Bahaya Dan Komplikasi Mata Katarak Yang Perlu Anda Waspadai

Selamat datang di www.JagonyaObatherbal.com. Distributor obat herbal Walatra Sehat Mata Asli Terpercaya, melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Hanya disini Anda bisa mendapatkan pelayanan costumer service yang RespoNsive, Handal, dan Berpengalaman untuk memberikan kenyaman bagi Anda dalam berbelanja.

Bagi Anda yang mengalami gangguan pada mata, kini telah hadir Walatra Sehat Mata Softgel yang mampu secara efektif mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit yang menyerang kesehatan mata.

Disini juga kami memberikan pelayanan luar biasa yaitu KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN & GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PEMESANAN BARANG ANDA RUSAK / TIDAK SAMPAI.

Bahaya Dan Komplikasi Mata Katarak Yang Perlu Anda Waspadai

Bahaya Dan Komplikasi Mata Katarak Yang Perlu Anda Waspadai

Bahaya Dan Komplikasi Mata Katarak Yang Perlu Anda Waspadai – Katarak adalah suatu kondisi dimana terdapat bagian keruh pada lenasa sehingga penglihatana menjadi kabur atau buram. Katarak tergolong ke dalam penyakit mata yang umum diderita orang berbagai orang diseluruh dunia termasuk indonesia, penyakit ini memang tidak menyebabkan rasa sakit namun jika di biarkan saja maka lama kelamaan penglihatan semakin memburuk yang berujung pada kebutaan.

Dengan adanya katarak maka kejernihan lendsa mata akan berkurang akibatnya cahaya yang masuk ke retina mata menjadi terhalang, hal tersebutlah yang menyebabkan penglihatan menjadi tidak jelas.

Baca juga : Harga Walatra Sehat Mata Softgel

Menurut laman dokumen.tips, komplikasi katarak yang tersering adalah glaukoma yang dapat terjadi karena proses fakolitik, fakotopik, fakotoksik.

Berikut Penjelasannya:

  1. Fakolitik
  • Pada lensa yang keruh terdapat kerusakan maka substansi lensa akan keluar yang akan menumpuk di sudut kamera okuli anterior terutama bagian kapsul lensa.
  • Dengan keluarnya substansi lensa maka pada kamera okuli anterior akan bertumpuk pula serbukan fagosit atau makrofag yang berfungsi merabsorbsi substansi lensa tersebut.
  • Tumpukan akan menutup sudut kamera okuli anterior sehingga timbul glaukoma.
  1. Fakotopik

Berdasarkan posisi lensa oleh karena proses intumesensi, iris, terdorong ke depan sudut kamera okuli anterior menjadi sempit sehingga aliran humor aqueaous tidak lancar sedangkan produksi berjalan terus, akibatnya tekanan intraokuler akan meningkat dan timbul glaukoma.

  1. Fakotoksik
  • Substansi lensa di kamera okuli anterior merupakan zat toksik bagi mata sendiri (auto toksik).
  • Terjadi reaksi antigen-antibodi sehingga timbul uveitis, yang kemudian akan menjadi glaukoma.

Komplikasi dari katarak yang dibiarkan memang tidak sedikit. Di antaranya bisa menjadi glaukoma seperti yang telah kami singgung diatas, selain itu juga bisa timbul cairan toksin yang dapat menyerang syaraf mata. Efek paling menakutkan dari katarak adalah kebutaan hingga penderitanya hanya dapat merasakan persepsi cahaya.

Cara pencegahan dan pengobatan mata katarak

Satu-satunya pengobatan untuk katarak adalah pembedahan. Namun seiring dengan perkembangan ilmu teknologi dan kedokteran, beberapa Ahli meneliti berbagai bahan herbal seperti Ekstrak Greentea, Ekstrak Biji Anggur, Ekstrak Jeruk Bargemot, Ekstrak Bunga Canola, Ekstrak Bunga Matahari, Ekstrak Ginkgo Biloba, Ekstrak Blueberry, Ekstrak Wortel, Ekstrak Taurine, Ekstrak Acayberry, Vitamin A, Vitamin E.

Hasilnya pun sungguh mengejutkan bahwa perpaduan dari bahan bahan herbal tersebut memberikan efek yang sangat luar biasa untuk kesehatan mata, karena dapat membantu menutrisi, menjaga, mencegah, mengatasi, mengobati serta menyembuhkan berbagai penyakit yang menyerang mata Anda.

Anda tidak perlu mencari dan meracik ramuan diatas. Karena kini perpaduan dari herbal tersebut telah tersaji secara eksklusif dalam produk herbal Walatra Sehat Mata Softgel. Jika tertarik dan berminat, informasi mengenai produk tersebut, bisa Anda klik di => Walatra Sehat Mata Softgel.

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Post by Jagonya Obat Herbal

Bahaya Dan Komplikasi Mata Katarak Yang Perlu Anda Waspadai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *