Manfaat Seledri Untuk Kesehatan Ginjal

Manfaat Seledri Untuk Ginjal

Manfaat Seledri Untuk Kesehatan Ginjal

Manfaat Seledri Untuk kesehatan Ginjal – Para pembaca sekalian, tahukah anda ? Kalau Seledri ternyata memiliki banyak manfaat serta khasiat bagi kesehatan ? Secara ilmiah  seledri mengandung beberapa vitamin dan mineral seperti flavonoid, polifenol, vitamin K , vitamin C, kalium , folat dan vitamin B6 .

Semua kandungan nutrisi tersebut tentunya memliki beberapa khasiat bagi kesehatan, salah satunya sebagai diuretika atau peluruh air seni.  Dengan mengkonsumsi seledri, maka kesehatan ginjal anda akan senantiasa terawat dan terjaga, karena sifat diuretik dalam seledri yang memudahkan produksi air seni serta pengeluarannya, hal itu dapat mencegah infeksi saluran kemih. Dan dengan terhindarnya penyakit berbahaya seperti infeksi saluran kemih, maka fungsi ginjal anda tidak akan terganggu.

Bukan hanya itu saja, seledri dapat membantu mengurangi asam urat yang tinggi di dalam urine, asam urat ini adalah salah satu penyebab terbentuknya batu ginjal. Jadi jika anda ingin merawat kesehatan serta kebersihan organ ginjal anda, jangan ragu untuk menambahkan seledri ke dalam menu makanan anda, karena selain harganya yang relatif murah dan terjangkau, cara mendapatkannya pun tidak terlalu sulit.

Dan sebagai informasi tambahan akan kami sebutkan khasiat lain dari buah seledri untuk kesehatan tubuh :

  1. Membantu menurunkan klolesterol tinggi.
  2. Menyembuhkan dan mencegah peradangan.
  3. Mencegah atau mengobati tekanan darah tinggi.
  4. Mencegah bisul.
  5. Melindungi Kesehatan hati.
  6. Dapat menurunkan berat badan.
  7. Meningkatkan kesehatan Pencernaan dan mengurangi kembung.
  8. Mengandung Anti-Mikroba yang dapat melawan infeksi dari bakteri.

Rekomendasi

Kontribusi dari seledri terhadap kesehatan tubuh memang sangat besar, namun perlu anda ketahui kalau ada suplemen herbal yang memiliki khasiat yang jauh lebih mujarab dari seledri untuk merawat serta mengobati berbagai macam penyakit pada organ ginjal. Anda tentunya penasaran bukan ? Jika benar demikian silahkan kunjungi => Cara Membersihkan Ginjal Secara Alami Dengan Cepat Dan Mudah untuk mengetahui apakah nama suplemen herbal tersebut.

Nah para pembaca sekalian, demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga artikel singkat ini bermanfaat serta menambah wawasan anda. Dan ingat tetap sayangi ginjal anda.

Posted By : Jagonya Obat Herbal

Baca Juga

Manfaat Jahe Untuk Kesehatan Lambung

Tips Menjaga Kesehatan Ginjal

Penyebab Disfungsi Ereksi Pada Pria Dewasa

Manfaat Seledri Untuk Ginjal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *