Ketahuilah 8 Penyebab Benjolan Di Kelamin Pria

Selamat datang di www.jagonyaobatherbal.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang penyebab benjolan di kelamin pria dan memberikan rekomendasi pengobatan dengan benar dan ampuh…

Ketahuilah 8 Penyebab Benjolan Di Kelamin Pria

Ketahuilah 8 Penyebab Benjolan Di Kelamin Pria – Penis adalah organ vital pria yang berfungsi sebagai saluran keluarnya urine dan sperma dari dalam tubuh. Oleh karena itu, jagalah kebersihan dan kesehatan penis agar tidak terserang penyakit. Salah satunya penyakit seperti benjolan.

Penis yang bermasalah atau berpenyakit dapat menimbulkan rasa sakit serta memengaruhi fungsi seksual dan kesuburan pria. Penyakit penis juga bisa memengaruhi aspek lain kehidupan Anda seperti menyebabkan stres, masalah dalam hubungan, dan menurunkan kepercayaan diri.

Beberapa penyebab benjolan di kelamin pria, sebagai berikut menurut www.nhs.uk :

  • Papul penis.

Papul penis adalah benjolan kecil berwarna daging yang biasanya ditemukan di kepala penis. Biasanya berada di sekitar kepala penis dalam satu atau dua baris. Benjolan ini normal, tidak ditularkan secara seksual atau disebabkan oleh kebersihan yang buruk.

  • Fordyce.

Fordyce adalah bintik-bintik kecil kekuningan atau putih di kepala atau batang penis. Fordyce ialah kelenjar sebaceous (kelenjar kecil yang ditemukan di dekat permukaan kulit Anda) tanpa folikel rambut. Ini juga dapat muncul di bagian dalam pipi atau di bibir, dan menyerang di 80-95% orang dewasa.

  • Limfosit.

Kondisi ini terjadi akibat pembengkakan keras yang tiba-tiba muncul di batang penis setelah berhubungan seks atau masturbasi. Ini terjadi ketika saluran getah bening di penis Anda sementara diblokir.

  • Lichen Planus.

Lichen planus adalah ruam merah yang tidak menular dan gatal, yang dapat menyerang banyak area tubuh, termasuk penis.

  • Penyakit Peyronie.

Penyakit Peyronie adalah kondisi tidak umum yang menyebabkan daerah menebal atau benjolan keras (plak) di batang penis. Ini bisa menyebabkan penis menjadi melengkung saat ereksi.

  • Moluskum kontagiosum.

Moluskum kontagiosum adalah infeksi kulit virus. Ini menyebabkan bintik-bintik kecil, keras, dan meninggi pada kulit, biasanya terbentuk dalam kelompok kecil. Dapat mempengaruhi daerah penis dan selangkangan umum, dalam hal ini dianggap sebagai IMS.

  • Kanker penis.

Kanker penis adalah jenis kanker langka yang dapat menyebabkan sakit atau benjolan pada penis, paling sering pada kepala penis.

Rekomendasi Pengobatan Benjolan

Untuk itu lebih behati hatilah dalam menjaga kebersihan organ vital Anda. Dalam upaya pencegahan dan pengobatan dari kondisi yang tengah Anda derita, kami merekomendasikan ramuan herbal yang memang telah terbukti Ampuh dan Aman tanpa efek samping apapun. Silahkan kunjungi => Cara Menghilangkan Benjolan Di Alat Kelamin Pria Dengan Cepat

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Sumber :

https://www.nhs.uk/chq/Pages/879.aspx

Baca juga artikel lainnya :

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Hipertiroid

Mengenal 10 Bahaya Penyakit Hipertiroid Lebih Jauh

Post by Jagonya Obat Herbal

Ketahuilah 8 Penyebab Benjolan Di Kelamin Pria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *