.

Dan untuk memenuhi nutrisi tersebut kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi produk yang berasal dari herbal. Mengapa kami merekomendasikan anda untuk memilih produk herbal ? Karena produk herbal berasal dari bahan alamiah yang sama sekali tidak mengandung zat kimia berbahaya apapun yang beresiko menyebabkan organ hati terkontaminasi racun.

Dan untuk mengetahui apakah nama produk herbal tersebut silahkan kunjungi => Cara Mengobati Hepatitis Pada Ibu Hamil <= dan => Jelly Gamat QNC – Distributor Resmi <=

Posted By : Jagonya Obat Herbal

Baca Juga

Penyebab Epilepsi

Cara Mengobati Epilepsi Pada Anak

Cara Mengobati Fatty Liver Secara Alami

Bahaya Hepatitis Bagi Ibu Hamil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *