Minggu Legi, 19 Mei 2024


Hantu Berwujud Seekor Gagak

burung gagak horor

Malam semakin larut. Kegelapan menyapu seluruh pepohonan di sekitar taman depan rumahku. Seekor gagak bersuara tepat di atas kepalaku. Menurut orangtua dulu, bila burung gagak berbunyi di atas rumah, maka keesokan hari akan ada orang yang meninggal di sekitar rumah itu. Supaya tidak ada yabg meninggal, maka suara koak gagak itu harus dibalas secara langsung. Cara membalasnya adalah dengan ber-koak menirukan suara gagak. Koak, koak! Dengan begitu, kata orangtua dulu, nyawa orang yang akan meninggal berdasarkan berita dari Si Gagak, kontan akan batal.



Tips Fengshui Untuk Menata Lampu

fengshui dagang

Dalam dunia modern, lampu bukan hanya sebagai penerangan di malam hari. Dia juga digunakan untuk menambah keindahan interior rumah. Dengan fungsi barunya tersebut, maka berbagai bentuk dan model lampu pun bermunculan. Dalam ilmu fengshui, fungsi sebuah lampu bukan hanya itu. Dia juga berfungsi sebagai pemasok energi atau chi. Termasuk mampu menarik chi karena chi akan mengalir ketempat yang terang. Meski berfungsi sebagai pemasok energi, penggunaan lampu tidak boleh sembarangan.


Pengalaman Mistis Melukis Ratu Kidul

ratu kidul

Siapa yang tak kenal Ratu Kidul? Sosoknya digambarkan sebagai ratu lelembut yang cantik dan identik dengan keberadaan pantai selatan. Benarkah dia akan selalu mendatangi setiap orang yang coba memvisualisasikannya di atas kanvas? 


Membahas Ayat Kerejekian

Rezeki menjadi salah satu wilayah Tuhan yang tidak diberitahukan kepada umat manusia, selain kematian dan jodoh. Tidak ada yang bisa memastikan apakah seseorang akan kaya atau melarat. Itu rahasia Tuhan. Tugas manusia hanya berupaya untuk mendapat rezeki yang diridhoiNya. 


Keangkeran Stasiun Kereta Api Besar Medan

stasiun KA angker

Stasiun tua memang selalu menyisakan kisah mistis di dalamnya. Demikian pula halnya dengan stasiun kereta api besar Medan. Beberbagai kisah aneh terjadi di sini. Seperti apa sajakah kisah itu...? DSM (Deli Spoorweg Maatschappij) merupakan cikal bakal keberadaan perusahaan kereta api PT. Kereta Api Indonesia Divisi - Regional I Sumatera Utara dan Nanggroe Aceh Darusallam.


Kisah Misteri : Sial Usai Bertemu Hantu Tengkorak

Aku tinggal sendirian di Hongkong, walau umurku menjelang setengah abad. Pada hari Jumat Kliwon, 22 Januari 2010, istriku, Yenny Maharani, meninggal dunia secara mengenaskan. Istriku wafat dalam tragedi kecelakaan pesawat Jumbo Jet Russian


Watak Seseorang Berdasarkan Golongan Darah O

watak golongan darah O

Di Jepang, riset Prof.Takeji Furukawa tentang watak dan golongan darah cukup populer bahkan digunakan banyak perusahaan di Jepang sebagai salah satu referensi orang diterima kerja atau tidak. Berikut adalah ulasan karakter manusia berdasarkan golongan darah O. 


Kisah Pelaku Pesugihan Kontrak Umur

pesugihan kontrak umur

Sesungguhnya aku tak ingin menceritakan peristiwa ini pada siapa pun. Bagiku peristiwa ini adalah aib yang tak pantas untuk diketahui oleh orang banyak. Tapi di balik serentetan peristiwa yang menyeramkan ini ada hikmah yang sesungguhnya bisa dipetik oleh kita bersama. Bahwa semanis apapun bujuk rayu iblis, pasti hanyalah impian yang menyesatkan. Pada saatnya, manusia yang terbujuk oleh rayuan iblis itu akan tersesat dan menjadi penghuni neraka. Sugeng adalah salah satu dari sekian banyak orang yang terbujuk rayu iblis itu.


Zodiak Yang Tidak Disukai Banyak Orang. Apakah Kamu Salah Satunya?

horoskop zodiak

Kita tentunya suka memiliki teman yang memiliki pribadi yang menyenangkan. Biasanya orang tersebut akan memiliki  banyak teman. Kepribadian seseorang banyak dipengaruhi oleh banyak faktor misalnya faktor internal yakni watak asli yang sifatnya genetik diturunkan dari orang tuanya. Selain itu juga ada faktor eksternal yakni lingkungan keluarga, pertemanan dan yang paling berpengaruh juga adalah siklus planet yang disimbolkan melalui 12 zodiak.



Khasiat Asmaul Husna : Al Mumiit

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Mumiit" yang memiliki khasiat : senantiasa memperoleh kemenangan jika menghadapi musuh. Memajukan usaha dan memenangkan segala persaingan.


Agar Memiliki Derajat Hidup Yang Tinggi

Amalan berikut ini berguna agar kita memiliki derajat hidup yang tinggi, dihormati banyak orang, diberikan kelapangan/keringanan dalam menghadapi berbagai masalah hidup.


Khasiat Asmaul Husna : Al Adl

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al 'Adl" yang memiliki khasiat : diberi sifat jujur dan adil. Sangat baik diamalkan bagi para hakim sebagai “wakil Tuhan” di bumi. Selalu diperlakukan adil oleh penegak hukum.


Khasiat Asmaul Husna : Al Qoyyuum

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Qoyyuum" yang memiliki khasiat : diberi jalan rejeki yang mudah dan lancar. Memiliki kewibawaan dan dijadikan orang terhormat serta disegani kawan maupun lawan.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika