Ciri-Ciri Penderita Penyakit Radang Empedu

Mencari informasi mengenai penyakit radang empedu? maka Anda sedang berada website yang benar… karena disini di www.jagonyaobatherbal.com, kami akan memberikan informasi seputar penyakit radang empedu dan rekomendasi pengobatan yang tepat dan ampuh.

Ciri-Ciri Penderita Penyakit Radang Empedu

Ciri-Ciri Penderita Penyakit Radang Empedu – Radang empedu atau dalam istilah kedokteran disebut dengan kolesistitis merupakan suatu kondisi dimana terjadi peradangan pada organ kandung empedu.

Kandung empedu adalah organ pencernaan berbentuk buah pir yang terletak di sisi kanan perut. Memiliki fungsi untuk menyimpan dan melepaskan empedu untuk pencernaan lemak.

Peradangan ini dapat terjadi selama beberapa hari dan bahkan bisa berlangsung lebih lama atau kronis. Saat peradangan terus terjadi dan sulit untuk diatasi, maka bisa menyebabkan infeksi dan beberapa kerusakan bahkan bisa mengancam jiwa.

Untuk itu, kita harus mengenal terlebih dahulu ciri atau gejala yang ditimbulkan dari penyakit radang empedu sedini mungkin, agar segera mendapatkan pengobatan yang baik dan benar.

Ciri Ciri Radang Empedu

Ciri ciri radang empedu sering muncul setelah kita memakan makanan berlemak dengan jumlah yang banyak dan berikut adalah gejala yang dapat muncul “menurut www.healthdirect.gov.au”, diantaranya :

  1. Rasa sakit yang hebat di bagian tengah atau kanan perut bagian atas.
  2. Nyeri yang menyebar ke bahu kanan atau punggung.
  3. Gangguan pencernaan, terutama setelah makan makanan berlemak.
  4. Mual dan muntah.
  5. Demam.

Komplikasi Radang Empedu

Tidak adanya penanganan yang baik dan benar setelah beberapa gejala muncul seperti yang tertera diatas, penyakit ini akan semakin memperburuk dan akan menimbulkan komplikasi yang semakin berbahaya, seperti :

  • Infeksi di dalam kandung empedu – Jika empedu menumpuk di dalam kandung empedu dan menyebabkan kolesistitis, maka empedu dapat terinfeksi.
  • Kematian jaringan kandung empedu – Kolesistitis yang tidak diobati dapat menyebabkan jaringan di kantong empedu mati. Ini adalah komplikasi yang paling umum, Hal ini dapat menyebabkan robekan di kantung empedu, atau dapat menyebabkan kandung empedu meledak. Hal tersebut dapat menyebabkan robekan di kandung empedu bahkan kandung empedu bisa pecah.
  • Robek kantung empedu – Robekan di kandung empedu bisa terjadi akibat pembesaran kandung empedu atau infeksi.

Rekomendasi Pengobatan

Pengobatan terbaik dari penyakit radang empedu adalah dengan mengenali gejalanya sedini mungkin serta melakukan pencegahan dengan cara : Menurunkan berat balan secara perlahan, lalu mempertahankan berat badan yang sehat dan tentunya pilih diet sehat.

Selain itu juga, ada pilihan terbaik lainnya yang bisa Anda gunakan dalam upaya pencegahan dan pengobatan penyakit radang empedu. Yakni dengan herbal QNC Jelly Gamat, solusi alami atasi radang empedu dengan cepat dan aman tanpa efek samping apapun.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk herbal tersebut bisa Anda lihat disini => Obat Radang Empedu Paling Ampuh

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Post by Jagonya Obat Herbal

Ciri-Ciri Penderita Penyakit Radang Empedu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *