Senin Legi, 29 April 2024


Tips Menata Toilet Berdasarkan Fengshui

fengshui dagang

Dalam tata ruang fengshui, kamar mandi atau toilet juga menempati posisi yang sangat penting. Meski kelihatannya remeh, hanya sebagai tempat pembuangan dan membersihkan badan, kesalahan menempatkannya bisa membuat kacau keseimbangan energi di dalam rumah. Bila ini terjadi, siap-siap saja bila penghuni rumah terkena imbas kekacauan tersebut. Menurut pakar fengshui Suhu Yusuf Bingo Tanuwijaya, kamar mandi atau toilet harus ditemptatkan di posisi tersembunyi di dalam rumah. 



Ilmu Harimau Kakek

ilmu harimau

Dua tahun lalu, suatu malam dengan sinar rembulan merajai alam, Kakek mengajakku ke bagian belakang tempat tinggainya. Aku sendiri tak tahu apa kehendak Kakek kali ini. Dua hari sebelumnya Kakek membuat anyaman bambu menyerupai kurungan ayam, dengan lebar lebih empat meter serta tinggi lima meter. Kakek memintaku untuk membuka kurungan tersebut, sementara dia duduk bersila di dalamnya. Entah apa yang dilakukannya, sesaat setelah merapalkan doa, Kakek tidak ada lagi di dalam sangkar bambu ini. Ke mana dia?


Meningkatkan Kemakmuran dengan Fengshui Akuarium

fengshui akuarium

Banyak orang menjadikan akuarium sebagai hiasan rumah. Sebagian orang yang lain memanfaatkannya sebagai sarana hiburan. Ketika pikiran sedang stres, suara gemericik air dari water pump dan lenggak-lenggok ikan yang ada di dalamnya membuat pikiran jernih kembali. Bahkan ada pula yang percaya, dengan memelihara ikan jenis tertentu di akuarium, akan mendatangkan keberuntungan baginya.


Peruntungan 12 Shio di Tahun 2024

ramalan shio

Di Tahun 2024, banyak yang penasaran dengan nasib mereka di masa depan. Shio, sebagai simbol binatang dalam astrologi China, seringkali menjadi pegangan untuk mengetahui ramalan keberuntungan. Master Cheng Lee, seorang ahli astrologi China dan Feng Shui, telah mengungkapkan prediksi nasib keberuntungan untuk setiap Shio sepanjang Tahun Naga Kayu ini.


Primbon Wanita

primbon wanita

Bagi sebagian pria, wanita adalah misteri, sulit ditebak pikirannya. Itulah sebabnya di kitab Primbon jawa secara khusus mengulas watak wanita dan juga ciri fisik wanita yang baik dan dinaungi keberuntungan. Berikut adalah ulasan primbon wanita yang menarik untuk diketahui.


Zodiak Yang Memiliki Intuisi Tajam

horoskop zodiak

Intuisi adalah kemampuan spiritual manusia dalam hal memprediksi segala sesuatu misalnya mendapatkan firasat buruk saat akan bepergian, mengetahui hoki atau tidaknya suatu bisnis, mengetahui arah pegerakan pasar (bagi trader), mengetahui watak seseorang dll.


Tafsir Mimpi Dikejar Ular dan Cara Mengatasinya

tafsir mimpi dikejar ular

Sebelum membahas tafsir atau arti mimpi dikejar ular, kamu harus memahami bahwa pada hakekatnya mimpi terbagi menjadi 2 tipe yakni bunga tidur dan mimpi sebagai pertanda atau firasat.


Mengenal Karakter Shio Tikus

karakter shio tikus

Shio adalah zodiak berdasarkan penanggalan Tionghoa. Shio Tikus adalah salah satunya.  Shio Tikus dilambangkan dengan hewan tikus. Tanda dari hewan tersebut adalah kerja keras yang tak kenal lelah untuk mendapatkan sesuatu dan mencapai tujuan. Begitu pula dengan orang-orang dengan shio Tikus. Sosok shio ini adalah sosok yang penuh semangat dan kerja keras untuk mendapatkan sesuatu.


Kisah Mistis Gunung Slamet

gunung slamet angker

Bagas tidak menyangka pendakiannya ke Gunung Slamet pada akhir tahun Ialu menjadi pengalaman yang tidak akan dilupakan seumur hidupnya. Bagaimana tidak! Bagas sempat terjebak masuk ke Pasar Hantu dan rnembeli jajan pasar.



Khasiat Asmaul Husna : An Naafi

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah An Naafi’ yang memiliki khasiat : untuk menghilangkan rasa duka cita dan untuk penyembuhan penyakit.


Khasiat Asmaul Husna : Al Kariim

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Kariim" yang memiliki khasiat : Memperoleh kemuliaan di dunia dan akherat dan Memperoleh kehormatan di tengah masyarakat.


Doa untuk Pengusaha

Amalan berikut ini khusus untuk anda yang menjadi pengusaha atau menjalankan bisnis (wirausaha) agar rejekinya terus menerus, stabil sehingga mampu mandiri dalam hal rejeki bahkan bisa menghidupi orang lain juga. Tangan diatas adalah lebih baik daripada tangan dibawah karena 9 dari 10 pintu rejeki adalah dari bisnis.


Khasiat Asmaul Husna : Al Khooliq

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Khooliq" yang memiliki khasiat : barang hilang dapat ditemukan kembali, keluarga yang minggat/kabur dapat pulang kembali, menambah kecerdasan otak dan ketajaman berfikir.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika