Penyebab Kanker Dubur Pada Pria

Selamat datang di situs www.JagonyaObatHerbal.com. Distributor Resmi Obat Herbal Walatra Zedoril 7 Asli dan Terpercaya. Melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia, nikmati juga promo menarik “BARANG SAMPAI, BARU BAYAR & GRATIS ONGKIR, SETIAP PEMBELIAN 2 BOTOL LEBIH”

Bagi Anda yang berada di wilayah JABODETABEK, SURABAYA DAN TASIKMALAYA, berlaku pelayanan SAME DAYS (COD / Cash On Delivery GO-SEND, GRAB EXPRESS DLL). Dapatkan pula pelayanan terbaik kami “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” untuk kota kota tertentu di INDONESIA.

Penyebab Kanker Dubur Pada Pria

Penyebab Kanker Dubur Pada Pria – Penyakit kanker dubur memiliki banyak nama, ada Kanker anus atau kanker anal. Kanker dubur merupakan kanker yang terjadi di bagian anus atau saluran anus, kondisi ini terjadi akibat pertumbuhan tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel kanker.

Anus adalah bukaan di bagian bawah usus Anda dimana kotoran keluar dari tubuh. Beberapa bentuk kanker dubur non kanker dapat berubah menjadi kanker seiring berjalannya waktu. Kanker dubur jarang terjadi dan bisa menyebar ke bagian tubuh yang lain.

Lalu, apa penyebab kanker dubur pada pria ?

Menurut situs www.alodokter.com, Kanker anus / dubur disebabkan oleh mutasi genetik pada sel anus yang menyebabkan sel normal berubah menjadi abnormal. Sel anus yang abnormal tumbuh dan berkembang biak tanpa terkendali dan membentuk tumor. Sel kanker tersebut dapat menyerang jaringan sekitarnya dan menyebar ke bagian tubuh lain (metastasis).

Kanker anus seringkali dikaitkan dengan infeksi virus, yaitu Human Papilloma Virus (HPV). Meskipun demikian, tidak setiap orang yang menderita infeksi HPV akan mengalami kanker anus. HPV menghasilkan protein yang dapat menonaktifkan tumor suppressor proteins dalam sel normal. Ketika protein ini tidak aktif, sel dapat berubah menjadi kanker. Baca juga : Walatra Zedoril 7

Beberapa hal yang dapat menyebabkan seseorang lebih mudah terkena kanker anus, antara lain adalah:

  • Usia – Seringkali kanker anus muncul pada lansia.
  • Melakukan seks anal – Para pelaku seks anal akan lebih mudah terkena kanker anus dibanding dengan orang yang tidak melakukan seks anal.
  • Sering berganti pasangan seksual – Orang yang sering berganti pasangan seksual lebih mudah terkena kanker anus dibanding orang yang tidak pernah berganti pasangan seksual.
  • Memiliki riwayat menderita kanker – Penderita kanker serviks, kanker vulva, atau vagina memiliki risiko lebih tinggi menderita kanker anus.
  • Merokok.
  • Kondisi sistem imun yang lemah – Sistem imun yang lemah, misalnya karena infeksi HIV atau karena penggunaan obat imunosupresan seperti kortikosteroid, dapat menyebabkan seseorang lebih mudah terkena kanker anus dibandingkan orang yang sistem imunnya dalam kondisi baik.
  • Menderita kutil pada anus – Kutil pada anus yang disebabkan oleh infeksi HPV meningkatkan risiko seseorang terkena kanker anus.
  • Wanita – Wanita lebih mudah terkena kanker anus dibandingkan pria. Namun untuk kelompok usia di bawah 35 tahun, kanker anus lebih sering terjadi pada pria dibanding pada wanita.

Jenis Jenis Kanker Anus / Dubur.

Ada berbagai bentuk kanker dubur, masing-masing ditentukan oleh jenis tumor yang berkembang. Tumor adalah pertumbuhan abnormal di tubuh. Tumor bisa bersifat jinak atau ganas. Tumor ganas dapat dan akan menyebar ke bagian lain tubuh dari waktu ke waktu. Seperti :

  • Tumor jinak – Ini termasuk tumor non-kanker di anus, seperti polip, tag kulit, tumor sel granular, dan condyloma (genital warts).
  • Kondisi prekanker – Ini mengacu pada tumor jinak yang mungkin menjadi ganas seiring waktu, yang umum terjadi pada neoplasia intraepitel anus (AIN) dan neoplasia intraepitelial squamous intraepitel (ASIL).
  • Karsinoma sel skuamosa – Ini adalah jenis kanker dubur yang paling umum di Amerika Serikat, menurut American Cancer Society . Tumor ganas ini di anus disebabkan oleh sel skuamosa (sel yang melapisi sebagian saluran anal).
  • Penyakit Bowen – Juga dikenal sebagai karsinoma sel skuamosa in situ, kondisi ini ditandai oleh sel abnormal pada jaringan permukaan dubur yang belum menyerang lapisan yang lebih dalam.
  • Karsinoma sel basal – Jenis kanker kulit ini mempengaruhi kulit yang terpapar sinar matahari. Ini adalah bentuk kanker dubur yang sangat jarang.
  • Adenocarcinoma – Ini adalah bentuk kanker langka yang timbul dari kelenjar yang mengelilingi anus.
  • Tumor stroma gastrointestinal – Kanker ini dapat terbentuk di manapun di saluran pencernaan (gastrointestinal / GI), namun paling sering terjadi di usus kecil dan perut.

Rekomendasi Pengobatan Kanker Dubur

Bagi Anda yang sedang mencari cara untuk mengatasi kanker dubur atau anal yang Anda derita, tidak perlu khawatir dan cemas, karena kini telah hadir solusi herbal terbaik yang mampu mencegah dan membunuh sel sel penyebab kanker pada tubuh.

Ramuan itu adalah Walatra Zedoril 7 yang terbuat dari 100% Herbal Alami Tanpa Campuran bahan kimia apapun sehingga Aman Tanpa Efek Samping Apapun. Jika Anda Tertarik dengan Obat herbal tersebut, untuk informasi lebi9h lanjutnya silahkan KLIK => Harga Walatra Zedoril 7

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Baca juga artikel menarik lainnya :

Obat Kanker Di Leher

Post by Jagonya Obat Herbal

Penyebab Kanker Dubur Pada Pria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *