Keluhan Pria Di Ranjang

      Tak ada komentar pada Keluhan Pria Di Ranjang

Keluhan Pria Di Ranjang

Keluhan Pria Di Ranjang

Keluhan Pria Di Ranjang – Bagi anda para pria yang sudah membangun rumah tangga, tentunya memiliki kebahagiaan serta keluhan versi anda sendiri bukan ? Dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang keluhan para pria yang sudah berumah tangga di atas ranjang.

Sebagai seorang pria anda tentunya menginginkan hubungan dengan pasangan anda selalu harmonis dan bahagia bukan ? Dan salah satu cara mendapatkan keharmonisan serta kebahagiaan dengan pasangan anda yaitu melalui hubungan intim suami – istri.

Namun faktanya kebahagiaan yang kita impikan setiap kali berhubungan intim tidak selalu berjalan sesuai keinginan. Hal tersebut seringkali di pengaruhi oleh beberapa faktor, dan faktor yang paling berpengaruh dalam berhubungan intim dengan pasangan adalah ketidak mampuan pria dalam memuaskan pasangan, hal itu biasanya disebabkan karena si pria tidak mampu bermain “lama”.

Dan sekarang akan kami bahas mengenai beberapa keluhan yang umumnya pria alami di atas ranjang :

  • Ejakulasi Dini.

Ejakulasi Dini Menurut dr. Laura Berman, seorang konsultan medis dari everydayhealth.com menyebutkan kalau ejakulasi dini sering kali menjadi keluhan utama pria di atas ranjang. Ejakulasi dini adalah masalah seksual yang paling sering terjadi kasusnya pada pria di bawah usia 40 tahun. Penyebab dari ejakulasi dini bisa di sebabkan oleh menurunnya hormon tostesteron ataupun serotin dalam tubuh yang di sebabkan faktor usia.

  • Ukuran Mr. P yang kecil dan pendek.

Hal ini juga sering dikeluhkan oleh para pria, kecilnya ukuran Mr. P sering membuat pria merasa tidak percaya diri karena takut atau ragu bisa memuaskan pasangan. Padahal menurut beberapa sexolog, ukuran bukanlah suatu masalah untuk bisa memuaskan pasangan, karena meskipun alat kelamin kecil dan pendek namun G-spot wanita tetap bisa tersentuh. Jadi bagi anda yang ( maaf ) memiliki alat kelamin yang kecil dan pendek dan ragu bisa memuaskan pasangan, buanglah jauh – jauh anggapan tersebut dan mulai sekarang anda harus lebih percaya diri.

  • Tidak mampu ereksi di pagi hari.

Keluhan lain dari pria dalam kehidupan seks mereka yang lainnya adalah tidak mampu bereksi di pagi hari, padahal di waktu pagi hari hormon testosteron akan meningkat secara alami. Pada pria yang tidak mempunyai masalah dalam kehidupan seksual mereka, waktu pagi hari adalah moment spesial untuk bisa mencapai puncak dari ereksinya. Dan jika di waktu pagi hari anda tidak mampu ber ereksi, maka anda harus segera melakukan tindakan pengobatan karena bisa jadi anda mengalami disfungsi ereksi.

  • Gairah yang tinggi namun tidak bertenaga.

Gangguan pada kehidupan seksual yang juga sering di alami pria adalah mempunyai gairah nafsu bercinta yang membara namun Mr. P tetap “tidur dengan nyenyak”. Menurut Dr. Alex pangkahila, Hal itu bisa di sebabkan karena si pria biasanya baru saja makan. Setelah makan aliran darah di daerah genital akan berkurang karena diambil oleh perut untuk proses pencernaan makanan, hal itu berdampak pada sulitnya Mr. P untuk ereksi.

Maka dari itu di sarankan jika anda sudah makan jangan dulu melakukan hubungan suami – istri, berilah waktu jeda minimal dua jam setelah anda makan. Bukan hanya itu saja,  faktor penyakit seperti diabetes, tekanan darah tinggi, diabetes, dan efek dari pembedahan di daerah panggul dianggap sebagai pemicu umum dari masalah ini.

Para pembaca sekalian itulah beberapa keluhan yang umumnya di alami oleh para pria dalam kehidupan seksual mereka. Penting anda ketahui juga kalau penyebab dari Ejakualsi dini, menurunnya hormon testosteron, serta ketidak mampuan ereksi pada pria juga bisa di sebabkan oleh organ ginjal yang terlalu capek ataupun terganggu fungsinya. Fungsi dari organ ginjal bukan hanya sebagai penyaring darah saja, namun organ ginjal juga dapat berpengaruh besar terhadap kehidupan seksual anda.

Rekomendasi Dari Kami

Bagi anda para pria yang mempunyai berbagai macam keluhan dan masalah dalam kehidupan seksual, kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi suplemen herbal yang akan membuat fungsi organ ginjal anda semakin baik, produksi hormon testosteron semakin meningkat, dan tentunya akan membuat anda mendapat ereksi maksimal serta durasi “bermain” yang lebih lama. Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya mengenai produk ini silahkan klik => HARGA VIG POWER CAPSULE.

Demikianlah yang dapat kami informasikan kepada anda, terima kasih sudah berkunjung ke website kami dan semoga artikel ini bermanfaat 🙂

Posted By : Jagonya Obat Herbal

Baca Juga

Penyebab Disfungsi Ereksi Pada Pria Dewasa

Makanan Sehat Untuk Penderita Asma

Makanan Yang Dapat Menyebabkan Hepatitis

Keluhan Pria Di Ranjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *