Penyebab Mata Katarak Yang Harus Anda Waspadai

Selamat datang di www.JagonyaObatherbal.com. Distributor obat herbal Walatra Sehat Mata Asli Terpercaya, melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Hanya disini Anda bisa mendapatkan pelayanan costumer service yang Responsive, Handal, dan Berpengalaman untuk memberikan kenyaman bagi Anda dalam berbelanja.

Bagi Anda yang mengalami gangguan pada mata, kini telah hadir Walatra Sehat Mata Softgel yang mampu secara efektif mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit yang menyerang kesehatan mata.

Disini juga kami memberikan pelayanan luar biasa yaitu KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN & GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PEMESANAN BARANG ANDA RUSAK / TIDAK SAMPAI.

Penyebab Mata Katarak Yang Harus Anda Hindari

Penyebab Mata Katarak Yang Harus Anda Waspadai

Penyebab Mata Katarak – Katarak adalah kekeruhan yang terjadi pada sebagian maupun keseluruhan lensa mata. Hal ini menyebabkan berkurangnya penglihatan dari penderita, karena keruhnya lensa mata membuat cahaya menjadi sulit mencapai retina.

Menurut data, dari per 2 juta penduduk Indonesia, 1,5 persennya menderita katarak, dan lebih dari 50 persen kasus mata katarak ini menyebabkan kebutaan. Indonesia menempati peringkat kedua dengan kasus kebutaan tertinggi setelah Eutopia dan peringkat pertama di Asia Tenggara.

Gejala yang paling umum dari penyakit mata katarak adalah adanya kabur sekitar retina, penglihatan berkabut, penglihatan malam yang buruk, dan penglihatan yang ganda. Mata katarak sering disebut juga penyakit lansia, karena sering menyerang hampir pada usia lanjut ( 40 tahun lebih). Kadang-kadang juga terjadi pada orang usia muda atau bahkan ketika bayi saat lahir.

Baca juga : Harga Walatra Sehat Mata Softgel

Selain itu, terdapat beberapa faktor penyebab mata katarak lain mengapa seseorang mengalami penyakit mata katarak, lalu apa sajakah itu ?

  • Riwayat cedera mata
  • Riwayat peradangan matab – misalnya glaukoma
  • Diabetes – Orang dengan diabetes lebih berisiko tinggi mengalami katarak
  • Obat – Obat-obatan tertentu dikenal dapat meninggikan risiko Anda terhadap katarak, seperti kortikostreoid, chlorpromazine, dan obat-obatan phenothiazine lainnya
  • Radiasi sinar UV – Studi menunjukkan kesempatan peningkatan pembentukan katarak dengan terekspos dengan paparan jangka panjang terhadap sinar matahari cerah
  • Kebiasaan minum alkohol – Beberapa studi menunjukkan peningkatan risiko mata katarak pada orang-orang yang mengonsumsi alkohol dalam dosis yang lebih tinggi, ketimbang orang yang lebih jarang atau tidak pernah sama sekali minum alkohol
  • Kekurangan gizi – Meski hasil temuan belum dapat dipastikan. Studi menunjukkan adanya hubungan antara risiko memiliki mata katarak dengan rendahnya tingkat antioksidan dalam tubuh (misalnya, vitamin C dan E, dan karotenoid).

Mata katarak jarang timbul saat lahir atau di masa kanak-kanak awal, meski gangguan penglihatan ini dapat diwariskan atau berkembang sebagai hasil dari infeksi pada ibu hamil.

Pencegahan Mata Katarak

Beberapa perubahan gaya hidup dapat membantu Anda untuk memperlambat atau bahkan mencegah mata katarak tersebut. Selain itu memperbanyak nutrisi seperti vitamin C dan kurangi makanan berkarbohidrat bisa Anda lakukan dalam upaya pencegahan mata katarak.

Kini telah hadir produk herbal Walatra Sehat Mata Softgel yang mampu secara efektif memberikan khasiat dalam mencegah dan mengatasi penyakit mata katarak secara alami, yang dikemas dengan menggunakan mesin berteknology NANO sehingga terjaga kandungan nutrisi didalamnya sampai ke tangan konsumen. Jika Anda tertarik dan berminat dengan produk herbal tersebut, silahkan klik disini => Harga Walatra Sehat Mata Softgel

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Post by Jagonya Obat herbal

Penyebab Mata Katarak Yang Harus Anda Waspadai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *