Gejala Epilepsi Pada Anak

      Tak ada komentar pada Gejala Epilepsi Pada Anak

Gejala Epilepsi Pada Anak

Gejala Epilepsi Pada Anak

Gejala Epilepsi Pada Anak – Epilepsi atau penyakit ayan adalah gangguan neurologis yang disebabkan oleh aktivitas sel saraf yang tidak biasa di otak. Gangguan tersebut ditandai dengan kejang – kejang secara berulang-ulang. Kesembuhan seorang penderita epilepsi sangat ditentukan oleh pemilihan obat yang dikonsumsinya, khususnya pada anak-anak guna menghindari resiko gangguan pada tumbuh kembangnya seperti penurunan daya konsentrasi dan mental anak.

Memperdalam pengetahuan mengenai epilepsy itu sangatlah diperlukan khususnya bagi para orang tua dengan anak penyandang epilepsy, sebab dengan pengetahuan yang cukup, informasi tersebut dapat membuat penyandang epilepsy mendapatkan pengobatan yang tepat. Sehingga persentase kemungkinan kesembuhannya lebih cepat dan masa depannya pun akan menjadi cerah.

Anak-anak penyandang epilepsi umumnya mengalami kesulitan dalam memusatkan pikiran, perhatian, dan mengingat, gangguan ini disebabkan oleh terganggunya sel saraf otak dan bagian otak anak.

Apabila Bagian otak yang mengalami gangguan adalah sebelah kiri, maka biasanya akan menimbulkan gangguan dalam berbicara dan kemampuan tata bahasa, kemampuan mengenal dan mengingat apa yang di dengar, mengeja, membaca dan kemampuan berhitung.

Namun apabila bagian yang terkena adalah otak bagian kanan, gejala yang dimiliki si penderita adalah gangguan untuk mengenal dan mengingat kembali apa yang dilihat, sulit dalam membedakan antara kanan dan kiri, serta mengakibatkan koordinasi motoriknya buruk, sehingga sangat sulit untuk memiliki keahlian dalam suatu bidang pekerjaan atau olah raga.

Dan dibawah ini ada beberapa gejala umum dari epilepsy pada anak :

  • Tatapan mata anak akan kosong.
  • Anak penderita epylepsi yang akan kambuh penyakitnya biasanya akan menangis tanpa sebab atau membuat beberapa suara tidak jelas dan kaku selama beberapa saat.
  • Anak akan tampak tidak bernafas lalu kemudian nafasnya akan berisik.
  • Anak akan kembali pada keadaan normal namun dia akan merasa kebingungan dan tidak ingat atas apa yang telah terjadi.

Rekomendasi Pengobatan

Bagi anda khususnya para orang tua yang selama ini mencari pengobatan untuk kesembuhan putra / putrinya yang menderita epilepsy, kami akan memberikan anda suatu solusi berupa pengobatan alternatif bagi kesembuhan buah hati anda. Yaitu dengan Jelly Gamat QNC. Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya, silahkan kunjungi = > CARA MENGOBATI EPILEPSY PADA ANAK.

Posted By : Jagonya Obat Herbal

Baca Juga

Penyebab Epilepsi

Manfaat Teripang Emas Untuk Kesehatan

Manfaat Lidah Buaya Untuk Pencernaan

Gejala Epilepsi Pada Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *