Ciri Ciri Menstruasi Tidak Normal Menurut Para Ahli

Selamat datang di website kesehatan www.JagonyaObatHerbal.com. Distributor Obat Herbal Walatra Bersih Wanita  Asli Dan Terpercaya, melayani Pengiriman Ke Seluruh Wilayah di Indonesia. Dan Bagi Anda yang mengalami berbagai gangguan pada organ kewanitaan Anda, tidak perlu khawatir lagi. Kini telah hadir Solusi Herbal Walatra Bersih Wanita yang mampu secara efektif mengatasi berbagai masalah yang menyerang kesehatan kewanitaan Anda.

Disini juga kami memberikan pelayanan luar biasa yaitu KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN & GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PEMESANAN BARANG ANDA RUSAK / TIDAK SAMPAI.

Ciri Ciri Menstruasi Tidak Normal Menurut Para Ahli

Ciri Ciri Menstruasi Tidak Normal Menurut Para Ahli – Menstruasi merupakan suatu siklus yang terjadi pada wanita tiap bulannya. Siklus ini umumnya terjadi ketika wanita memasuki usia pubertas (16 tahun) dan sebelum wanita mengalami menopause.

Setiap wanita pasti akan mengalamai siklus haid atau menstruasi, namun dari siklus haid terkadang timbul siklus yang tidak normal. Dengan tidak normalnya siklus haid ada kemungkinan terjadi gangguan kesehatan, oleh sebab itu sangat penting untuk Anda mengetahui siklus haid yang tidak normal.

Seperti ditulis Sri Noor Verawaty dan Liswidyawati Rahayu, S.Si. dalam bukunya ‘Merawat & Menjaga Kesehatan Seksual Wanita’. menyebutkan ada 10 tanda-tanda menstruasi yang tidak normal :

  1. Jika usia sudah mencapai 16 tahun tapi belum juga mengalami menstruasi pertama.
  2. Periode menstruasi Anda yang biasanya ada tiba-tiba berhenti, padahal tidak hamil.
  3. Pendarahan menstruasi berlangsung terlalu lama, hingga lebih dari 7 hari.
  4. Panjang siklus menstruasi terpisah lebih lama dari 35 hari atau kurang dari 21 hari, terhitung sejak hari pertama pendarahan menstruasi terjadi hingga ke hari pertama pendarahan di siklus berikutnya.
  5. Pendarahan menstruasi sangat banyak hingga Anda harus mengganti pembalut setiap 1 hingga 2 jam sekali.
  6. Ada pendarahan yang terjadi di luar jadwal menstruasi biasanya (misalnya siklus menstruasi sudah selesai, namun dua atau tiga hari berikutnya terjadi pendarahan lagi).
  7. Mengalami kram berat secara mendadak yang tidak seperti biasanya. Kondisi ini umumnya dialami 50 persen wanita selama 1 atau 2 hari saat menstruasi.
  8. Mengalami periode menstruasi yang tidak teratur padahal Anda belum memasuki masa perimenopause (menjelang menopause).
  9. Tidak mengalami periode menstruasi selama tiga bulan berturut-turut atau lebih, padahal Anda belum memasuki masa perimenopause.
  10. Tidak mengalami periode menstruasi sama sekali padahal Anda masih berada di tahun-tahun reproduksi dan belum menopause.

Nah itulah penjelasanya dari pakarnya lansung ladies. Jika Anda sudah mengalami Ciri Menstruasi Tidak Normal seperti diatas, sebaiknya segera periksakan. Agar tidak timbul penyakit lain yang tidak di inginkan jika terlalu diabaikan.

Dan jika ingin siklus menstruasi Anda kembali normal dan terhindari dari gangguan yang dapat mengganggu siklus menstruasi Anda. Kini telah hadir solusi Herbal Terbaik yakni Walatra Bersih Wanita yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi berbagai gangguan yang menyerang organ kewanitaan Anda. Anda Tertarik dan Ingin Memesan dengan produk tersebut, informasi selengkapnya silahkan KLIK di => HARGA WALATRA BERSIH WANITA.

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Post by Jagonya Obat Herbal

Ciri Ciri Menstruasi Tidak Normal Menurut Para Ahli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *