Tanda Dan Gejala Penyakit Impetigo Pada Anak

Selamat datang di www.jagonyaobatherbal.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai “Tanda Dan Gejala Penyakit Impetigo” Let’s find out…

Tanda Dan Gejala Penyakit Impetigo Pada Anak

Tanda Dan Gejala Penyakit Impetigo Pada Anak – Impetigo merupakan suatu infeksi pada kulit yang disebabkan oleh bakteri atau virus. Penyakit ini sering menyebabkan luka pada kulit, yang biasanya gatal. Mungkin keluar lepuhan yang pecah dan berair.

Anak – anak biasanya menjadi korban paling banyak dari penyakit ini, menjadi salah satu penyakit yang mudah menular, tetapi penyebaran impetigo dapat dikurangi dengan berlatih kebersihan yang baik, menutup luka dengan perban dan menjauhkan anak-anak dari yang sudah terkena infeksi.

Tanda Dan Gejala Impetigo.

Impetigo dapat mempengaruhi kulit di mana saja di tubuh, tetapi paling umum di sekitar hidung dan mulut, tangan, dan lengan bawah. Berikut ini tanda dan gejala penyakit impetigo antara lain :

  • Terjadi luka di bagian di wajah dekat mulut, hidung, di lengan dan kaki.
  • Melepuhnya kulit pada area infeksi.
  • Bekas lepuhan dapat membuat kulit merah, basah, dan meratap.
  • Luka biasanya dilapisi dengan kulit berwarna kecoklatan atau kekuning-kuningan, tampak seperti telah dilapisi dengan madu.
  • Ada bintik kecil disekitar luka.
  • Impetigo biasanya gatal.

Apa penyebab impetigo ?

Impetigo adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh bakteri staphylococcus atau streptococcus. Bakteri ini dapat hidup di kulit, di tenggorokan atau hidung, atau di bagian lain tubuh tanpa menyebabkan masalah.

Impetigo dapat terjadi pada kulit yang sehat, tetapi biasanya terjadi ketika kulit sudah rusak oleh goresan, gigitan atau penyakit yang mempengaruhi kulit. Impetigo sangat mudah menyebar, biasanya melalui kontak dengan cairan atau remah dari sakit impetigo, yang mengandung bakteri.

Berikut cara penularannya :

  • Kontak dengan yang sakit atau dengan hal-hal yang telah di pakai (misalnya pakaian, pakaian, handuk) dapat menyebarkan infeksi ke orang lain.
  • Rasa sakit membutuhkan waktu sekitar satu sampai tiga hari untuk berkembang setelah kontak dengan cairan atau kerak dari luka.
  • Rasa sakit membutuhkan waktu sekitar satu sampai tiga hari untuk berkembang setelah kontak dengan cairan atau kerak dari luka.
  • Sakit bisa menular selama terjadi. Biasanya akan berhenti menular sekitar 24 jam setelah memulai pengobatan antibiotik, begitu sudah mulai sembuh.

Rekomendasi Pengobatan Impetigo

Bagi Anda yang sedang mencari cara untuk mengatasi penyakit impetigo? Kami hadir dengan membawa solusi herbal yang mampu mengatasi impetigo secara cepat ampuh dan aman tanpa efek samping. Maka silahkan Anda kunjungi => Pengobatan Alami Impetigo Dengan Cepat Dan Mudah

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Post by Jagonya Obat Herbal

Tanda Dan Gejala Penyakit Impetigo Pada Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *