Mengenal Lebih Jauh Penyebab Radang Empedu

Bagi Anda yang sedang mencari informasi kesehatan mengenai penyakit radang empedu, maka Anda sedang berada di website yang benar. Karena kali ini kami akan membahas tentang “Penyebab Radang Empedu”. Mari kita simak bersama…

Mengenal Lebih Jauh Penyebab Radang Empedu

Mengenal Lebih Jauh Penyebab Radang Empedu – Radang Empedu merupakan kondisi peradangan dan pembengkakan yang terjadi pada kandung empedu dan berada tepat di bawah hati.

Berfungsi untuk melepaskan empedu melalui saluran usus kecil sehingga dapat memecah makanan yang Anda cerna – terutama makanan berlemak. Biasanya kandung empedu sering tidak menyebabkan terlalu banyak masalah, namun jika ada sesuatu yang memperlambat atau menghalangi aliran empedu dari kandung empedu, maka sejumlah masalah dapat terjadi termasuk peradangan.

Untuk itu, kita perlu mengetahui penyebab kenapa saluran itu bisa terhambat atau bahkan terhalang. Berikut ini adalah penyebab radang empedu yang sering terjadi, diantaranya :

  • Batu empedu : Sebagian besar radang empedu merupakan akibat dari partikel keras yang berkembang di kandung empedu (batu empedu) karena ketidakseimbangan zat dalam empedu seperti kolesterol dan garam empedu. Batu empedu dapat menghalangi saluran cystic sehingga menyebabkan peradangan.
  • Tumor : Tumor dapat mencegah empedu mengalir keluar dari kandung empedu dengan benar sehingga terjadi penumpukan empedu yang pada akhirnya mengarah ke peradangan empedu.
  • Penyumbatan saluran empedu : Jaringan parut pada saluran empedu dapat menyebabkan penyumbatan yang menyebabkan peradangan.
  • Masalah pembuluh darah : Penyakit yang sangat parah dapat merusak pembuluh darah dan menurunkan aliran darah ke kantong empedu sehingga menyebabkan peradangan.

Memiliki batu empedu merupakan faktor risiko utama dalam pengembangan radang empedu. Karena penelitian mengatakan “Sekitar 10 hingga 15 persen orang Amerika memiliki batu empedu, dan sebanyak sepertiga dari orang – orang ini akan mengembangkan peradangan.”

Pencegahan

Anda dapat mengurangi risiko radang empedu dengan mengambil langkah – langkah berikut :

  • Menurunkan berat badan secara perlahan. Penurunan berat badan yang cepat dapat meningkatkan risiko batu empedu. Apakah menurunkan berat badan, cobalah untuk menurunkan 1 atau 2 pon (0,5 hingga 1 kilogram) seminggu.
  • Pertahankan berat badan yang sehat. Kelebihan berat badan membuat Anda lebih mungkin mengembangkan batu empedu. Untuk mencapai berat badan yang sehat, kurangi kalori dan tingkatkan aktivitas fisik. Pertahankan berat badan yang sehat dengan terus makan dengan baik dan berolahraga.
  • Pilih diet sehat. Diet tinggi lemak dan rendah serat dapat meningkatkan risiko batu empedu. Untuk menurunkan risiko Anda, Anda memililih diet yang tinggi buah-buahan, sayuran dan biji-bijian.

Rekomendasi Pengobatan

Dan Bagi Anda yang menderita radang empedu dan sudah berobat kemana – mana ? Namun tidak mendapatkan hasil yang diinginkan ! Tidak perlu khawatir karena kini telah hadir produk herbal yakni QNC JELLY GAMAT yang mampu mengatasi penyakit radang empedu dengan cepat dan aman tanpa efek samping hingga tuntas sampai ke akar-akarnya.

Informasi lebih lengkap mengenai produk tersebut, bisa Anda lihat disini => OBAT RADANG EMPEDU PALING AMPUH

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Post by Jagonya Obat Herbal

Mengenal Lebih Jauh Penyebab Radang Empedu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *