Penyebab Radang Paru – Paru

      Tak ada komentar pada Penyebab Radang Paru – Paru

Penyebab-Penyakit-Radang-Paru-ParuPenyebab Radang Paru РParu РRadang paru Рparu atau yang memiliki nama medis pneumonia adalah suatu infeksi pada satu atau kedua organ paru-paru. Infeksi ini dapat disebabkan oleh jamur, bakteri, atau virus. Pneumonia menyebabkan peradangan di kantung Рkantung udara paru-paru manusia atau alveoli. Alveoli yang sudah meradang akan dipenuhi nanah sehingga akan menyebabkan si penderita menjadi sulit untuk bernapas.

Penyebab Radang Paru – Paru

Seperti yang disebutkan diatas radang paru – paru di sebabkan oleh beberapa faktor seperti infeksi dari bakteri dan virus, dan berikut akan kami jelaskan satu per satu dari semua penyebabnya.

  • Radang paru – paru bakteriRadang paru – paru bakteri dapat menyerang siapa saja tanpa memandang berapa usia si penderita. Penyebab radang paru – paru ini adalah infeksi dari bakteri yang disebut Streptococcus pneumoniae. Radang paru – paru bakteri juga bisa disebabkan oleh bakteri Chlamydophila pneumonia atau Legionella pneumophila. Bakteri jenis ini biasanya akan menyerang seseorang yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah karena disebabkan suatu penyakit seperti AIDS atau kanker.
  • Radang Paru – Paru VirusDalam kebanyakan kasus, gangguan kesehatan seperti Flu dapat menyebabkan peradangan pada paru – paru, terutama pada anak-anak dan orang tua. Radang paru – paru jenis ini biasanya tidak akan berdampak serius dalam waktu singkat. Namun, apabila peradangan ini dibiarkan akan berakibat fatal pada kesehatan tubuh. Peradangan ini sangat berbahaya bagi wanita hamil atau seseorang yang memiliki masalah jantung atau paru-paru. Penyebab dari radang paru – paru jenis ini adalah virus RNA dari familia Orthomyxoviridae.
  • Radang Paru – Paru MycoplasmaMycoplasma adalah suatu organisme namun tidak termasuk sebagai virus ataupun bakteri, akan tetapi organisme ini memiliki ciri-ciri umum dari keduanya. Mycoplasma adalah agen pembawa penyakit terkecil yang mempengaruhi kesehatan manusia. Mycoplasmas umumnya menyebabkan kasus-kasus ringan pada radang paru – paru, dan kasus yang paling sering terjadi pada anak-anak dan orang dewasa.

Gejala Radang Paru РParu

Bila seseorang sudah / akan mengidap radang paru – paru maka biasanya seseorang tersebut akan mulai merasakan gejala gangguan kesehatan seperti :

  1. Sakit pada dada.
  2. Sulit bernafas.
  3. Menggigil.
  4. Demam.
  5. Batuk kering.
  6. Mengi / adanya suara ketika bernafas.
  7. Nyeri otot.
  8. Mual.
  9. Muntah.
  10. Napas cepat.
  11. Denyut jantung menjadi cepat.

Rekomendasi Pengobatan

Bagi anda yang mempunyai keluhan masalah kesehatan seperti radang paru – paru dan sedang mencari alternatif pengobatan untuk mengobati penyakit tersebut, kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi CORDYCEPS PLUS CAPSULE. Cordyceps Plus Capsule adalah produk herbal yang diracik khusus untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang ada di dalam organ paru – paru. Selain sebagai pengobatan, Cordyceps Plus Capsule juga dapat bertindak sebagai pencegah dari radang paru – paru dan sekaligus sebagai perawatan dari kesehatan organ paru – paru anda. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai produk ini, silahkan klik Cordyceps Plus capsule.

Posted By : Jagonya Obat Herbal

Baca Juga

Cordyceps Plus Capsule

Bahaya Hepatitis Bagi Ibu Hamil

Bahaya Alkohol Bagi Tubuh

Penyebab Radang Paru – Paru

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *