Penyebab Azoospermia

      Tak ada komentar pada Penyebab Azoospermia

Mengenal Azoospermia

Penyebab Azoospermia

Penyebab Azoospermia – Azoospermia adalah suatu kondisi dimana air mani tidak mengandung sperma dalam jumlah yang normal. Biasanya air mani yang dikeluarkan pria pada saat ejakulasi mengandung jutaan bahkan miliaran sperma dan plasma semen, namun pada kasus orang yang menderita azoospermia air mani hanya mengandung sedikit sekali sperma. Gangguan kesehatan reproduksi ini bertanggung jawab besar atas mandulnya seorang pria karena 5% dari seluruh dunia mengidap gangguan kesehatan reproduksi ini.

Menurut Dr. Paul Turek, salah satu dari Dokter Terbaik di Amerika mengemukakan pendapat bahwa azoospermia disebabkan oleh beberapa hal, yaitu :

  1. Ada masalah dengan produksi sperma.
  2. Ada penyumbatan dalam saluran kemih sehingga produksi sperma meskipun normal, namun tidak dapat di keluarkan dan gagal mencapai ejakulasi.

Untuk lebih rincinya akan kami jelaskan secara detail mengenai penyebab dari Azoospermia, silahkan simak dengan baik dibawah ini !

Penyebab Azoospermia :

Penyebab dari azoospermia tersebut bisa dipicu oleh beebrapa hal sepele seperti terlalau lama berendam dalam bak air panas sehingga mempengaruhi hormon testosteron. Dalam kasus lain, azoospermia dapat disebabkan oleh ketidaksuburan genetik. Di bawah ini ada beberapa kondisi penyebab dari azoospermia :

  • Sindrom Klinefelter ( kelainan genetik pada laki-laki yang diakibatkan oleh kelebihan kromosom X ).
  • Sindrom Kallman ( Gangguan kesuburan ).
  • Kekurangan gonadotropin ( hormon yang sangat berperan dalam kesuburan ).
  • Adanya tumor hipofisis.
  • Hiperprolaktinemia ( produksi berlebihan dari hormon prolaktin ).
  • Efek dari pengobatan kanker ( kemoterapi, radiasi, operasi ).
  • Efek dari varikokel ( pembengkakan atau pembesaran abnormal pembuluh darah vena ).
  • Dampak dari penyakit parah ( kanker, ginjal atau gagal hati ).
  • Dampak dari Diabetes mellitus.

Bahaya dari azoospermia

Azoospermia merupakan salah gangguan kesehatan yang paling di takuti oleh kaum pria, karena bila seorang pria mengidap penyakit ini tentunya akan berdampak pada kehidupan seksual nya apabila si pria sudah menikah. Dampak yang akan ditimbulkan adalah si pria akan menjadi mandul dan tidak akan bisa mempunyai keturunan yang merupakan salah satu keinginan dari semua pria.

Bukan hanya itu saja, kemandulan juga akan bedampak pada keharmonisan hubungan dengan pasangan, pria yang mandul  biasanya tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan istrinya.

Rekomendasi Pengobatan

Bagi anda yang ingin mengobati sekaligus menghindari dari gangguan kesehatan ini, kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi produk herbal alami yang berkhasiat untuk meningkatkan hormon testosteron sehingga kesuburan pria akan meningkat. Kami merekomendasikan anda produk herbal karena, produk tersebut sama sekali tidak mengandung bahan – bahan kimia berbahaya apapun yang berpotensi menambah buruk kesehatan anda.

Dan produk herbal yang kami rekomendasikan uintuk anda adalah VIG POWER CAPSULE. untuk mengetahui lebih jelasnya akan produk ini, silahkan kunjungi => Harga Vig Power Capsule.

Posted By : Jagonya Obat Herbal

Baca Juga

Khasiat Jus Kulit Manggis

Manfaat Teripang Emas Untuk Otak

Makanan Pembakar Lemak

Penyebab Azoospermia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *