13 Tanaman Obat Herpes Tradisional Paling Ampuh

Selamat datang di www.jagonyaobatherbal.com. Agen Resmi Obat Herbal Jelly Gamat QNC Asli dan Terpercaya di Indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai pengobatan herpes dengan cara tradisional.

Bagi Anda yang berada di wilayah JABODETABEK, SURABAYA DAN TASIKMALAYA, berlaku pelayanan SAME DAYS (COD / Cash On Delivery, GO-SEND, GRAB EXPRESS DLL). Dapatkan pula pelayanan terbaik kami “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” untuk kota kota tertentu di INDONESIA.

13 Tanaman Obat Herpes Tradisional Paling Ampuh

13 Tanaman Obat Herpes Tradisional Paling Ampuh

13 Tanaman Obat Herpes Tradisional Paling Ampuh – Penyakit herpes adalah salah satu penyakit berbahaya yang menyerang organ kulit dan jenis penyakit kulit yang menular. Penyakit herpes memiliki karakteristik yang hampir sama dengan penyakit kulit lainnya, seperti ditandai dengan adanya bintik bintik kecil berisi cairan/nanah pada permukaan kulit.

Penyakit herpes bisa menyerang beberapa bagian organ tubuh, yakni : jari, mulut atau bahkan alat kelamin pria atau wanita. Ada dua jenis penyakit herpes antara lain :

  • Herpes zoster – infeksi yang disebabkan virus Varicella zoster yakni virus yang menyebabkan cacar air. Virus cacar air ini akan menetap di dalam sel saraf dan berdiam di sana, namun virus bisa berubah menjadi lebih aktif ketika virus menerima rangsangan, yakni disaat kondisi daya tahan tubuh lemah.
  • Herpes Simplex Virus terbagi dalam dua macam, ada HSV-1 dan HSV-2, masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda. HSV-1 akan menginfeksi bibir sehingga timbulah sebuah luka di bibir. Sedangkan HSV-2, merupakan penyebab dari herpes pada kelamin dan juga menyebabkan infeksi bibir. Herpes ini bisa sangat menular melalui kontak secara langsung atau tidak langsung melalui air liur.

Gejala Penyakit Herpes

Gejala awal yang biasa ditunjukkan oleh penderita penyakit herpes antara lain adalah diawali dengan demam tinggi yang kemudian akan menunjukkan gejala lainnya setelah 8 hari.

Gejala yang ditunjukkan berikutnya adalah kulit terasa terbakar dan menjadi lebih sensitive selama kurang lebih beberapa minggu, rasa sakit pada bagian tubuh yang terkena virus herpes, munculnya bintik kemerahan pada kulit yang sakit tersebut hingga akhirnya menjadi gelembung-gelembung berisi air dan berkelompok, sesak nafas dan gatal-gatal.

Jika anda mengalami gejala seperti yang disebutkan diatas, maka segera lakukan pengobatan untuk mencegah penyakit tersebut menyebar ke seluruh bagian tubuh.

Dampak berbahaya penyakit herpes

Menurut situs www.obatherpesherbalterbaik.com, penyakit herpes bisa menyebabkan infeksi kulit menyebar ke bagian lain dari tubuh penderitanya. Selain itu, jika kondisi herpes dibiarkan begitu saja akan menyebabkan komplikasi berbahaya lainnya : pneumonia, peradangan esofagus, ensefalitis (radang otak), penghancuran kelenjar adrenal, herpes disebarluaskan (penyebaran infeksi ke seluruh tubuh), kerusakan hati, termasuk hepatitis dan bahkan kematian bagi penderita herpes kronis.

Demi menghindari komplikasi berbahaya dari penyakit herpes, mereka yang menderita penyakit herpes harus segera mendapatkan pengobatan yang tepat. Dalam proses pengobatan, Anda dapat menggunakan obat tradisional herpes dari tanaman herbal yang ampuh dalam mengatasi penyakit herpes sampai tuntas.

Berikut adalah daftar obat alami herpes yang dapat Anda gunakan sebagai alternatif pengobatan herpes. Antara lain :

Kunyit.

13 Tanaman Obat Herpes Tradisional Paling Ampuh

Kandungan kurkumin dalam kunyit dapat membantu menghambat replikasi virus penyebab herpes. Kurkumin memiliki sifat anti-virus ini bertindak melawan sejumlah infeksi virus seperti HSV dll. Studi penelitian menunjukkan bahwa properti anti-virus kurkumin mencegah virus herpes simpleks berkembang biak dalam tubuh.

Kunyit dapat mengurangi peradangan yang terjadi pada herpes. Hal ini karena kunyit memiliki sifat anti-inflamasi yang sangat baik dalam membantu mengurangi peradangan yang diakibatkan oleh penyakit herpes, serta membantu menurunkan gejala yang ditimbulkan oleh herpes.

Lidah buaya.

13 Tanaman Obat Herpes Tradisional Paling AmpuhKandungan antivirus dalam lidah buaya berguna untuk menghambat reproduksi virus serta melawan infeksi virus herpes. Selain itu, Aloe Vera juga dapat meningkatkan pertahanan tubuh pada tingkat sel dan merevitalisasi sistem kekebalan tubuh.

Aloe vera mengandung polisakarida, yang dikenal memiliki meningkatkan kekebalan tubuh, anti-mikroba serta anti-inflamasi. Semua sifat itu dapat bermanfaat untuk pengobatan herpes dan meringankan gejala yang ditimbulkan dari penyakit herpes.

Baca juga : Walatra Zedoril 7 Solusi Herbal Atasi Kanker & Tumor

Bawang putih.

13 Tanaman Obat Herpes Tradisional Paling AmpuhBawang putih mengandung dua senyawa kimia utama: allinase dan alliin. mereka bergabung untuk membentuk allicin, senyawa kimia yang dapat memberikan sifat antivirus. Allicin dapat membantu menghancurkan sel-sel virus herpes, yang mungkin mengendalikan wabah luka dingin, herpes genital atau herpes zoster.

Enzim dalam bawang putih mengandung sifat anti-virus, anti-bakteri, anti-jamur dan anti-parasit yang pasti membantu untuk mempercepat penyembuhan luka atau pemulihan lesi.

Daun sirsak.

13 Tanaman Obat Herpes Tradisional Paling AmpuhEkstrak sirsak bekerja dengan menghalangi aksi virus dalam sel dan jaringan, memperpendek periode infeksi dan berpotensi mencegah wabah lebih lanjut. Sebuah Tinjauan” diterbitkan dalam edisi 2012 dari “International Journal Farmasi dan Farmasi Ilmu,” itu menunjukkan bahwa ekstrak sirsak menghambat pertumbuhan virus Herpes.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Purdue di Amerika Serikat menemukan bahwa manfaat daun sirsak yang memiliki kandungan ekstrak etanol berkhasiat antivirus herpes simplek dan juga anti-AIDS.

Daun binahong.

13 Tanaman Obat Herpes Tradisional Paling AmpuhTanaman Obat Herpes selanjutnya adalah daun binahong. Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa penggunaan daun binahong sebagai salep lebih efektif dalam membunuh bakteri dan virus penyebab herpes, dan memiliki ke efektivitasan 40% berkhasiat dalam membantu mengobati luka herpes serta membunuh virus herpes.

Daun sirih.

13 Tanaman Obat Herpes Tradisional Paling AmpuhDidalam kandungan daun sirih memiliki kandungan minyak atsiri, dimana minyak ini mengandung (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur.

Bahkan daun sirih ini mampu menyembuhkan luka pada kulit. Karena kandungan dan khasiat inilah yang menjadikan daun sirih ini dipercaya sebagai obat herbal herpes yang diakibatkan oleh virus.

Goldenseal.

13 Tanaman Obat Herpes Tradisional Paling AmpuhGoldenseal memiliki reputasi yang dapat diandalkan dalam pengobatan tradisional sebagai obat herpes karena komponennya alkaloid berberin dan hidrasin. Penelitian modern telah menunjukkan berberin memiliki antibiotik, penguatan kekebalan tubuh dan sifat antikanker. Goldenseal sangat bermanfaat dalam mengobati penyakit kulit karena virus seperti herpes genital dan bahkan herpes zoster.

Echinacea.

13 Tanaman Obat Herpes Tradisional Paling AmpuhRamuan Echinacea telah terbukti antibakteri, antivirus dan antijamur serta memiliki sifat penguatan anti-inflamasi. Oleh karena itu, ramuan ini dapat membantu Anda dalam mengobati serta mencegah infeksi karena virus herpes.

Penelitian telah menunjukkan bahwa echinacea dapat mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan karena virus. Mikrobisida topikal yang mengandung phytochemical yang diperoleh dari Echinacea terbukti menjadi antivirus yang baik terhadap virus HSV-1 dan HSV-2.

Lemon balm.

13 Tanaman Obat Herpes Tradisional Paling AmpuhLemon balm memiliki tanin di dalamnya. Tanin memiliki sifat antivirus yang kuat. Mereka juga mengandung eugenol, yang merupakan senyawa antibakteri. Eugenol mampu meredakan gejala herpes dengan memberikan kenyamanan pada penderita herpes. Dan yang lebih penting adalah ramuan lemon balm memberikan manfaat dalam memerangi wabah atau reaktivasi virus herpes.

Basil.

13 Tanaman Obat Herpes Tradisional Paling AmpuhBasil telah lama digunakan untuk pengobatan herpes oleh penduduk india. Ini karena basil memiliki sifat adaptogen, anti-mikroba, antioksidan, imunomodulasi, dan analgesik. Ini adalah salah satu ramuan anti-viral alami terbaik untuk herpes.

Stres memicu wabah herpes dan sebagai adaptogen, tulsi membantu tubuh Anda beradaptasi dengan stres bersama dengan mempromosikan energi dan daya tahan. Karena sifat anti-mikroba, ramuan basil suci digunakan secara topikal serta internal untuk menyembuhkan infeksi bakteri, virus dan jamur termasuk herpes kelamin.

Prunella vulgaris.

Ramuan Prunella vulgaris juga dikenal sebagai ramuan “penyembuhan sendiri” atau “all-heal”, tinggi pada flavonoid karena ia mendapatkan sifat anti-inflamasi, anti-mikroba, dan anti-virusnya. Ini adalah salah satu herbal yang sangat efektif yang digunakan oleh pengobatan Cina dan telah dikenal sebagai obat menenangkan untuk herpes oleh dukun modern juga. Prunella vulgaris memiliki tanin di dalamnya yang membantu mengurangi kelembaban sehingga menyulitkan virus untuk tetap hidup.

Elderberry.

13 Tanaman Obat Herpes Tradisional Paling Ampuh

Bunga dan buah dari tanaman elderberry memiliki senyawa flavonoid di dalamnya. Hal ini menjadikan elderberry sebagai penguat sistem kekebalan dan antioksidan yang sangat baik. Ini sangat bermanfaat dalam memerangi virus yang keras seperti HSV-1 dan HSV-2.

Penelitian modern telah menunjukkan komponen elderberry memuluskan lonjakan menit yang ada di luar virus. Ini menghentikan mereka memasuki sel-sel tubuh di mana mereka bereproduksi dan tumbuh hanya untuk meledakkan sel dan mereplikasi diri.

Licorice root.

13 Tanaman Obat Herpes Tradisional Paling AmpuhSetidaknya ada dua komponen dalam ramuan licorice rasa manis yang membantu penyembuhan herpes. Salah satunya adalah glycyrrhizin yang merupakan senyawa anti-inflamasi dan yang lainnya adalah flavonoid yang memerangi pertumbuhan virus herpes simplex.

Itulah pilihan tanaman herbal yang dapat Anda jadikan sebagai obat herpes paling ampuh. Semoga bermanfaat.

Post by Jagonya Obat Herbal

13 Tanaman Obat Herpes Tradisional Paling Ampuh

Baca juga :

Tanaman Obat Gangguan Pendengaran

Walatra Bersih Wanita Obat Keputihan Paling Ampuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *