Senin Legi, 29 April 2024


Menjadi Arwah Penasaran Akibat Melalaikan Agama

pocong arwah penasaran

Agus (23) hidup terbilang berkecukupan, dia anak Ke-2 dari 3 bersaudara, hidupnya penuh dengan kemewahaan, kesenangan, gemerlap dunia malam yang penuh dengan maksiat. Sifatnya sangat bertolak belakang dengan sifat adik perempuannya yang tak pernah lupa ajaran agama.



Kisah Istriku Memelihara Tuyul

anak kembar

Rani kunikahi 9 tahun yang lalu, tapi dulu Rani kupilih menjadi istriku karena sangat pengertian dan memahami diriku. Tapi kok seiring berkembangnya waktu Rani jadi berubah? Ia kini sangat materialistis, semua hal dilihat dari jumlah rupiah semata. Untung ia tak mengenal dolar Amerika, jika ia tahu berapa nilai tukar Dolar atau Euro terhadap rupiah mungkin ia berubah haluan melihat semua hal dari mata uang tersebut.


Kisah Mistis Bung Karno dan Pusaka Gaib

fengshui kolam ikan kolam renang

Dengan kejelasan mimpinya, Bung Karno, langsung menemui KH. Rifai, yang kala itu sangat masyhur namanya. Lalu sang kyai memberinya berupa amalan atau sejenis  doa Basmalah, yang konon bisa mewujudkan benda gaib menjadi nyata. Lewat suatu komtemplasi dan prosesi ritual panjang, akhirnya Bung Karno, ditemui sosok wanita cantik yang tak lain adalah Nyi Blorong sendiri.


Angka Hoki Menurut Fengshui

angka hoki

Menurut beberapa sumber, semua angka memang memiliki implikasi fengshui pada karier dan kesuksesan bisnis. Dalam hal ini, ada angka baik dan angka buruk atau sial.


Menyingkap Misteri Deja Vu

deja vu

Deja vu berasal dari bahasa Prancis yang artinya "pernah lihat". Maksudnya, mengalami sesuatu pengalaman yang dirasakan pernah dialami sebelumnya. Di Yunani, fenomena ini disebut dengan paramnesia yang merupakan gabungan kata para artinya adalah "sejajar" dan mnesia artinya "ingatan" Nama Deja Vu ini pertama kali digunakan oleh seorang ilmuwan Perancis bernama Emile Boirac yang mempelajari fenomena ini tahun pada 1876. Intinya, Deja Vu adalah keadaan dimana kita merasa pernah melakukan hal yang sama di waktu lampau. Namun kita tidak tau, kapan kita melakukannya. 


Ini 5 Zodiak Yang Paling Jago Masak Untuk Istri Idaman

horoskop zodiak

Mencari pasangan yang jago masak di era modern di mana banyak kkulineran yang terpanpang di media sosial memang susah-susah gampang. Bagi sebagian orang, jajan mungkin lebih praktis dan hemat tapi ada beberapa juga yang lebih nyaman dengan memasak di rumah dariada jajan ke tempat yang belum tahu pasti kebersihannya.


Ini Tandanya Kalau Zodiak Berikut Lagi Kangen

horoskop zodiak

Mengetahui tanda kangen tentu penting untuk keharmonisan hubungan. Beda karakter beda juga cara bersikap. Setiap orang juga berbeda dalam mengungkapkan dengan cara yang berbeda. Namun tidak perlu khawatir apabila tidak dapat menangkap sinyal rindu dari kekasih, sebab tanda kangen juga dapat dikenali dari zodiaknya. Berikut tanda zodiak kalau lagi kangen.


Cara Menangkal dan Menanggulangi Sihir

Cara Menangkal dan Menanggulangi Sihir

Allah Subhanaa wa ta'ala telah mensyariatkan kepada hambaNya supaya mereka menjauhkan diri dari kejahatan sihir sebelum terjadi pada diri mereka, dan Allah menjelaskan pula tentang bagaimana cara pengobatannya bila ia terjadi pada diri mereka. Ini merupakan rahmat dan kasih sayang Allah, kebaikan dan kesempumaan nikmatNya kepada hambaNya. 


Karakteristik Chakra Manipura

chakra manipura

Manipura atau yang dalam bahasa Sanksekerta berarti permata batin yang bersinar terang adalah chakra yang terletak didalam hati. Manipura menyerap unsur api dan berwarna kuning. Simbol chakra ini adalah teratai dengan sepuluh helai kelopak. Energi api yang ada dalam chakra ini dapat membantu kita menyadari kekuatan batin dan kekuatan pribadi yang ada dalam diri. Melalui energi api ini, seseorang akan terus merasakan dorongan untuk bergerak maju.



Khasiat Asmaul Husna : Al Hafiidz

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Hafiidz" yang memiliki khasiat : sebagai pelindung sewaktu dalam bahaya, terjaga dari berbagai ancaman.


Menghilangkan Ilmu Negatif Dari Dalam Tubuh

Jika anda pernah belajar ilmu hitam atau terkena ilmu hitam atau belajar ilmu gaib yang diduga menggunakan kekuatan energi negatif, berikut adalah caranya agar ilmu-ilmu tersebut keluar dari tubuh,


Pembangkitan Tenaga Dalam Instan Tanpa Puasa

Bagi anda yang ingin memiliki tenaga dalam tanpa harus puasa, latihan bertahun-tahun maka bisa lakukan sholat hajat berikut ini, Insya Allah tenaga dalam akan timbul dengan sendirinya di dalam tubuh.


Khasiat Asmaul Husna : Ar Rahmaan

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ar Rahmaan" yang memiliki khasiat : diberi ketenangan hati dalam segala situasi, didalam menghadapi setiap persoalan dan cobaan apapun dalam hidup dan diberi ketajaman berfikir, kuat ingatan, tidak mudah lupa dan dijauhkan dari sifat gugup di segala situasi.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika