Senin Pahing, 20 Mei 2024


Karakter Seseorang Berdasarkan Golongan Darah AB

watak golongan darah AB

Prof.Takeji Furukawa seorang psikolog Jepang dalam risetnya menemukan keterkaitan antara watak dan golongan darahnya. Di Jepang AB dianggap golongan darah yang paling buruk. Beberapa perusahaan mencoba membagi karyawan mereka menjadi kelompok kerja berdasarkan golongan darah, dan tidak ada yang mau bekerja sama dengan kelompok AB. 



Menguak Sisi Mistis Pohon Bambu

bambu kuning buntet pethuk

Tanaman bambu memiliki peran dan fungsi penting dalam kehidupan manusia. Selain untuk kebutuhan rumah, perabotan, juga diyakini dapat menangkal penyakit akibat gangguan mistik atau gaib. Harus diakui, pohon bambu dapat dimanfaatkan secara keseluruhan. ltulah sebabnya pohon bambu dianggap sebagai tanaman serba guna. Dalam istilah ilmu botani, bambu termasuk dalam keluarga poaceae. Diyakini, tanaman bambu sudah ada di muka Bumi jauh sebelum musnahnya dinosaurus.


Ular Siluman Gunung Watu Pecah

siluman ular

Cerita tentang ular memang selalu berbau mistis. Kalau tidak dikaitkan dengan iblis atau hantu, maka sang ular biasa dihubungkan dengan hal-hal lain yang terkadang terjadi di luar nalar. Sebagai contoh, konon di hutan kalimantan yang misterius, para penduduk sekitar menceritakan mengenai adanya ular yang biasa terbang dan hinggap di kepala manusia untuk menyantapnya. Sementara di lombok, ada kisah mengenai ular berare yang disebut-sebutjuga sebagai ular terbang. 


Berbagai Faktor yang Dapat Mengundang Hantu Jahat Datang ke Rumah

penampakan hantu

Hantu pengganggu atau hantu jahat yang tinggal dirumah kita bisa menyebabkan efek buruk mulai dari penampakan-penampakan hingga membuat penghuninya sering sakit, keluarga sering ribut, rejeki tersendat dll


Fenomena Mati Suri

mati suri

Fenomena mati suri adalah peringatan agar kita tidak mudah memberikan vonis mati pada seseorang. Banyak sekali kasus dimana seseorang yang sudah dinyatakan meninggal dunia ternyata hidup kembali. Bahkan Islam mengakui adanya orang-orang yang hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dunia. 


Fengshui Meja Kerja

fengshui meja kerja

Menurut fengshui, arah hadap meja kerja dan ruang kerja sangat berpengaruh terhadap prestasi, juga hubungan antara atasan dan bawahan. Bagi Anda yang berstatus karyawan, agar prestasi kerja bagus dan disukai Bos, tidak boleh menata meja dan ruang kerja sesuka hati. Demikian pula Sang Bos, bila ingin dihormati dan ditaati karyawannya, penempatan meja dan ruang kerjanya harus diperhitungkan benar-benar. 


Rahasia Hidup Berkelimpahan

rahasia hidup berkelimpahan

Semua orang pasti memiliki impian dalam hidupnya : kaya raya, sejahtera, sehat dan hidup penuh cinta. Inilah yang disebut hidup berkelimpahan. Mungkin anda sudah mengetahui cara mewujudkan impian dengan metode seperti "The Secret" atau dengan metode "Visualisasi" atau membayangkan anda telah mencapai impian tersebut. Saya yakin, banyak dari anda yang GAGAL mempraktekannya karena memang tidak mudah.


Perjalanan Gaib Bersama Jin Cantik

primbon wanita

Sepertl biasa pada malam minggu kami melakukan latihan untuk calon anggota baru, dan saya dan beberapa rekan yang lain pun hadir untuk memberikan latihan kepada para calon baru. Pada saat istirahat seorang teman saya, lwan, menghampiri untuk berbincang tentang ilmu meraga sukma tingkatan 3 di perguruan kami. Iwan bermaksud meminta tolong menemaninya meraga sukma ke sebuah tempat yang berupa perbatasan wilayah pesawaran dengan Gadingrejo Lampung yang konon dihuni banyak jin. Saya menyanggupinya malam itu; karena memang wilayah itu ada dalam jadwal kami untuk menyambanginya.


Cara Menyikapi Patah Hati Berdasarkan Zodiaknya

horoskop zodiak

Patah hati atau putus cinta berjuta sakit rasanya. Patah hati adalah hal biasa. Jadi jika anda patah hati, percayalah anda tidak sendirian karena hampir tiap orang akan mengalami masa seperti itu. Jika menghadapi masalah itu, tentu tiap orang akan bereaksi atau menyikapi secara berbeda. Nah bagaimana reaksi tiap zodiak saat sedang patah hati?



Khasiat Asmaul Husna : Al Muhyi

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muhyi" yang memiliki khasiat : diberi derajat hidup yang mulia di dunia dan akhirat. Diberi umur yang berkah sehingga rajin beramal kebajikan.


Menarik Harta atau Keluarga Yang Pergi

Jika anda kehilangan harta benda baik hilang dicuri maupun hilang tanpa disadari atau jika anda kehilangan anak/istri/saudara yang pergi/hilang tanpa tahu beritanya, maka amalkan asma berikut ini:


Khasiat Asmaul Husna : Al Muqtadir

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muqtadir" yang memiliki khasiat : segala maksud baiknya terkabul. Diberi kejernihan hati sehingga setiap menghadapi persoalan dapat diselesaikan dengan tenang.


Khasiat Surah Yasin Ayat 9

Berikut adalah khasiat surah yasin ayat 9 yang bisa digunakan untuk memproteksi dari berbagai kejahatan.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika