Manfaat Ekstrak Teripang Untuk Penyakit Ginjal

Manfaat Ekstrak Teripang Untuk Penyakit Ginjal

Manfaat Ekstrak Teripang Untuk Penyakit Ginjal – Keluhan ginjal merupakan keluhan kesehatan yang banyak penderitanya di bawah penyakit jantung. Keluhan ginjal ini pun bukan penyakit dapat diremehkan melainkan penyakit serius dimana jika terlambat ditangani keluhan gangguan ginjal bisa berkahir pada gagal ginjal.

Dimana kondisi gagal ginjal merupakan kondisi ginjal yang fungsinya sudah tidak baik, yang menyebabkan ginjal tak dapat melakukan fungsinya sebagai mana mestinya.

Untuk merawat kesehatan ginjal anda bisa memanfaatkan khasiat dan manfaat dari teripang. Teripang bisa membantu anda merawat ginjal dan mencegah gagal ginjal.

Baca juga : Jelly Gamat QNC

Dalam teripang terkandung senyawa yang dapat merawat fungsi ginjal. berikut penjelasannya :

Salah satunya adalah senyawa kolagen, kolagen adalah unsur pembangun tubuh dimana sekitar 30% bagian tubuh mengandung kolagen, ini artinya tubuh membutuhkan kolagen untuk membangun kesehatan organ tubuh.

Salah satu bagian tubuh yang membutuhkan kolagen adalah ginjal, Ginjal membutuhkan kolagen untuk memperbaiki sel sel yang rusak, mencegah peradangan dan mengatasi peradangan, mencegah dan mengatasi infeksi, mengembalikan kemampuan penyaringan ginjal dan memperbaiki fungsi ginjal secara menyeluruh.

Menurut Prof Mohamad Yuslinik Citra Insani, Sukabumi, “Beliau yakin Teripang emas membantu memperkuat kerja ginjal untuk menyaring zat-zat yang masuk ke organ itu. Fungsi itu optimal jika diolah, bersih dari pasir dan bau asin laut.” Ujarnya.

Sebenarnya masyarakat china jaman dahulu banyak menggunakan teripang sebagai obat tradisional dimana mereka meyakini salah satu manfaat teripang adalah untuk memperbaiki fungsi ginjal secara menyeluruh.

Baca juga : QnC Jelly Gamat

Setelah berbagai penelitian dalam tubuh teripang pun di temukan senyawa antioksidan, Senyawa antioksidan pada teripang berperanan penting dalam memperbarui sel sel yang rusak pada ginjal dan juga mencegah radikal bebas penyebab kerusakan sel.

Dan menurut Zury Azreen bin Azizul Rahman dari Sekolah Ilmu Kesehatan Malaysia menemukan, teripang memiliki efek sedatif dan analgesik penurun tekanan darah pengidap hipertensi. Selama ini obat-obatan kimia penenang dan penahan rasa sakit berefek merusak saluran pernapasan, ginjal, dan hati.

Anda pun kini tak perlu repot untuk membuat olahan sendiri teripang, Karena kini sudah ada produk olahan dari teripang yang sudah terstandarisasi sehingga lebih praktis dimana khasiat dari teripang secara utuh terjaga.

Produk olahan teripang tersebut adalah Jelly Gamat QNC produk kesehatan dari ekstrak teripang yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Untuk informasi dan khasiat produk tersebut, klik disini => Jelly Gamat QNC.

Semoga Informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Post by Jagonya Obat Herbal

Manfaat Ekstrak Teripang Untuk Penyakit Ginjal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *