Cara Detoksifikasi Usus Secara Alami

      Tak ada komentar pada Cara Detoksifikasi Usus Secara Alami

Mengenal Detoksifikasi Usus

Cara Detoksifikasi Usus Secara Alami – Detoksifikasi adalah suatu proses pengeluaran racun atau zat zat yang bersifat racun dari dalam tubuh. organ yang menjadi target detoksifiaksi biasanya adalah usus dan liver. Akhir – akhir ini detoksifikasi mulai dikenal masyarakat secara luas karena telah terbukti dapat meningkatkan kesehatan tubuh, karena dengan melakukan detoks di anggap jauh lebih efisien dan efektif untuk merawat sekaligus mengobati berbagai masalah kesehatan.

Menurut penelitian setiap orang sebenarnya harus melakukan detoksifikasi minimal sekali dalam setahun. Hal itu bertujuan untuk membersihkan sejumlah bahan berbahaya dari pola makan dan gaya hidup buruk seseorang seperti merokok, efek kimia kosmetik, racun dalam makanan dan minuman, begadang, polusi udara dan terpapar logam berat.

 Manfaat Dari Detoksifikasi Usus

usus kotor

Manfaat dari detoksifikasi usus memang sangat luar biasa, karena setelah proses detoksifikasi tersebut usus akan kembali bersih dan terbebas dari berbagai zat racun yang menumpuk dalam usus maupun dalam darah. Dan manfaat yang di hasilkan dari detoksifikasi adalah  Menurunkan berat badan, Meningkatkan stamina serta gairah, menjernihkan pikiran, menghaluskan kulit, rambut jadi lebih sehat, meningkatkan vitalitas seksual bagi pria dewasa, membuat wajah tampak awet muda, menjaga dan membantu fungsi organ hati dan usus, serta dapat menangkal radikal bebas.

Cara Detoks Usus Secara Alami

Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan detoks usus secara alami tanpa harus pergi ke klinik, anda bisa melakukan detoks usus secara alami di rumah anda tanpa harus mengorbankan waktu serta biaya yang tidak sedikit. Yaitu dengan cara mengkonsumsi Koloklin Capsule.

Koloklin Capsule

Koloklin-Capsule-Green-World

=> INGAT KODE PRODUK KOLOKLIN CAPSULE ADALAH KLW <=

Koloklin Capsule adalah produk herbal yang di racik khusus untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan yang ada di dalam organ pencernaan seperti usus. Koloklin Capsule mengandung bahan – bahan herbal alamiah seperti Ekstrak Lotus Leaf, Polygonum Multiflorum, Semen Cassiae, dan Aloe yang akan membantu kelancaran proses pembuangan zat sisa dari usus serta memperlancar metabolisme dalam tubuh.

Koloklin Capsule dibuat dengan teknologi modern terkini dan telah mendapatkan beberapa legalitas dari beberapa lembaga kesehatan dunia seperti GMP, GAP, GEP, HACCP, IS09001:2000, dan FDA Amerika. Dan di negara kita, Koloklin Capsule sudah mendapatkan legalitas HALAL dari lembaga MUI dan Asosiasi Muslim.

legalitas-obat-herbal

Selain berkhasiat untuk Detoksifikasi usus, Koloklin Capsule juga mempunyai khasiat lain seperti :

  • Mempercepat kontaksi dinding usus.
  • Membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar.
  • Membuang lemak dari dalam tubuh sehingga dapat menurunkan berat badan.
  • Membuang toksin dan racun dari dalam tubuh.
  • Memperlicin usus dan memperlancar pembuangan.
  • Mencegah dan memperbaiki gejala radang usus dan selaput usus yang rusak.

Kelompok Pemakai :

  • Orang yang ingin melakuakn terapi pengobatan detoks usus secara alami.
  • Orang yang BAB nya tidak lancar.
  • Orang yang ingin diet.
  • Penderita radang usus dan selaput usus.

Informasi Produk :

Isi : 60 kapsul.
Harga : Rp. 224.000
Cara Pemakaian : Sehari 2 kali, 2 kapsul, disertai dengan minum air putih yang banyak.
PERHATIAN : Harga Satu botol Koloklin Capsule adalah Rp. 224.000,- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda.

Testimoni Koloklin Capsule :

Bukti-koloklin-capsule testimoni-koloklin-capsule

 

Penelitian Mengenai Manfaat Komposisi Koloklin Capsule :

peneliitiExtract Lotus Leaf / Daun Teratai adalah tanaman yang tumbuh secara luas di seluruh daerah tropis Asia dan Timur Tengah. Daun teratai mengandung phytochemical tinggi, yaitu senyawa yang dihasilkan oleh tanaman untuk mempertahankan diri melawan infeksi bakteri dan jamur. Zat yang ditemukan dalam ekstrak daun teratai meliputi alkaloid, flavonoid dan tanin. Alkaloid isoquinoline di daun teratai memiliki obat penenang dan bersifat sebagai antispasmodic, yang dapat membantu dalam proses pencernaan. Kedua flavonoid dan tanin merupakan antioksidan kuat yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan dan kesehatan jantung.

Aloe atau lidah buaya merupakan tanaman asli dari Afrika Utara, Eropa Selatan, dan Kepulauan Canary ini sudah menjadi salah satu icon penting dalam pengobatan tradisional maupun modern karena mempunyai berbagai khasiat yang nyata bagi kesehatan seperti membantu detoksifikasi usus dengan cara mengatasi ganggaun pencernaan, membersihkan usus, menyembuhkan maag, menghalangi tumbuhnya bakteri berbahaya dalam tubuh, dan menutrisi kulit.

Polygonum multiflorum atau akar Fo-ti adalah tanaman Cina yang populer karena khasiatnya yang dapat meremajakan kulit. Orang-orang Cina menggunakan akar tanaman untuk fo-ti tersebut untuk berbagai tujuan pengobatan seperti meningkatkan kesuburan, memulihkan warna rambut dan mencegah penuaan.

Selama berabad-abad, Polygonum multiflorum telah digunakan sebagai obat herbal untuk mencegah penyakit jantung dengan mencegah terbentuknya plak di pembuluh darah. Pada saat yang sama akar fo-ti ini dapat mengurangi kolesterol dalam darah dan organ hati karena adanya kandungan senyawa yang disebut lektin, yang akan mencegah lemak bercampur dalam darah. akar Fo-ti juga berkhasiat sebagai anti-oksidan, anti-tumor, meningkatkan kekebalan tubuh, sedatifa dan meningkatkan libido.

Semen cassiae dikenal sebagai ramuan Cina yang baik karena memiliki beberapa khasiat unggul seperti meningkatkan kesehatan mata, mengobati sembelit, memulihkan fungsi organ hati dan menangkal infeksi.
Salah satu manfaat yang mengesankan lainnya dari semen cassiae adalah dapat menghambat sekaligus membunuh pertumbuhan jamur yang menyebabkan infeksi kulit.

 

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba khasiat dari Koloklin Capsule tersebut, kenapa tidak ? Karena khasiat dari kandungan bahan – bahan dalam Koloklin Capsule telah dikuatkan dengan adanya penelitian dari berbagai sumber terpercaya. Jika anda membeli produk Koloklin Capsule di website kami, anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari tenaga Customer yang profesional, handal dan berpengalaman dengan memberikan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN ! ( Berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK *Syarat dan Ketentuan Berlaku* ).

Dapatkan keuntungan berbelanja online ditempat kami, agen resmi Green World:

1. Produk asli kualitas terbaik dengan harga terjangkau.
2. Produk yang kami jual adalah 100% HERBAL alami.
3. Koloklin Capsule hanya tersedia di agen resmi, TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN .
4. Dipastikan Produk HALAL.
5. Kami tegaskan kepada anda, bahwa hanya ditempat kami agen resmi green world yang memberikan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN ( Aman Dari Penipuan ).

KLW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda

Kirim Ke 0822.1849.9888 Atau 280B1EF8 (Via BBM)

Contoh :

KLW : 5 botol : Ibu Natalia : Rawamangun, Jakarta Selatan Rt 12 Rw 09 : 08123xxx

Catatan : Perlu diingat ! Kode Produk = KLW Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan Koloklin Capsule. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( KLW ), anda akan langsung dilayani oleh Customer Care kami dengan baik*

Layanan Konsumen :
0822.184.99.888 ( SMS & Telp )
280B1EF8 (Via BBM)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Syarat Dan Ketentuan Berlaku

Ketentuan : Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran Hanya Berlaku Di Daerah Jabodetabek

 

Posted By : Jagonya Obat Herbal

Baca Juga

Cara Mengobati Epilepsi Pada Anak

Cara Mengobati Hepatitis Pada Ibu Hamil

Cara Mengobati Fatty Liver Secara Alami

Cara Detoksifikasi Usus Secara Alami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *