Manfaat Teripang Laut Untuk Penyakit Kista

      Tak ada komentar pada Manfaat Teripang Laut Untuk Penyakit Kista

Manfaat Teripang Laut Untuk Penyakit Kista

Manfaat Teripang Laut Untuk Penyakit Kista

Manfaat Teripang Laut Untuk Penyakit Kista – Kista adalah tumor jinak yang paling sering ditemui. memiliki bentuk seperti kistik, berisi cairan kental, dan berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan.

Seringkali kista menyerang kaum wanita. Banyak wanita mengembangkan kista dan tidak mengetahuinya. Padahal apabila kista tidak dicegah dan tidak diobati secara teratur akan berubah menjadi sel kanker. Jadi sangat penting untuk mencegah dan mendeteksi penyakit kista secara dini.

Beberapa faktor yang menjadi penyebab kista diantaranya riwayat menderita kista sebelumnya, siklus haid tidak teratur, peningkatan asupan lemak tubuh, infertilitas (ketidaksuburan), dan hormon tidak seimbang.

Baca juga : QNC Jelly Gamat

Namun seiring berjalannya waktu dan berkembangnya ilmu teknologi beberapa para Ahli meneliti bahwa cara alami dalam mencegah dan mengatasi penyakit kista salah satunya adalah dengan menggunakan teripang laut. Dan berikut adalah manfaat teripang laut untuk penyakit kista.

Manfaat Teripang Laut Untuk Penyakit Kista

Teripang emas adalah salah satu hewan yang hidup dan berkembang biak di dasar laut. Teripang emas sendiri memang memiliki komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang. Karena teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) antara lain : Vitamin A, B1, B2 dan B3, Gamapeptide, Omega 3, 6 dan 9, Protein (Asam Amino, Lektin, Sodium, Kuprum, Potasium, Iodin, Fosforus, Zinc, dan Magnesium dll.

Kini teripang menjadi pusat perhatian dunia karena kandungannya yang sangat baik untuk kesehatan. Sekarang ini banyak peneliti dunia yang membuktikan keampuhan teripang dalam mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit kista.

Senyawa E Philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin akan menghambat pertumbuhan sel-sel tumor sehingga lambat laun akan memecah sel-sel tumor tersebut sampai tumor tersebut menyusut dan hilang secara alami. Baca juga : Jelly Gamat QNC

Senada dengan pernyataan diatas, Sebuah studi oleh para ilmuwan Cina terbitan pada bulan Agustus 2005 dengan judul ” Cancer Biology & Therapy,” menyatakan bahwa teripang juga mengandung senyawa E Philinopside atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor, maka akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh, hingga tumor tersebut menyusut dan hilang dengan sendirinya.

Penelitian lain juga mengungkapkan, bahwa Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai. menjelaskan “Saponin (filinopsida A), ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel tumor /kanker. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat & akhirnya sel mematikan (kanker) pun mati. (Trubus online, 1 Desember 2008)

Setelah mengetahui informasi tentang Manfaat Teripang Untuk Penyakit Kista disarankan bagi Anda yang sedang menderita kista untuk mengkonsumsi teripang agar penyakit yang Anda derita tidak bertambah parah. Pasti Anda akan berpikir untuk mencari teripang ke laut. Eitss tunggu dulu !! Kini teripang hadir dalam bentuk botol dan telah di olah oleh para ahli untuk memudahkan anda dalam mengatasi penyakit kista, yaitu Jelly Gamat QNC. Untuk informasi lebih lengkap tentang produk tersebut Anda bisa klik disini => Jelly Gamat QNC

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Post by Jagonya Obat Herbal

Manfaat Teripang Laut Untuk Penyakit Kista

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *