Senin Legi, 29 April 2024


Inilah Zodiak Yang Sering Terkena Sial

horoskop zodiak

Ramalan zodiak memang kerap kali dipercaya bagi sebagian orang. Dari mengenal pasangannya, mengetahui kejadian hari ini, sampai prediksi jodoh. Salah satu ramalan yang bikin orang merasa ngeri yaitu ramalan zodiak yang kerap kali membawa sial. Tentunya tidak ada yang mengingkan hal itu terjadi bukan?



Kisah Istriku Memelihara Tuyul

anak kembar

Rani kunikahi 9 tahun yang lalu, tapi dulu Rani kupilih menjadi istriku karena sangat pengertian dan memahami diriku. Tapi kok seiring berkembangnya waktu Rani jadi berubah? Ia kini sangat materialistis, semua hal dilihat dari jumlah rupiah semata. Untung ia tak mengenal dolar Amerika, jika ia tahu berapa nilai tukar Dolar atau Euro terhadap rupiah mungkin ia berubah haluan melihat semua hal dari mata uang tersebut.


Membahas Ayat Kerejekian

Rezeki menjadi salah satu wilayah Tuhan yang tidak diberitahukan kepada umat manusia, selain kematian dan jodoh. Tidak ada yang bisa memastikan apakah seseorang akan kaya atau melarat. Itu rahasia Tuhan. Tugas manusia hanya berupaya untuk mendapat rezeki yang diridhoiNya. 


Tips Memikat Hati Wanita Lewat Zodiaknya

primbon wanita

Tidak juga mendapat respon setelah lama pedekate? Sepertinya ada yang salah dalam sikapmu. Mengenal sifat gebetan menjadi penting untuk dilakukan agar membuat hubungan semakin lengket dan tentunya supaya yakin menjadi pasanganmu. Namun banyak yang tidak menyadari bahwa mengenal baik pribadinya menjadi trik jitu untuk memikat hati gebetan.


Bertempur Gaib Demi Mustika Kemuning

Ning cicih Gunung Muria, 49 tahun, seorang wanita perkasa yang tidak takut sedikitpun pada Jin Joggada yang bertubuh besar, beratnya jika ukuran manusia mungkin sekitar 200 kilo dengan tinggl badannya empat meter. Dengan gerakan silat Cidameang dari alarn astral, perempuan cantik ini berhasil taklukkan makhluk gaib menyeramkan itu hingga terbakar hangus lalu amblas ke dalam bumi pemakaman Banteang yang sunyi. Walau telah meraih kemenangan secara gemilang, namun Ning Cicih Gunung Muria tetap rendah hatl dan jauh dari slfat kesombongan.


Mengenal Ritual Topo Ngere

firasat haid menstruasi primbon

Dalam banyak kisah, seorang calon raja diwajibkan untuk menggelandang sebagai rakyat biasa tanpa diberi bekal yang cukup. Tujuannya untuk mengetahui kondisi yang sebenar-benarnya di tengah masyarakat. Itulah awal mula munculnya ritual topo ngere atau memiskinkan diri sendiri. Ada beberapa alasan mengapa calon raja harus melakoni ritual topo ngere yakni selain untuk mengetahui kondisi rakyatnya secara langsung ritual, topo ngere juga dimaksudkan untuk melatih diri calon raja agar mampu menahan lapar dan bisa tetap survrve (bertahan hrdup) di tengah keterbatasan.


Chakra Sahasrara Untuk Pencerahan Jiwa

chakra mahkota

Chakra Sahasrara biasa juga dikenal dengan nama chakra mahkota. Sahasrara atau ribuan kelopak merupakan chakra mahkota yang terletak di ubun-ubun.


Selendang Kuntilanak

selendang kuntilakan

Benda gaib yang banyak dicari-cari oleh pemburu mistik di daerah sumatera selatan adalah selendang kuntilanak. Pakaian yang banyak digunakan bangsa jin berkelamin perempuan ini berkemampuan super hebat, yaitu 100 persen mengandung kemampuan sakti mandraguna. Baik itu untuk kuntilanak itu sendiri maupun untuk bangsa manusia. Di daerah palembang dan sekitarnya, benda misterius tersebut disebut kundu sumai. Bila kundu sumai berhasil direbut manusia, maka sang kuntilanak akan kehilangan ilmu raibnya, maka dia akan kelihatan sosoknya secara kasat mata oleh manusia dan wajahnya berubah menjadi buruk sekali, seram seperti wajah gorila. 


Kisah Legenda Ratu Kidul

ratu kidul

Ratu kidul merupakan sosok gaib yang sangat dikenal di indonesia. Ada yang mengatakan hanya mitos atau sekedar cerita legenda dan ada yang mengatakan sebagai fakta. Bagi yang tidak mendalami dunia spiritual, ratu kidul bisa jadi hanya cerita dongeng dan sebatas mitos namun bagi kalangan spiritualis di Indonesia, keberadaan ratu kidul adalah fakta yang tidak terbantahkan karena semua spiritualis yang mampu menembus alam astral pastinya pernah menemui ratu kidul yang lokasinya di pantai selatan. Berikut adalah kisahnya...



Khasiat Asmaul Husna : Al Mukmin

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Mukmin" yang memiliki khasiat : diri kita dan keluarga kita dijamin keamanannya oleh Allah, harta dan kekayaan kita terjaga dari berbagai gangguan yang merugikan.


Agar Harta Kekayaan Senantiasa Terjaga

Ekonomi yang tidak stabil, persaingan bisnis, tipu daya dan sejenisnya dapat saja membuat aset kekayaan yang sudah dikumpulkan dengan susah payah hilang dengan cepat. Agar harta kekayaan kita dapat terjaga dari hal-hal yang tidak menguntungkan, lakukan amalan berikut ini.


Memenangkan Persaingan

Hidup ini banyak persaingan baik dalam hal persaingan di tempat kerja, bisnis, percintaan dll. Agar kita memiliki energi yang kuat agar memenangkan segala persaingan hidup, silahkan lakukan amalan berikut ini.


Khasiat Asmaul Husna : Al Wahhaab

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Wahhaab" yang memiliki khasiat : setiap pekerjaan yang diusahakan selalu mendatangkan keberuntungan sehingga cepat menjadi kaya, paling tidak kehidupannya tercukupi dan membawa berkah, senantiasa dihargai orang secara wajar dan terhormat.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika