Jumat Pon, 26 April 2024


Fengshui Hewan Pembawa Keberuntungan

fengshui hewan

Menurut fengshui, selain karena auranya, kecocokan seekor binatang dengan pemiliknya juga dipengaruhi oleh shio pemiliknya sendiri. Binatang-binatang tersebut terutama adalah binatang buas seperti harimau dan ular. Misalnya seorang yang bershio monyet tidak baik memelihara harimau, atau yang memiliki shio babi jangan memelihara ular.



5 Shio yang Akan Membawa Keberuntungan di Tahun 2024

ramalan shio

Seiring dengan harapan menyambut tahun yang baru, mari kita bahas beberapa shio yang diprediksi akan membawa keberuntungan di tahun 2024.


Asal Usul Bulu Perindu

fengshui kolam ikan kolam renang

Dalam dunia mistik, bulu perindu dikenal sebagai senjata ampuh untuk membantu dalam percintaan. Buluh perindu berasal dari sarang burung Elang. Tetapi tidak setiap sarang burung elang akan terdapat bulu perindu, biasanya bulu tersebut terdapat pada saat telur burung elang tersebut belum menetas. Jika sudah menetas, maka bulu-bulu tsb biasanya bulu-bulu tsb akan patah oleh anak burung elang.
 


Menebak Kepribadian Seseorang dari Golongan Darahnya

watak golongan darah

Berikut ini kami tampilkan beberapa kepribadian manusia yang dipengaruhi oleh golongan darahnya.


Firasat Awal Bulan Hijriyah

firasat hijriyah

Ada pertanda tertentu yang bisa kita perhatikan saat tahun baru islam tiba yakni dengan mengamati hari apakah tanggal 1 muharram itu. Dari hari tersebut ada pertanda-pertanda atau firasat yang perlu diwaspadai.


Tips Fengshui Jendela Agar Rumah Hoki

warna menurut feng shui

Dari pandangan fengshui, apa yang dialami Bowo bisa jadi disebabkan oleh jendela-jendela yang banyak terpasang di rumahnya. Menurut fengshui, jendela yang terlalu banyak akan mengurangi keharmonisan rumah tangga, juga menganggu kesehatan dan menjauhkan rejeki. Untuk itu, Iebih baik apabila memasang jendela hanya didasarkan kebutuhan saja, atau sesuai dengan proporsional rumah. 


Inilah Zodiak yang Dikenal Paling Sombong. Apakah Anda Termasuk?

horoskop zodiak

Dalam dunia astrologi barat yang mengenal 12 zodiak, tiap orang yang memiliki karakter yang dapat diprediksi termasuk kadar kesombongannya. Nah ada beberapa zodiak yang memiliki kesombongan lebih tinggi dibanding zodiak lainnya.


Pesugihan Mbah Bengkong Khodam Penarik Rejeki

pesugihan pantai brecong

Bergerak ke arah Selatan, sekitar 500 meter dari makom keramat Pangeran Boros Ngora di sukabumi jawa barat, terdapat sebuah bukit yang juga sangat dikeramatkan masyarakat kampung Langkob. Di atas bukit yang luasnya hanya sekitar 5 hektar ini terdapat tiga buah makam tanpa nama yang oleh masyarakat di sana disebut makam Mbah Bengkong. Dipayungi oleh dua buah pohon Kamboja yang saling berpadu, makam Mbah Bengkong terkesan amat menyeramkan. Padahal di bukit ini nyans tak ada pohon besar lainnya selain perkebunan singkong milik masyarakat setempat. 


Apa Itu Chakra?

chakra tubuh

Dalam yoga, chakra merupakan susunan pusat energi spiritual tubuh manusia, yang berperan untuk menyerap energi alam  (sumber prana) dan mendistribusikan energi tersebut ke seluruh tubuh. Chakra berfungsi untuk menyeimbangkan tubuh, pikiran, dan jiwa.



Khasiat Asmaul Husna : As Salaam

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "As Salaam" yang memiliki khasiat : diberi keselamatan jasmani dan rohani, terjaga dari segala macam penyakit, disembuhkan dari penyakit yang sedang di derita.


Khasiat Asmaul Husna : Al Hayyu

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Hayyu" yang memiliki khasiat : hatinya menjadi terang dan dijauhkan dari sifat-sifat syirik dan munafik. Diberi ketenangan di dalam setiap menghadapi problema hidup.


Khasiat Asmaul Husna : Al Baaqii

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Baaqii" yang memiliki khasiat : memperkokoh kedudukan atau jabatan yang telah diperoleh. Terhindar dari berbagai macam bencana.


Doa Ampuh Mengatasi Pembegalan

Pembegal merupakan sekelompok kawanan pelaku kejahatan yang dalam aksinya sering berbuat kejam. Untuk itu kita harus membekali diri dengan doa-doa yang ampuh untuk mengalahkan mereka. Intinya dengan doa ini, pembegal akan mampu kita kalahkan tanpa pertarungan.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika