Manfaat Teripang Emas Untuk Kesehatan

Manfaat Teripang Emas Untuk Kesehatan

Manfaat Teripang Emas Untuk Kesehatan


Manfaat Teripang Emas Untuk Kesehatan
– Teripang atau timun laut adalah hewan laut yang bergerak lambat dan hidup di dasar laut dan sering berkamuflase dengan cara mengubur dirinya di dalam pasir sebagai bentuk perlindungan diri dari para predator. Teripang tersebar luas di laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Terdapat beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting bagi kesehatan, salah satunya adalah teripang emas ( golden stichopus variegatus ). Didalam dunia medis, teripang memiliki khasiat luar biasa bagi kesehatan. Apa sajakah khasiat yang di berikan bila kita mengkonsumsi teripang ? Simak dengan baik pemaparannya di bawah ini.

  • Anti kanker

Mukopolisakarida yang terkandung dalam teripang emas memiliki multi-khasiat yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sekaligus mencegah kanker. Mukopolisakarida dapat pula menurunkan kadar gula darah, viskositas darah, kolesterol dan trigliserida. Selain itu, mukopolisakarida juga dapat mengurangi gejala peradangan dan membantu dalam pemulihan luka sehingga menjadi lebih cepat dan yang lebih istimewanya lagi mukopolisakarida dalam teripang emas tidak akan menimbulkan efek samping.

  • Meningkatkan Metabolisme

Teripang emas merupakan jenis teripang unggul yang memiliki kandungan 50 jenis nutrisi yang konstruktif, seperti karbohidrat, 18 asam amino, vitamin A, B1, B2, D, E, berbagai macam mineral seperti kalsium, vanadium, seng, besi, mangan, magnesium, selenium, yodium, fosfor, DHA dan EPA. Selain itu, teripang emas juga mengandung bahan aktif seperti kolagen, kondroitin, glukosamin, saponin yang berkhasiat untuk meningkatkan metabolisme sehingga akan meningkatkan vitalitas bagi pria dewasa.

  • Menjaga Kesehatan Kulit

 Tahukah anda ? Kalau 70% komponen / bahan kulit manusia itu terdiri dari kolagen ? Dan Teripang emas juga mengandung kolagen tersebut, sehingga dengan mengkonsumsi teripang emas akan berdampak pada kehalusan serta elastisitas kulit anda.

  • Menjaga Kesehatan Sendi.

Seiring bertambahnya usia, kadar air di dalam tulang rawan akan berkurang, sehingga menyebabkan kekakuan pada sendi, peradangan tulang rawan, bahkan membengkaknya sendi sehingga bila di gerakan akan menimbulkan rasa sakit yang hebat. Dan untunglah, teripang emas mengandung Chondroitin dan Glukosamin sebagai nutrisi untuk kesehatan sendi. Chondroitin bersifat seperti lem ayng akan melekatkan kembali jaringan ikat pada tulang sendi dan menguncinya. Di sisi lain, glukosamin akan memperbaiki sel rusak yang ada pada tulang rawan. Oleh karena itu, teripang emas dapat dikatakan sebagai anti-inflamasi.

Rekomendasi

Para pembaca sekalian khasiat dari teripang emas memang tidak eprlu diragukan algi, karena sudah banyak sekali penelitian yang membuktiakn khasiat nya secara langsung. Dan bagi anda yang ingin mendapatkan khasiat dari teripang tersebut guna sebagai pengobatan maupun perawatan untuk kesehatan anda kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QNC. Karena semua kebaikan dari Teripang emas sudah terkandung dalam produk Jelly Gamat QNC. anda belum mengenal produk tersebut ? Jika benar demikian silahkan kunjungi = > Harga Dan Manfaat Jelly Gamat QNC.

Posted By : Jagonya Obat Herbal

Baca Juga

Manfaat Lidah Buaya Untuk Pencernaan

Nutrisi Penting Untuk Ibu Hamil

Alasan Seseorang Susah Untuk Gemuk

Manfaat Teripang Emas Untuk Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *