Senin Pahing, 20 Mei 2024


Pengalaman Mistis Melukis Ratu Kidul

ratu kidul

Siapa yang tak kenal Ratu Kidul? Sosoknya digambarkan sebagai ratu lelembut yang cantik dan identik dengan keberadaan pantai selatan. Benarkah dia akan selalu mendatangi setiap orang yang coba memvisualisasikannya di atas kanvas? 



Karakter Zodiak Aries

zodiak aries

Seperti apa karakter zodiak aries dan dan keberuntungan yang menyertai? Keberuntungan zodiak Aries menyertai di setiap kesempatan. Aries adalah salah jenis zodiak yang memiliki watak kepemimpiman dan emosi yang tinggi. Seorang dengan zodiak ini umumnya adalah seorang yang pantang menyerah dan terus melaju hingga bisa dikatakan keberuntungan akan selalu menyertai.


Inilah Sosok Ibu Terbaik bagi Anaknya Berdasarkan Zodiak

ibu terbaik berdasarkan zodiak

Mungkin diantara anda sedang mencari sosok istri yang kelak dapat menangani anak-anaknya dengan baik karena bagaimana pun juga sosok ibu berpengaruh besar terhadap pembentukan karakter anak-anaknya. Tiap ibu memiliki keunikan dan kemampuan masing-masing dalam mengurus anak. Ada yang telaten, ada yang cuek, ada yang galak, ada yang mampu memotivasi dan lain sebagainya.


Karakter Zodiak Scorpio

karakter zodiak scorpio

Pendiam dan menyimpan beribu akal adalah salah satu watak dari Scorpio. Zodiak Scorpio yang pendiam namun menghanyutkan.Scorpio mungkin identik dengan sebuah nama hewan yang mematikan yakni bernama scorpion atau kalajengking. Dalam simbol perzodiakan, Scorpio memiliki simbol berupa huruf 'm'. Zodiak Scorpio adalah zodiak untuk 23 Oktober - 21 November.


Hantu Berwujud Seekor Gagak

burung gagak horor

Malam semakin larut. Kegelapan menyapu seluruh pepohonan di sekitar taman depan rumahku. Seekor gagak bersuara tepat di atas kepalaku. Menurut orangtua dulu, bila burung gagak berbunyi di atas rumah, maka keesokan hari akan ada orang yang meninggal di sekitar rumah itu. Supaya tidak ada yabg meninggal, maka suara koak gagak itu harus dibalas secara langsung. Cara membalasnya adalah dengan ber-koak menirukan suara gagak. Koak, koak! Dengan begitu, kata orangtua dulu, nyawa orang yang akan meninggal berdasarkan berita dari Si Gagak, kontan akan batal.


Memilih Karir Berdasarkan Primbon Jawa

sejarah primbon

Dalam ilmu Primbon Jawa disebutkan bahwa jenis-jenis pekerjaan yang sesuai dengan seseorang bisa dilihat dari mangsa atau bulan kelahirannya, yang didasarkan pada peredaran tahun saka. Namun demikian didalamnya juga masih dibagi lagi berdasarkan hari kelahirannya dalam bulan itu. Sebab antara hari yang satu dengan lainnya hampir selalu berbeda.


Khasiat Batu Mulia Pada Jari

Khasiat Batu Permata Pada Jari

Batu mulia banyak disukai oleh masyarakat Indonesia mulai dari yang harganya murah hingga yang harganya sangat mahal. Namun artikel yang akan kita bahas kali ini bukanlah fokus pada pembahasan batu akik melainkan tentang "dijari manakah cincin berbatu mulia ini sebaiknya dikenakan". Bagian-bagian tubuh yang paling tepat bagi seseorang manakah yang paling banyak menerima manfaat dari batu mulia/permata.


Mengenal Kemampuan Anak Indigo

anak indigo

Anak Indigo adalah anak yang memiliki jiwa yang tua (old soul) sehingga memiliki kemampuan supranatural dan juga kemampuan lainnya seperti IQ yang tinggi, pandai bermusik, mengarang buku, berfilsafat dan lain sebagainya. Jadi walaupun anak tersebut usianya masih muda namun jiwanya tua (senior). Secara fisik, anda mungkin lebih tua dari mereka namun secara ruhani, mereka lebih tua daripada anda.


Mitos Makan dengan Daun yang Dilipat

Mitos Makan dengan Daun yang Dilipat

Materi yang berlimpah, pendidikan yang tinggi dan jabatan prestisius serta status sosialnya yang mapan, ternyata tak membawa kebahagiaan. Perbedaan usia yang mencolok membuat keduanya selalu terlibat dalam pertengkaran. Kisah ini kami dapatkan dari salah seorang sahabat yang kebetulan menjadi psikiater di salah satu kota di bilangan Jawa Tengah.



Agar Diberi Kemudahan Dalam Mengerjakan Soal Ujian

Amalan berikut ini dimaksudkan agar para pelajar yang akan melakukan ujian sekolah/nasional diberikan kemudahan dalam menyelesaikan soal-soal sehingga diharapkan akan lulus ujian dengan hasil baik.


Khasiat Asmaul Husna : Al Muqtadir

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muqtadir" yang memiliki khasiat : segala maksud baiknya terkabul. Diberi kejernihan hati sehingga setiap menghadapi persoalan dapat diselesaikan dengan tenang.


Rahasia Ampuh Mengobati Kanker

Inilah salah satu rahasia ampuh mengobati kanker yang tidak banyak orang tahu. Metodenya sangat mudah yakni mengkonsumsi singkong rebus. Metode ini ditemukan oleh Dr Cynthia Jayasuriya, seorang ilmuwan medis dari Srilangka.


Khasiat Asmaul Husna : Al Mujiib

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Mujiib" yang memiliki khasiat : doa yang dipanjatkan cepat dikabulkan oleh Allah, segala sesuatu yang dihajatkan cepat dan mudah tercapai.