Khasiat Luar Biasa Dari Minyak Zaitun Untuk Atasi Psoriasis

Khasiat Luar Biasa Dari Minyak Zaitun Untuk Atasi Psoriasis

Penyakit psoriasis merupakan penyakit yang berhubungan dengan sistem imun tubuh yang bekerja tidak normal atau terlalu cepat dan akhirnya menyerang kulit. Sehingga proses pergantian kulit berjalan terlalu cepat.

Ketika kondisi itu terjadi maka akan menyebabkan peradangan, dimana permukaan kulit akan berubah menjadi kemerahan, panas, gatal-gatal, bersisik atau nampak berkerak.

Selain kelainan sistem kekebalan tubuh. Faktor keturunan juga diduga dapat mempertinggi risiko penyakit ini. Seseorang yang menderita psoriasis biasanya memiliki predisposisi genetik yang kuat.

Meski penyakit psoriasis bukanlah penyakti yang mematikan dan menular namun bila tidak segera ditangani dengan baik maka dapat memberikan dampak negatif secara psikologis bagi penderitanya, seperti : menurunkan kepercayaan diri, membuat penampilan menjadi kurang menarik dan nampak tidak sehat.

Untuk itu dalam upaya membantu Anda mengatasi penyakit psoriasis yang diderita. Ada cara mudah yang dapat Anda gunakan yakni dengan menggunakan herbal seperti minyak zaitun. Kenapa minyak zaitun ? Berikut ini ulasan lengkapnya….

Khasiat Luar Biasa Dari Minyak Zaitun Untuk Atasi Psoriasis

Digunakan secara internal maupun eksternal, minyak zaitun adalah bahan utama yang telah lama digunakan untuk perawatan kulit.

Hal ini dibuktikan oleh Dr Fujio Numano dari Jepang sedang melakukan uji coba untuk melihat efek dari minyak zaitun pada penyakit kardiovaskular. Namun selama penelitian, ia terkejut melihat efek luar biasa yang ditimbulkannya pada masalah kulit pada pasien kelompok yang sebelumnya memiliki penyakit kulit. Seorang pasien 71 tahun menunjukkan sekitar 80% pemulihan dari lesi psoriasis.

Lalu, apa manfaat minyak zaitun untuk psoriasis ?

  1. Kulit kering, gejala umum psoriasis, dapat menyebabkan iritasi dan menyebabkan kulit mengelupas. Adanya asam lemak tak jenuh tunggal, minyak zaitun extra virgin dalam minyak zaitun dapat bertindak sebagai pelembab yang luar biasa dan membuat kulit kering mengelupas.
  2. Psoriasis menyebabkan sensasi terbakar dan peradangan yang iritasi di beberapa bagian kulit. Minyak zaitun mengandung vitamin E yang mampu untuk mengurangi reaksi peradangan.
  3. Dalam Psoriasis, banyak antioksidan hilang saat mempertahankan kerusakan sel. Minyak zaitun terdiri dari polifenol yang merupakan antioksidan hebat dan membantu memperbaiki ketidakseimbangan ini.
  4. Ada risiko lebih tinggi terkena penyakit jantung pada orang yang menderita psoriasis. Asam Oleat (asam lemak esensial) hadir dalam Minyak Zaitun yang dikenal dengan manfaat baiknya untuk jantungnya.

Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Psoriasis

Minyak zaitun dapat digunakan untuk mengobati psoriasis dengan berbagai cara. Itu bisa melalui konsumsi internal atau aplikasi topikal. Berikut ini adalah salah satu caranya :

  • Hangatkan sedikit minyak zaitun.
  • Menerapkannya ke area yang terkena dengan lembut menggunakan kain katun.
  • Diamkan selama 20 menit sebelum mencucinya.
  • Bersihkan sisa minyak dengan tisu.
  • Ulangi proses ini secara teratur.

Rekomendasi Pengobatan

Dan Bagi Anda yang menderita psorasis dan sudah berobat kemana – mana ? Namun tidak mendapatkan hasil yang diinginkan ! Tidak perlu khawatir karena kini telah hadir produk herbal yakni QNC JELLY GAMAT yang mampu mengatasi penyakit psoriasis dengan cepat dan aman tanpa efek samping hingga tuntas sampai ke akar-akarnya.

Informasi lebih lengkap mengenai produk tersebut, bisa Anda lihat disini => Cara Menyembuhkan Psoriasis Secara Alami

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Post by Jagonya Obat Herbal

Khasiat Luar Biasa Dari Minyak Zaitun Untuk Atasi Psoriasis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *