Rabu Pahing, 15 Mei 2024


Zodiak Yang Sulit Untuk Mengalah. Apakah Anda Termasuk?

horoskop zodiak

Dalam hidup, seringkali kita harus berbeda pandangan atau pendapat dengan orang lain termasuk orang-orang terdekat seperti keluarga, pasangan dan teman. Pada kondisi yang demikian jika tidak ada yang mengalah maka biasanya terjadi deadlock atau jalan buntu karena sama-sama keras mempertahankan pendapat. 



Berbuka Puasa di Alam Jin

jin muslim

Genap satu tahun sudah pengalaman ini aku lalui. Sebuah kenyataan yang begitu menakutkan. Tapi jika aku cermati, begitu besar hikmah yang terkandung di dalamnya yang bisa kupetik menjadi pelajaran dalam kehidupan ini. Pengalaman ini terjadi tepat pada bulan Ramadhan tahun lalu. Waktu itu sudah tiga hari ku menjalani puasa ramadhan. Seperti biasa, sepulang bekerja aku merebahkan diri di serambi belakang rumah sambil menunggu waktu magrib tiba. Entah aku tertidur atau tidak, yang pasti dengan jelas aku dihampiri oleh sosok orang tua dengan memakai kopyah, baju koko putih serta mengenakan sarung lurik. Pakaian muslim yang dikenakan orang itu tampak cukup mewah di mataku. Bukan hanya itu, bau parfum yang dipakainya pun harum dan nampak istimewa. 


Firasat Kedutan Pada Anggota Tubuh

firasat kedutan

Manusia pada hakekatnya adalah mahluk Tuhan yang paling sempurna. Terbukti hanya manusialah yang mampu mewujudkan peradaban di dunia ini menciptakan berbagai hal mulai dari hal-hal fisik seperti teknologi canggih hingga hal-hal yang bersifat metafisika. Manusia dengan kemampuan akalnya mampu melakukan riset yang mendalam terhadap berbagai peristiwa yang terjadi termasuk melakukan riset terhadap firasat-frasat yang dikaitkan dengan kedutan pada tubuh sehingga kemudian pengetahuan tersebut disusun dalam sebuah dalam kitab primbon kedutan.


Misteri Mimpi

Anda ingin bermimpi sesuai keinginan anda? caranya mudah. Anda tinggal fokus berpikir tentang masalah yang sedang terjadi beberapa menit sebelum anda tidur atau istirahat di malam hari. Anda juga bisa membuat pertanyaan pertanyaan dari masalah anda, yang mana pertanyaan tersebut harus anda jawab sendiri. Ulang ulang cara ini dan pastikan masalah masalah tersebut akan terbawa sampai ke mimpi.


Guna Guna Asmaragama Hancurkan Rumah Tanggaku

guna guna asmaragama

Berat, sungguh pengalaman ini sangat berat aku alami selama aku hidup. Peristiwa ini menjadi peristiwa terbesar dalam sejarah kehidupanku, sejak dari aku masih kanak-kanak hingga aku sudah berumur menjelang setengah abad sekarang ini. Mas Yudi, suami dan ayah empat anakku, suatu malam, mengakui dengan jujur bahwa dia sudah menikah lagi.


Chakra Anahata dan Fungsinya

chakra anahata

Chakra Anahata terletak di jantung. Chakra ini berkaitan erat dengan rasa cinta, kasih sayang, sosial, dan persatuan. Tugas utama dari chakra ini adalah mengendalikan dan memberikan energi pada jantung, kelenjar timus, paru-paru, dan sistem pereclaran darah. Gangguan fungsi dari chakra ini akan menyebabkan penyakit jantung, gangguan sistem peredaran darah, paru-paru, asma, TBC, pneumonia, dan lain-lain. Ketidakselarasan pada chakra ini juga mengakibatkan detak jantung berdebar dan clenyut jantung tidak stabil.


Bertempur Gaib Demi Mustika Kemuning

Ning cicih Gunung Muria, 49 tahun, seorang wanita perkasa yang tidak takut sedikitpun pada Jin Joggada yang bertubuh besar, beratnya jika ukuran manusia mungkin sekitar 200 kilo dengan tinggl badannya empat meter. Dengan gerakan silat Cidameang dari alarn astral, perempuan cantik ini berhasil taklukkan makhluk gaib menyeramkan itu hingga terbakar hangus lalu amblas ke dalam bumi pemakaman Banteang yang sunyi. Walau telah meraih kemenangan secara gemilang, namun Ning Cicih Gunung Muria tetap rendah hatl dan jauh dari slfat kesombongan.


Karakter Zodiak Aquarius

karakter zodiak aquarius

Zodiak Aquarius adalah zodiak yang disimbolkan dengan tanda alunan air. Aquarius seperi halnya air yang bergejolak dan memiliki sifat cerdas. Zodiak Aquarius adalah untuk mereka yang lahir pada 20 Januari - 18 Februari. Dalam kehidupan, sosok dengan zodiak ini memiliki watak yang pintar dan cerdas, memiliki banyak ide atau gagasan-gagasan cemerlang. Cara berpikir yang progresif dan inovatif menjadi sifat yang ada pada sosok Aquarius.


Inilah Zodiak Yang Sulit Diajak Hidup Susah

primbon wanita

Susah senang selalu bersama. Begitulah yang biasanya harus dilalui oleh tiap pasangan hidup. Namun pada kenyataannya ada tipe orang yang mau senangnya saja namun tidak mau ditimpa kesusahan. Hal ini bisa menyebabkan putusnya hubungan percintaan yang telah dijalin jika salah satu pasangan enggan menerima kesusahan padahal hidup didunia ibarat roda berputar. Kadang diatas (senang) dan kadang dibawah (susah).



Melunasi Hutang dengan Perantara Surat Al Kautsar

Berikut adalah amalan untuk membantu melunasi hutang via surah Al Kautsar. Insya Allah dengan karomah ayat tersebut, hutang bisa dilunasi melalui rejeki dari berbagai jalan dari Allah.


Khasiat Asmaul Husna : Al Badiiu

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah Al Badii’u yang memiliki khasiat :


Khasiat Asmaul Husna : Ar Rozzaaq

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ar Rozzaaq" yang memiliki khasiat : menarik rejeki dari berbagai arah yang tidak diduga, usahanya semakin berkembang, menambah kecerdasan berfikir, hati selalu diliputi oleh rasa ketengangan.


Khasiat Asmaul Husna : Al Aziiz

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Aziiz" yang memiliki khasiat : Allah akan memberikan pertolonganNya disaat kita sedang menghadapi persoalan, diberi kemuliaan dan kewibawaan dalam pergailan dan dikalangan masyarakat.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika