Manfaat Dan Khasiat Teripang Emas Untuk Kesehatan Kulit

Manfaat Dan Khasiat Teripang Emas Untuk Kesehatan Kulit

Manfaat Dan Khasiat Teripang Emas Untuk Kulit – Teripang adalah hewan laut yang bentuknya lonjong mirip mentimun. Salah satu jenisnya adalah teripang emas. Teripang emas bisa ditemui di seluruh wilayah lautan di berbagai penjuru dunia, mulai dari pesisir hingga bagian yang dalam sekalipun.

Ada sekitar 2000 spesies warna yang bervariasi, tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa spesies yang paling murni dan mengandung zat gizi lengkap adalah gamat emas atau Stichopus hermanii. Hewan-hewan laut yang luar biasa dapat meremajakan diri ketika dimutilasi.

Baca juga : Jelly Gamat QNC

Nilai Gizi dan Khasiat Teripang Emas

Teripang Emas kaya akan kolagen dan mukopolisakarida (MPS). Ini sangat efektif dalam meningkatkan penampilan kulit, penyembuhan luka dan juga penting untuk kesehatan fungsi sendi.

Hewan ini juga mengandung Chondroitin sulfat & Glukosamin (GAG). sangat membantu dalam gangguan peradangan karena memiliki efek imunomodulasi.

Omega-3, mineral dan elemen aktif gamat membantu dalam melindungi jantung, pengatur tingkat kolesterol dan glukosa, memiliki anti mikroba dan anti-tumor properti. Baca juga : QnC Jelly Gamat

Di dalam teripang terkandung senyawa seperti Kolagen ,Gamapeptide ,Mukopolisakarida serta Cell Growth Factor di mana kandungan kandungan tersebut memiliki manfaat pada kulit seperti

  • Meregenerasi dan mengaktifkan sel.
  • Unsur utama pembentuk lapisan dasar kulit.
  • Menjaga elastisitas kulit.
  • Membuat kulit tampak lebih muda.
  • Mengatasi penyakit pada kulit.
  • Melindungi kulit agar tetap lentur.
  • Meregenerasi sel kulit mati.
  • Mempertahankan kelembapan kulit.
  • Sebagai unsur yang membentengi kulit dari penyakit.

Bagi sebagian orang binatang laut teripang belum begitu dikenal. Namun binatang yang berbentuk seperti mentimun ini bagus untuk kesehatan,dan kecantikan. Bahan kecantikan yang berasal dari teripang terbukti bermanfaat mengencangkan kulit muka ,karena kandungan polisakarida yang merupakan antioksidan yang sangat tinggi. Polisakarida dapat berfungsi menghasilkan kolagen yang dapat menggantikan sel-sel kulit mati sehingga dapat digunakan untuk peremajaan kulit.

Selain itu, kandungan kolagen tertinggi yang terdapat pada teripang dapat mempercepat regenerasi sel dan perbaikan jaringan tubuh yang rusak. Alhasil kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan.

Untuk mendapatkan manfaat-manfaat dari teripang emas ini biasanya kebanyakkan orang mengolah teripang dalam berbagai bentuk masakan. Sayangnya, seringkali cara memasak yang kita gunakan justru menghilangkan kandungan-kandungan penting yang ada pada teripang.

Dan beruntunglah karena kini telah hadir Jelly Gamat QNC sebagai sebuah produk dari Ekstrak Teripang Murni yang memiliki khasiat dalam membantu meremajakan kulit dan membantu menyehatkan kulit Anda, untuk informasi lebih lengkap bisa Anda lihat di => Jelly Gamat QNC

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Post by Jagonya Obat Herbal

Manfaat Dan Khasiat Teripang Emas Untuk Kesehatan Kulit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *