Penyebab Disfungsi Ereksi Pada Pria Dewasa

Penyebab Disfungsi Ereksi Pada Pria Dewasa

Penyebab Disfungsi Ereksi Pada Pria Dewasa

Penyebab Disfungsi Ereksi Pada Pria Dewasa – sebelum kami membahas penyebab dari disfungsi ereksi pada pria dewasa, akan kami jelaskan terlebih dahulu mengenai pengertian disfungsi ereksi agar anda mendapatkan pengetahuan yang cukup. Dengan mempunyai pengetahuan, kedepannya anda tentu akan tahu bagaimana cara mencegah atau mengobati disfungsi ereksi tersebut.

Pengertian Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi adalah suatu keadaan dimana seorang pria tidak dapat mempertahankan kemampuan ereksi penis sehingga tidak akan terciptanya suatu kepuasan dalam melakukan hubungan sexual. Perlu anda ketahui, kalau ereksi melibatkan beberapa organ dan jaringan tubuh seperti otak, saraf, hormon, otot, dan sisitem peredaran darah. Apabila salah satu dari organ dan jaringan tubuh tersebut mengalami gangguan, maka hal itu akan langsung berpengaruh pada kemampuan ereksi penis.

Penyebab Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi dapat di pengaruhi oleh beberapa faktor seperti Faktor fisik, psikologi, jantung, hormon, gaya hidup yang tidak sehat, kekurangan gizi, efek samping dari obat – obatan, trauma pasca operasi, dan lain sebagainya. Dari sekian banyaknya faktor penyebab disfungsi ereksi, pada kesempatan kali ini, kami hanya akan membahas beberapa dari yang tadi kami sebutkan.

  • Faktor Fisik.

Yang pertama adalah faktor fisik, faktor ini memang sangat berpengaruh sekali terhadap kehidupan sexual. Fisik yang kurang fit dan lemah akan membuat si pria menjadi tidak bertenaga dalam melakukan hubungan intim. Hal itu biasanya disebabkan karena si pria terlalu capek karena padatnya rutinitas serta aktifitasnya.

  • Faktor Psikologis.

Selanjutnya faktor psikologis, perlu anda ketahui, kalau gairah / keinginan seorang pria untuk melakukan hubungan seksual itu di mulai dari otak, otak juga berperan penting dalam ereksi. Maka dari itu sebisa mungkin, hindarilah hal – hal yang akan membuat anda menjadi stress atau depresi, karena meskipun anda memiliki fisik serta stamina yang kuat, bila psikologis anda sedang terganggu tetap saja anda tidak akan bisa mendapatkan ereksi penis yang kuat serta ketahanan dalam berhubungan intim.

  • Kekurangan gizi.

Jangan lupakan faktor yang satu ini, yah faktor gizi juga berperan aktif dalam kehidupan sexual. Karena bila seorang pria mampu memenuhi kebutuhan gizi hariaannya, maka hal itu akan menurunkan resiko si pria mengalami disfungsi ereksi. Selain itu, dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, hal itu juga akan dapat meningkatkan kualitas serta jumlah sel sperma.

  • Gangguan hormonal.

Anda tentu pernah mendengar istilah hormon testosteron bukan ? Hormon tersebut adalah hormon yang memiliki pengaruh kuat terhadap libido seorang pria, pembentukan massa otot, ketahanan stamina, serta perubahan perubahan karakteristik seks sekunder pada pria seperti suara menjadi lebih berat.

Menurunnya hormon testosteron dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti infeksi dan cedera pada testis, gagal ginjal kronis, sindrom Klinefelter, dan sirosis hati. Kondisi stres dan terlalu banyak mengonsumsi alkohol juga dapat menyebabkan menurunnya hormon tersebut.

pada saat hormon testosteron menurun, seorang pria akan mengalami beberapa gejala penurunan fungsi seksual, seperti disfungsi ereksi, ketidaksuburan dan berkurangnya hasrat bercinta.

Rekomendasi Pengobatan disfungsi ereksi secara alami

Disfungsi ereksi memang suatu gangguan kesehatan yang sangat di takuti oleh semua pria ? Karena setiap pria tentunya sangat menginginkan terciptanya suatu keharmonisan dalam rumah tangga, dan salah satu yang menyebabkan hal itu adalah urusan di atas ranjang bukan ? Ketahanan dalam berhubungan badan memang sangat di inginkan oleh semua kaum adam namun hal itu kerap kali terhalangi oleh banyak sekali faktor dan salah satunya adalah disfungsi ereksi.

Namun anda tidak perlu cemas ataupun khawatir, karena kami punya solusi ampuh yang akan membuat anda menjadi seorang pria yang selama diimpikan oleh pasangan anda, ingin tahu bagaimana caranya memperkuat  ereksi dan tahan lama di atas ranjang ? Jika benar anda ingin tahu caranya, silahkan kunjungi => HARGA VIG POWER CAPSULE.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga artikel ini bermanfaat 🙂

Posted By : Jagonya Obat Herbal

Baca Juga

Makanan Sehat Untuk Penderita Asma

Makanan Yang Dapat Menyebabkan hepatitis

Penyebab Ginjal Kotor

Penyebab Disfungsi Ereksi Pada Pria Dewasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *