Cara Mengatasi Asma Kambuh

      Tak ada komentar pada Cara Mengatasi Asma Kambuh

Sebelum kami membahas bagaimana caranya untuk mengatasi Penyakit Asma Yang selalu kambuh, alangkah baiknya kita memperdalam pengetahuan kita mengenai penyakit asma, hal itu sangat penting karena dengan pengetahuan yang cukup maka kita akan tahu pengobatan apa yang paling tepat untuk mengatasi penyakit tersebut.

Penyakit Asma

Cara Mengatasi Asma Kambuh

Cara Mengatasi Asma Kambuh – Asma adalah suatu penyakit kronis yang disebabkan karena paru-paru yang sudah meradang. Peradangan tersebut akan menyebabkan si penderita menjadi sulit untuk bernafas dan biasanya akan diikuti oleh gangguan kesehatan seperti batuk, mengi, sesak di dada dan sesak napas. Asma merupakan penyakit kronis yang umumnya menyerang anak-anak.

Penyebab Asma

Asma dapat disebabkan oleh banyak faktor, namun pada umumnya asma disebabkan oleh peradangan pada saluran pernapasan seperti hidung, tenggorokan, ataupun paru – paru. peradangan tersebut akan membuat saluran udara menjadi sangat sensitif terhadap iritasi dan akan memicu asma. peradangan juga dapat mempersempit jalan masuknya udara dan membuat udara menjadi sulit untuk lewat melalui saluran udara dan hal ini akan membuat si penderita menjadi kesulitan untuk bernafas.

Bahaya Penyakit Asma

Penyakit Asma sebenarnya tidak terjadi setiap waktu, namun penyakit asma tersebut bisa saja kambuh dalam kondisi apapun dan dimanapun. Tentunya hal itu sangat membahayakan karena penyakit ini berhubungan dengan saluran pernafasan, di khawatirkan jika asma si penderita kambuh dan pada saat itu tidak ada alat medis sebagai pertolongan pertamanya yaitu INHALER dan SPACER maka asma si penderita akan mengalami komplikasi yang sangat parah, dan mengakibatkan si penderita mengalami kegagalan pernafasan dan dengan segera akan mengalami kematian. Karena itulah pengobatan sejak dini sangat perlu dilakukan untuk mencegah kemungkinan terburuk ini.

Cara Mengatasi Asma Kambuh

Penyakit Asma adalah suatu penyakit yang tergolong serius. Namun, dengan pengobatan yang tepat serta kesabaran dari si penderita penyakit asma bisa saja disembuhkan. Dan pengobatan untuk penyakit asma yang kami rekomendasikan adalah suatu pengobatan tradisional tanpa perlu menggunakan peralatan medis untuk pengobatan asma seperti inhaler dan spacer. Pengobatan yang kami rekomendasikan kepada anda adalah dengan cara mengkonsumsi CORDYCEPS PLUS CAPSULE.

Cordyceps Plus Capsule

CORDYCEPSPLUSCAPSULEGREENWORLD7ENEW

=> INGAT KODE PRODUK CODYCEPS PLUS CAPSULE ADALAH CRW <=

Cordyceps Plus Capsule adalah produk herbal green world yang di buat khusus untuk mengobati berbagai gangguan kesehatan yang ada di dalam organ pernapasan seperti asma. Cordyceps Plus Capsule terbuat dari tanaman Cordyceps Sinensis yaitu suatu tanaman herbal ajaib dan langka yang hanya ada di dataran tinggi China. Selain itu, Cordyceps Sinensis juga dipadukan dengan tanaman herbal lain yaitu ginseng yang mendukung fungsi kerja Cordyceps menjadi lebih mujarab.

Bahan – bahan herbal tersebut dibuat dengan proses GMP steril temperatur tinggi sehingga ke higienisan dan khasiat dari produk ini sudah tidak perlu di ragukan lagi. Dan yang lebih istimewanya lagi Cordyceps Plus Capsule tidak akan menyebabkan efek samping apapun pada tubuh si penderita karena terbuat dari 100% bahan herbal tanpa menggunakan bahan kimia apapun.

Produk ini juga sudah berlabelkan HALAL jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi obat ini. Selain berkhasiat untuk mengobati asma, Cordyceps Plus Capsule juga memiliki banyak lagi khasiat untuk kesehatan organ paru – paru anda. Apa sajakah itu ? Berikut kami akan jabarkan kepada anda secara rinci mengenai khasiat dari salah satu produk unggulan dari green world.

Khasiat Cordyceps Plus Capsule :

  • Mengobati penyakit asma yang sering kambuh.
  • Menjaga kesehatan organ paru – paru serta ginjal.
  • Bermanfaat sebagai anti-virus, bakteri terutama bakteri tuberculosis penyebab TBC.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, dan hipertensi.
  • Dapat mencegah tumbuhnya sel tumor pada tubuh.
  • Mencegah kanker paru – paru dan kanker lambung.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

Informasi Produk :

Isi : 60 kapsul.
Harga : Rp. 310.500.
Cara Pemakaian : Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul setiap kalinya.
PERHATIAN : Harga Satu botol Cordyeps Plus Capsule adalah Rp. 310.500,- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda.

 

Penelitian Tentang Khasiat Cordyceps Sinensis :

1923104-peneliti-pCordyceps sinensis adalah salah satu tanaman herbal yang paling langka dan paling berharga dalam pengobatan tradisional. Itu dikarenakan Cordyeps Sinensis adalah sejenis jamur parasit yang hanya dapat tumbuh dan berkembang di dataran tinggi tibet cina. Jamur ini tidak tumbuh pada sembarangan tempat, jamur ini hanya tumbuh pada bangkai kepongpong ulat bulu.

Cordyceps Sinensis mengandung beberapa senyawa aktif seperti nukleosida, sterides, polisakarida, protein, asam amino esensial, vitamin dan mineral. kandungan zat lainnya seperti adenin, adenosin, kolesterol palmitat, D-manitol (juga disebut asam Cordycepic ), ergosterol peroksida, guanidin, hypoxanthicine nukleosida, timin, timidin, urasil, uridin, 3′-deoxyadenosine.

Semua senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan tubuh dan pernapasan, terutama penyakit asma dan bronkhitis.

Sebuah studi peneltian di amerika yang diterbitkan pada bulan September 2010 yang berjudul “International Journal of Molecular Medicine” menemukan ekstrak dari Cordyceps sinensis terbukti efektif dalam mengurangi beberapa efek samping dari penyakit asma pada tikus. Berdasarkan sumber informasi dari Drugs.com, Cordyceps sinensis mampu bekerja meningkatkan oksigenisasi jaringan paru-paru, yang artinya memperlancar jalan masuknya udara ke paru – paru sehingga tubuh tidak akan mengalami sesak nafas.

 

Testimoni Cordyceps Plus Capsule

nenden cordycepsMba Nenden (25 tahun, Cianjur)

Keluhan : Asma

Saya menderita asma sudah puluhan tahun. Dari kecil sampai bangku kuliah. Saya sangat tersiksa dengan penyakit ini. Sudah berobat kemana-mana tetapi tidak kunjung sembuh. Akhirnya saya dianjurkan untuk mengkonsumsi ICP capsule dan cordyceps plus capsule. Setelah mengkonsumsi obat tersebut selama 2 bulan, penyakit asma saya berangsur-angsur sembuh. dan akhirnya sayapun dapat beraktifitas seperti orang lain. Dan sayapun sekarang menyarankan produk green world kepada orang lain yang sedang sakit.

supriyati cordycepsIbu Supriyati

Keluhan : Flu dan batuk menahun.

Saya mengalami flu dan batuk menahun. Apalagi dalam kondisi cuaca yang tidak menentu dan banyak berubah. setiap bulan biasanya saya mengalamai beberapa kali flu dan batuk. Hal ini sudah berlangsung selama bertahun-taun.

4 bulan lalu saya dipekerkenalkan dengan produk Cordyceps Plus Capsule dan Kuding Tea dari Green World. Dari mulai saat itu saya mulai mengkonsumsi dan sampai sekarang. Hasilnya flu dan batuk saya tidak kambuh lagi. Selama 2 bulan terakhir ini batuk dan flu tidak kambuh lagi

Terima kasih green world.

Bapak-AsyariBapak AsariKeluhan : Sakit tenggorokan berkepanjangan

Sudah setahun saya mengalami sakit di bagian tenggorokan dan luka-luka di bagian mulut. Biasanya sembuh dalam beberapa hari kemudian kambuh lagi. Hal ini sangat mengganggu aktifitas kerja saya. Setiap makan merasa sangat tidak nyaman, apalagi jika makan yang pedas, dan akhirnya membuat saya tidak nafsu makan.

2 bulan terakhir, saya berkenalan dengan produk Green World dan disarankan mengkonsumsi cordyceps plus capsule dan blueberry juice. 3 hari setelah konsmsi, mulai terasa enak. Suara saya yang biasanya agak serak, mulai berubah normal. Semingg kemudian saya merasa semakin fit dan luka-luka di bagian mulut mulai sembuh. Alasil sampai sekarang saya tidak ada keluhan lagi di bagian mulut dan sakit tenggorokan yang menyiksa.

 

Itulah beberapa kesaksian nyata dari beberapa pelanggan kami yang sudah sembuh berkat Cordyceps Plus Capsule dan sekarang giliran anda untuk memperoleh kesembuhan 🙂 Pesan sekarang juga Cordyceps Plus Capsule sebelum penyakit asma anda semakin memburuk dan kami tidak mengharapkan semua itu terjadi. Untuk mengetahui cara pemesanan Cordyceps Plus Capsule, silahkan lihat caranya di bawah ini !

Cara Pemesanan Cordyceps Plus Capsule

CRW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda

Kirim Ke 0822.1849.9888 Atau 280B1EF8 (Via BBM)

Contoh :

CRW : 5 botol : Ibu Natalia : Rawamangun, Jakarta Selatan Rt 12 Rw 09 : 08123xxx

Catatan : Perlu diingat ! Kode Produk = CRW Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan Cordyceps Plus Capsule. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( CRW ), anda akan langsung dilayani oleh Customer Care kami dengan baik*

Layanan Konsumen :
0822.184.99.888 ( SMS & Telp )
280B1EF8 (Via BBM)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Syarat Dan Ketentuan Berlaku

Ketentuan : Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran Hanya Berlaku Di Daerah Jabodetabek

 

Posted By : Jagonya Obat Herbal

Baca Juga

Cara Mengobati Cacar Air Pada Anak

Cara Detoksifikasi Usus Secara Alami

Cara Membakar Lemak Di Perut Dan Pinggang

Cara Mengatasi Asma Kambuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *