Senin Pahing, 20 Mei 2024


Ditawan Siluman Kelelawar Tepi Danau Lebung Karangan

hantu siluman

Ibarat tanaman, cinta harus banyak dipupuk dan disiram. Bila lalai, cepat atau lambat tanaman itu akan mati kekeringan. Cinta pun begitu, bila tidak dirawat, cinta itu akan mati untuk selamanya. Demikian pengalaman cinta dari kehidupan pribadiku, satu episode cerita kasih sayang terhadap mas sigit nugraha, suamiku yang telah delapan tahun bersamaku. Dari pernikahan berumur sewindu itu, kami telah memiliki tiga orang anak yang seharusnya menjadi tali pengikat agar kami tidak terpisahkan. 



Terjerat Mistik Sekretaris Pribadi

guna guna sekretaris pribadi

Suami jatuh cinta pada wanita lain dan menikah lagi, bagaimana itu bisa terjadi? Setidaknya, pertanyaan ini, sudah terlambat untuk diungkapkan belakangan, karena hal itu sudah terjadi di depan mataku yang harus kuhadapi sebagai fakta dan realita sosial dengan pensiasatan secara apa adanya. Minta cerai lalu putus hubungan sebagai suami-istri, pikirku, terlalu berisiko besar bagi anak-anak.


Diajak Poligami Oleh Putri Jin

menikah dengan jin cantik

Diajak poligami oleh wanita cantik dari bangsa manusia, mungkin pantang untuk bilang tidak. Tapi, bagaimana kalau yang mengajak poligami itu perempuan cantik dari bangsa jin? kira-kira anda mau atau tidak?


Peruntungan 12 Shio di Tahun 2024

ramalan shio

Di Tahun 2024, banyak yang penasaran dengan nasib mereka di masa depan. Shio, sebagai simbol binatang dalam astrologi China, seringkali menjadi pegangan untuk mengetahui ramalan keberuntungan. Master Cheng Lee, seorang ahli astrologi China dan Feng Shui, telah mengungkapkan prediksi nasib keberuntungan untuk setiap Shio sepanjang Tahun Naga Kayu ini.


Manfaat Yoga Untuk Kesehatan Fisik

manfaat yoga untuk kesehatan fisik

Berikut adalah beberapa manfaat yoga untuk kesehatan fisik jika kita meiakukannya dengan baik dan benar. Yoga bisa meningkatkan kekuatan tubuh karena gerakan-gerakan dalam yoga dapat menguatkan tubuh, terutama bagian persendian, otot, dan tulang.


Kecocokan Karir Berdasarkan Zodiak

karir yang cocok berdasarkan zodiak

Dalam 12 zodiak, kita dapat memetakan sifat-sifat seseorang termasuk juga karir yang cocok untuknya berdasarkan karakter yang terdapat pada zodiak tersebut. Banyak orang bingung atau galau soal karir yang cocok. Terkadang seseorang berkarir dibidang tertentu karena keinginan orang tua atau karena pengaruh teman. Nah, bagi yang masih galau soal kecocokan karir, kamu bisa berpedoman pada zodiak kamu sendiri untuk mengetahui karir apa yang cocok.


Ruwatan Plus dan Transfer Energi Hoki

ruwatan

Ruwatan Plus  adalah suatu usaha pembersihan diri/penghapusan secara total terhadap segala energi negatif  akibat kesalahan-kesalahan sepanjang perjalanan hidup seseorang manusia. Penghapusan mencakup 4 kali siklus evolusi kehidupan manusia, yaitu 3 siklus sebelumnya dan siklus kehidupan sekarang. Ruwatan Plus juga merupakan proses lompatan kualitas jatidiri menuju 70% dari rata-rata manusia bumi saat ini yang hanya berkualitas 5%. Kualitas tersebut secara alamiah dapat diperoleh dengan menjalani siklus evolusi 183 kali kehidupan lagi dari saat ini.


Tradisi Ritual Mistis Beras Kuning di Nusantara

tradisi beras kuning

Masyarakat Dayak, khususnya suku Dayak Ma'anyan, yang banyak mendiami kawasan di sekitar Sungai Barito dan kapuas yang membentang dari kalimantan Barat, Utara, Timur hingga Tengah merupakan salan satu suku bangsa di tanah air yang menggunakan beras kuning sebagai sarana mistis. Melalui beras kuning ini mereka memanggil arwah leluhur untuk membantu menambah kekuatan orang-orang Ma'anyan yang tengah bertarung untuk mempertahankan diri.


Hubungan Chakra dan Aura

chakra dan aura

Pada artikel sebelumnya, kami telah menjelaskan apa itu chakra Lalu apakah hubungannya antara chakra dengan aura?



Khasiat Asmaul Husna : Al Jabbaar

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Jabbaar" yang memiliki khasiat :  musuh yang mengancam akhirnya tak berdaya bahkan tunduk dan patuh kepada kita, memperoleh kewibawaan dan disegani oleh kawan maupun lawan.


Doa Ampuh Mengatasi Pembegalan

Pembegal merupakan sekelompok kawanan pelaku kejahatan yang dalam aksinya sering berbuat kejam. Untuk itu kita harus membekali diri dengan doa-doa yang ampuh untuk mengalahkan mereka. Intinya dengan doa ini, pembegal akan mampu kita kalahkan tanpa pertarungan.


Khasiat Asmaul Husna : Al Qoobid

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Qoobid" yang memiliki khasiat :dihindarkan dari ancaman musuh baik manusia dan mahluk halus dan terhindar dari rasa lapar dan dijauhkan dari segala macam penyakit.


Khasiat Asmaul Husna : Ar Roqiib

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ar Roqiib" yang memiliki khasiat : Harta benda kita terjaga manakala kita sedang berada di tempat yang jauh dari rumah, agar istri aman dari gangguan orang lain dan mencegah keguguran bagi istri yang sedang hamil.