Ciri – Ciri Usus Kotor

      Tak ada komentar pada Ciri – Ciri Usus Kotor

Ciri – Ciri Usus Kotor

Ciri - Ciri Usus Kotor

Ciri – Ciri Usus Kotor – Usus merupakan organ pencernaan yang mempunyai peran penting bagi kesehatan tubuh. Sehat tidaknya tubuh di tentukan dari kesehatan dan kebersihan usus, apabila usus anda sehat dan bersih maka kesehatan anda akan senantiasa terjaga, namun sebaliknya bila usus anda tidak sehat dan kotor maka tubuh anda akan mengalami berbagai macam gangguan penyakit akut maupun kronis.

Karena itulah, jagalah kebersihan usus anda dan asupan makanan yang anda konsumsi. Hal itu disebabkan makanan yang tidak sehat dapat menjadi tumpukan sampah di usus dan membuat usus anda terganggu fungsinya. Apabila anda mengalami ciri – ciri / gejala sepeti yang akan kami bahas di bawah ini, maka bisa di pastikan usus anda sudah sangat kotor dan perlu di bersihkan.

  • Sembelit.

Sulit untuk buang air besar atau yang biasa di kenal sembelit adalah gangguan kesehatan pada organ pencernaan yang disebabkan oleh makanan tidak sehat, stres, obat – obatan, bahan kimia berbahaya dan zat racun.

Semua penyebab itu akan membuat usus memproduksi lendir dalam jumlah banyak, lendir ini akan mengikat berbagai makanan / apapun yang telah di cerna sehingga hal itu akan membuat penumpukan di dinding usus yang berakibat mempersempit ruang yang tersedia untuk mendorong kotoran keluar sehingga terjadilah sembelit.

Bila anda terbilang sering mengalami sembelit maka anda harus segera melakukan tindakan detoksifikasi usus atau pembersihan usus dari zat beracun berbahaya.

  • Sering merasa lelah.

Racun yang terkandung dalam makanan atau obat-obatan akan mengendap di dinding usus anda dan akan di edarkan oleh darah melalaui sistem limfatik ke seluruh bagian tubuh. Dampak dari hal ini adalah anda akan sering merasa kelelahan padahal aktifitas yang anda lakukan tidak terlalu berat.

Selain berakibat kelelahan, usus yang kotor juga akan membuat sistem pertahanan tubuh anda semakin berkurang dan anda akan sering / mudah untuk sakit dan terserang penyakit.

  • Bau mulut.

Apakah anda mempunyai aroma nafas, bau badan yang tidak sedap ? Padahal anda selalu menjaga kebesihan tubuh seperti rajin menggosok gigi dan mandi. Perlu anda ketahui, kalau bau mulut, bau badan dapat pula di sebabkan oleh adanya gangguan pada pencernaan dan pembengkakan pada perut yang disebabkan pembusukan makanan di dalam usus.

Dampak buruk lainnya dari pembusukan tersebut adalah bisa menyebabkan peradangan pada lapisan perut dan menyebabkan rasa sakit serta perut kembung.

Rekomendasi

Bagi anda yang ingin melakukan pembersihan usus anda secara mudah dan alami, kami menyarankan anda untuk mengunjungi => CARA DETOKSIFIKASI USUS SECARA ALAMI.

Posted By : Jagonya Obat Herbal

Baca Juga

Makanan Yang Dapat Mengotori Ginjal

Ciri – Ciri Ginjal Kotor

Penyebab Ginjal Kotor

Ciri – Ciri Usus Kotor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *