Tips Terbaik Dan Alami Perawatan Mata Sesudah Operasi Katarak

Tips Terbaik Dan Alami Perawatan Mata Sesudah Operasi Katarak

Selamat datang di Distributor Resmi Penjual Obat Herbal Terbaik & Terpercaya Yang Memberikan Pelayanan Dengan Sistem KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN. UNTUK PEMESANAN 2 BOTOL KEATAS (GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH WILAYAH INDONESIA).

Baiklah, tanpa berlama – lama lagi mari kita simak ulasan selengkapnya mengenai Perawatan Mata Sesudah Operasi Katarak

Tips Terbaik Dan Alami Perawatan Mata Sesudah Operasi KatarakPerawatan Mata Sesudah Operasi Katarak – Apabila seseorang terkena sakit mata katarak maka alternatif tunggal untuk mencapai kesembuhan adalah dengan prosedur operasi katarak. Operasi mata katarak memang menjadi salah satu alternatif terakhir yang digunakan oleh para dokter untuk mengatasi sakit mata katarak pada penderitanya.

Bukan tanpa alasan, pilihan operasi katarak memang menjadi rujukan yang digunakan oleh para dokter dimanapun jika ada pasiennya yang mengalami mata katarak. Karena sampai saat ini operasi katarak menjadi solusi yang paling efektif (dengan lebih dari 90% tingkat keberhasilan).

Namun tahukah Anda ? bahwa operasi katarak juga mempunyai beberapa resiko. Dan di bawah ini merupakan beberapa resiko potensial operasi katarak dan komplikasinya, menurut laman katarak.autoimuncare.com :

  • Astigmatisme.
  • Pembengkakan kornea.
  • Infeksi.
  • Pendarahan.
  • Glaukoma.

Oleh karena itu diperlukan perawatan yang benar setelah operasi katarak. Hal ini bertujuan untuk menghindari kondisi berbahaya pasca operasi katarak.

Perawatan Yang Diperlukan Setelah Operasi katarak

Pasca menjalani operasi katarak, pandangan mata biasanya masih terasa buram, oleh sebab itu Anda mesti selalu berhati-hati agar Anda tidak mengalami jatuh yang dapat melukai mata Anda, apalagi jika mata Anda yang dioperasi masih dibalut perban.

Berikut ini perawatan sesudah operasi katarak :

  • Gunakan obat tetes mata – Anda akan mendapat obat tetes mata yang berguna mengurangi resiko inflamasi dan mencegah infeksi.
  • Menghindari aktivitas berat – pastikan Anda tidak melakukan aktivitas berat, yang dapat membuat kondisi tubuh ataupun mata Anda bermasalah.
  • Olahraga ringan – Sehabis melakukan operasi katarak, Anda boleh melakukan kegiatan olahragra. Olahraga pada dasarnya baik untuk kesehatan dan mata Anda. Tapi usahakan untuk melakukan olahraga ringan.
  • Gunakan pelindung mata – Ada baiknya Anda mengenakan pelindung mata (biasanya kaca mata hitam, kalau ingin keluar rumah) sepanjang hari. Bahkan saat Anda tidur, gunakan pelindung mata yang biasanya disediakan oleh dokter setelah operasi, untuk mencegah tangan Anda mengucek mata secara tak sadar saat sedang tidur.
  • Lindungi mata dari air – Saat mandi, Anda dianjurkan juga untuk menggunakan pengalang atau pelindung mata dari air. Hal ini dilakukan agar mata tidak terkena kuman atau bakteri dari air, yang bisa membuat mata infeksi sehabis operasi.
  • Konsumsi suplemen mata – Mengkonsumsi suplemen kesehatan mata dianjurkan untuk membantu mengembalikan fungsi vital organ mata dalam tubuh, seperti Walatra Sehat Mata Softgel.

Kenapa harus Walatra Sehat Mata Softgel ?

Karena Walatra Sehat Mata Sofgel merupakan suplemen mata yang diformulasikan secara khusus oleh para Ahli untuk membantu menutrisi, merawat dan mencegah dari berbagai kondisi yang menyerang kesehatan mata.

Suplemen kesehatan mata ini terbuat dari 100% ekstrak herbal alami : ekstrak greentea, ekstrak biji anggur, ekstrak jeruk bargemot, ekstrak bunga canola, ekstrak bunga matahari, ekstrak ginkgo biloba, ekstrak blueberry, ekstrak wortel, ekstrak taurine, ekstrak acayberry, vitamin A, vitamin E. perpaduan dari bahan herbal alami tersebut telah terbukti secara klinis memiliki khasiat yang begitu baik untuk mata.

Perlu Anda ketahui, bahwa walatra sehat mata softgel ini juga diproses menggunakan mesin berteknologi canggih dan modern seperti NANO TEKNOLOGI, teknologi ini membantu mempercepat proses penyerapan nutrisi masuk ke dalam tubuh sehingga mempercepat proses penyembuhan.

Untuk itu dalam proses perawatan pasca operasi katarak, dianjurkan mengkonsumsi Walatra Sehat Mata Softgel ini.

Informasi Walatra Sehat Mata Softgel

Isi 100 Softgel
Harga Rp. 425.000,-
Cara Konsumsi Untuk pencegahan : 1 softgel 3 kali sehari ( Pagi, sore dan sebelum tidur)
Untuk pengobatan : 1 softgel 3 kali sehari ( minggu pertama ) dan 2 softgel 3 kali sehari ( minggu ke-2 dan minggu seterusnya.

Bagaimana menurut para Ahli tentang komposisi Walatra Sehat Mata Softgel ?

Sejumlah Penelitian telah menunjukan bahwa buah Blueberry bermanfaat untuk kesehatan mata. Banyak vitamin dalam blueberry sangat baik untuk kesehatan mata dan membantu mengobati sakit mata. salah satu vitamin dan mineral yang ada pada blueberry adalah vitamin C, vitamin A, vitamin E dan seng. Vitamin C sangat bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang masuk ke tubuh dan mata. karena mata merupakan organ yang biasanya langsung terkena polusi dan radikal bebas. Vitamin C juga dapat berguna untuk mengurangi glaukoma di mata dan mempertahankan jaringan mata untuk mencegah mata penuaan.

Para ilmuwan menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa lensa, retina, dan jaringan mata lainnya menyerap zat pelindung ini, meningkatkan kemungkinan bahwa teh hijau dapat melindungi dari glaukoma dan penyakit mata lainnya.
Sebuah penelitian tahun 2010 yang dilakukan oleh Chinese University of Hong Kong menunjukkan bahwa antioksidan teh hijau dapat berguna untuk kesehatan mata dan bereaksi 20 jam setelah dikonsumsi.

Sifat penyembuhan dari biji anggur yang disebut sebagai Vitis vinifera diketahui dapat memperbaiki penglihatan dan mencegah penyakit mata. Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi April 2012 “Current Eye Research” menemukan bahwa antioksidan dalam biji anggur melindungi sel-sel di retina, yang bertanggung jawab atas kemampuan Anda untuk membedakan warna dan untuk melihat dalam kondisi kurang cahaya.

Khasiat bahan dasar tersebut tentunya menjadi jawabam akan penyakit sakit mata katarak yang Anda derita saat ini.

LANTAS, TUNGGU APA LAGI ? MENUNGGU SAMPAI ORGAN MATA ANDA RUSAK SECARA PERLAHAN AKIBAT KOMPLIKASI DARI OPERASI KATARAK ? KAMI TIDAK BERHARAP DEMIKIAN !

JANGAN TUNGGU LAMA LAGI ! PESAN SEKARANG JUGA, KONSUMSI SECEPATNYA DAN RASAKAN OLEH ANDA MANFAAT LUAR BIASANYA.

Jika Anda berminat dan tertarik dengan produk suplemen kesehatan mata ini, Anda bisa memesannya via WA BBM dan SMS, lalu ikuti langkah langkah pemesanan dibawah ini…

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel

Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:

Ketik
KODE PRODUK (WQM) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda

Kirim Ke 0822.1849.9888 (Via SMS atau WhatsApp)
Atau kirim ke D75BF4CF (Via BBM)

Contoh : WQM : 3 Botol : Saeful Anwar : Kecamatan Kawalu, Tasikmalaya Rt 02 / Rw 07 : 08123xxxx

Kirim Ke 0822.1849.9888 (Via SMS atau WhatsApp)
Atau kirim ke D75BF4CF (Via BBM)

Catatan :
Perlu di ingat ! Kode Produk WQM , Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK (WQM), Anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

PESAN SEKARANG JUGA, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM.

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Konsumen :

  • D75BF4CF (Via BBM)
  • 0822 40656666 (Via Telepon)
  • 0822 18499888 (Via SMS & WhatsApp “Tidak Melayani Telepon”)

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!

Ketentuan :
KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!!
(Berlaku hanya untuk pemesanan 1 – 2 botol dan hanya untuk wilayah JABODETABEK *Syarat dan Ketentuan Berlaku).

GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA.

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.

Alamat Kantor Pusat

Jln. Sindanghurip, Perum Nyantong Permai Blok C No. 3 Kec, Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.

Baca juga :

Harga Walatra Sehat Mata Softgel

Post by Jagonya Obat Herbal

Tips Terbaik Perawatan Mata Sesudah Operasi Katarak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *