Selasa Pahing, 30 April 2024


Sejarah Ramalan

Sejarah Ramalan di Dunia

Ramalan merupakan sebuah kegiatan yang telah dilakukan sejak dahulu kala oleh berbagai budaya di seluruh dunia. Dari ramalan cuaca hingga ramalan keberuntungan, ramalan telah menjadi bagian penting dari kehidupan manusia sepanjang sejarah. Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, banyak pihak juga yang meragukan keabsahan ramalan. Meskipun demikian, ramalan masih tetap menjadi topik yang menarik untuk dibahas dan diteliti.



Cara Menangkal dan Menanggulangi Sihir

Cara Menangkal dan Menanggulangi Sihir

Allah Subhanaa wa ta'ala telah mensyariatkan kepada hambaNya supaya mereka menjauhkan diri dari kejahatan sihir sebelum terjadi pada diri mereka, dan Allah menjelaskan pula tentang bagaimana cara pengobatannya bila ia terjadi pada diri mereka. Ini merupakan rahmat dan kasih sayang Allah, kebaikan dan kesempumaan nikmatNya kepada hambaNya. 


Falsafah Guru Bisu

Di antara makhluk-makhluk yang Allah SWT SWT di alam jagad raya ini. Struktur postur ciptakan, manusia adalah makhluk yang tubuhnya juga memiliki sempuma dari ciptaan yang di ciptakan Allah kelebihan yang tidak dimiliki oleh makhluk Allah SWT lainnya. Keterangan manusia yang terbaik dari makhluk lainnya salah satunya di temukan dalam Firman Allah SWT dalam Al-Qur'an,"Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-balknya."(QS: At-Tin 95 : 4) 


Logika Sedekah

Bagiku sedekah di bulan Ramadhan adalah hal yang biasa. Maaf, bukan aku bermaksud sombong, takabur atau apapun kata orang. Hal ini memang menjadi semacam kebiasaan. lstri dan orang tuaku juga mendukung hal itu. Katanya, banyak-banyak sedekah di bulan Ramadhan Mas, biar rejeki kita bertambah. Sedekah juga bisa memperpanjang umur kita, lnsya Allah.


Makin Tua Makin Kaya Raya

shio kaya raya

Tiap orang memiliki takdirnya sendiri yang telah digariskan oleh Tuhan tentang rejeki atau kekayaan. Tiap orang tentu ingin rejekinya berlimpah karena hidup akan lebih baik dan dapat membantu orang lainnya. Dalam kaitannya dengan suratan takdir, ada beberapa shio yang diramalkan makin tua makin kaya raya dan ini telah dipercaya turun temurun serta tercatat dalam kitab-kitab kuno china. Namun bukan berarti jika anda termasuk dalam shio ini lantas bermalas-malasan karena kesempatan-kesempatan rejeki hanya dapat terjadi jika anda giat berusaha dan shio ini akan mendapat lebih banyak kesempatan dibandingkan shio lainnya. 


Mengenal Karakter Shio Ular

karakter shio ular

Orang-orang dengan karakter shio Ular memiliki banyak kesimpulan. Ada yang mengatakan bahwa shio Ular adalah shio yang lemah lembut dan penuh ide kreatif. Tapi ada pula yang menyebutkan bahwa watak dari shio ular adalah licik dan penuh prasangka


Kisah Pesugihan Rantai Babi

 mustika rantai babi

Rantai Babi adalah benda mustika yang dikeramatkan lantaran keampuhan dan keberadaannya yang langka. Banyak orang yang mengaku punya barang mustika ini tapi belum tentu masih memiliki khodam. Mustika yang masih ada khodamnya inilah yang bisa dipergunakan untuk ritual pesugihan contohnya, seperti yang dimiliki oleh Abah Agus. Saat itu di hutan Sancang, Garut, Abah Agus hendak pulang melintasi hutan tersebut. Di tengah perjalanan Abah Agus bertemu dengan segerombolan babi yang dipimpin oleh seekor babi besar yang di lehernya seperti memakai kalung. Saat gerombolan babi tersebut sedang mandi, si raja babi hutan ini membuka kalungnya lalu disimpan disebuah pohon. Aneh bin ajaib babi berubah wujud menjadi seorang ksatria tampan. 


Karakter Zodiak Aquarius

karakter zodiak aquarius

Zodiak Aquarius adalah zodiak yang disimbolkan dengan tanda alunan air. Aquarius seperi halnya air yang bergejolak dan memiliki sifat cerdas. Zodiak Aquarius adalah untuk mereka yang lahir pada 20 Januari - 18 Februari. Dalam kehidupan, sosok dengan zodiak ini memiliki watak yang pintar dan cerdas, memiliki banyak ide atau gagasan-gagasan cemerlang. Cara berpikir yang progresif dan inovatif menjadi sifat yang ada pada sosok Aquarius.


Kisah Mistis Bung Karno dan Pusaka Gaib

fengshui kolam ikan kolam renang

Dengan kejelasan mimpinya, Bung Karno, langsung menemui KH. Rifai, yang kala itu sangat masyhur namanya. Lalu sang kyai memberinya berupa amalan atau sejenis  doa Basmalah, yang konon bisa mewujudkan benda gaib menjadi nyata. Lewat suatu komtemplasi dan prosesi ritual panjang, akhirnya Bung Karno, ditemui sosok wanita cantik yang tak lain adalah Nyi Blorong sendiri.



Khasiat Asmaul Husna : Al Waliyy

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Waliyy" yang memiliki khasiat : memperkokoh kedudukan atau jawabatn yang telah dipegang dan selalu mendapat perlindungan dari Allah.


Khasiat Asmaul Husna : Al Ghoniyy

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Ghoniyy" yang memiliki khasiat : memperlancar jalannya rejeki sehingga menjadi orang yang berkecukupan. Harta yang diperolehnya menjadi berkah.

 


Pembangkitan Tenaga Dalam Instan Tanpa Puasa

Bagi anda yang ingin memiliki tenaga dalam tanpa harus puasa, latihan bertahun-tahun maka bisa lakukan sholat hajat berikut ini, Insya Allah tenaga dalam akan timbul dengan sendirinya di dalam tubuh.


Terhindar dari Penyakit Berbahaya

Di jaman modern seperti sekarang, penyakit makin beragam dan berbahaya. Untuk itulah selain menjaga pola makan dan olahraga, anda dapat membaca suatu asma agar terhindar dari penyakit berbahaya, Insya Allah virus/bakteri penyakit yang bersaran didalam badan akan menyingkir.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika