Jumat Pon, 26 April 2024


Mengenal Karakter Shio Kuda

karakter shio kuda

Shio Kuda adalah salah satu shio atau zodiak dalam penanggalan China. Shio ini dilambangkan oleh seekor kuda yang kuat. Hewan kuda mencitrakan sosok yang kuat dan tangguh, mampu membawa beban yang berat, bekerja keras, dan bebas kemapun ia mau melangkah.



Cara Menangkal dan Menanggulangi Sihir

Cara Menangkal dan Menanggulangi Sihir

Allah Subhanaa wa ta'ala telah mensyariatkan kepada hambaNya supaya mereka menjauhkan diri dari kejahatan sihir sebelum terjadi pada diri mereka, dan Allah menjelaskan pula tentang bagaimana cara pengobatannya bila ia terjadi pada diri mereka. Ini merupakan rahmat dan kasih sayang Allah, kebaikan dan kesempumaan nikmatNya kepada hambaNya. 


Inilah Zodiak Yang Sulit Bergaul Dengan Orang Lain

horoskop zodiak

Ada tipikal orang yang senang bergaul dan ada juga orang yang sulit bergaul. Dengan analisa sidik jari kita bahkan dapat mengetahui anak kita yang masih dibawah 1 tahun termasuk suka bergaul atau tidak. Meski demikian, dalam ilmu perbintangan barat ala 12 zodiak, kita juga dapat mengindentifikasikan apakah seseorang gaul ataukah tidak. Nah, berikut ini adalah zodiak yang biasanya sulit untuk bergaul dengan orang lain.


Inilah Zodiak yang Tidak Mudah untuk Setia

zodiak tidak setia

Apakah pasangan anda termasuk dalam zodiak yang sulit untuk setia?  Kesetiaan tentu merupakan hal yang diharapkan dalam hubungan asmara.


Fengshui Meja Kerja

fengshui meja kerja

Menurut fengshui, arah hadap meja kerja dan ruang kerja sangat berpengaruh terhadap prestasi, juga hubungan antara atasan dan bawahan. Bagi Anda yang berstatus karyawan, agar prestasi kerja bagus dan disukai Bos, tidak boleh menata meja dan ruang kerja sesuka hati. Demikian pula Sang Bos, bila ingin dihormati dan ditaati karyawannya, penempatan meja dan ruang kerjanya harus diperhitungkan benar-benar. 


Tipe Mantan Berdasarkan Zodiaknya

jodoh

Putus dari pacar atau kekasih adalah hal biasa. Ada yang mampu untuk move on, ada juga yang sulit untuk move on bahkan depresi berat. Nah tipe apakah mantan kamu berdasarkan zodiaknya ?


Meramal Dengan Metode Hanacaraka

aksara jawa hanacaraka

Apa itu hanacaraka? hanacaraka adalah aksara jawa yang berjumlah 20 dari Ha sampai Nga. Hanacaraka diciptakan oleh Ajisaka untuk mengenang dua orang abdinya yang setia dan gugur dalam sebuah pertarungan. Berikut adalah aksara hanacaraka dan artinya :


Keramat Punden Mbah Mojo Dijaga Siluman Cantik

Keramat Punden Mbah Mojo Dijaga Siluman Cantik

Di sebuah perengan Kalianyar, yang masuk wilayah Dukuh Kenteng, Desa Demakan, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah, terdapat pohon yang di keramatkan, yaitu pohon Serut yang dililit pohon gendulak-gendulik. Punden inilah, yang disebut Keramat Mbah Mojo. Konon saat zaman perjuangan Pangeran Diponegoro ketika hendak mengusir penjajahan di Tanah Jawa, punden ini pernah di gunakan untuk bertapa Kyai Mojo, penasehat dan guru Pangeran Diponegoro, yang bernama Kyai Mojo


Tuah Keris Naga Pacet Bisa Membuat Kaya Raya

keris naga pacet

Dapur keris Naga Pacet memang masih terasa asing. Bahkan, dalam katalog tosan aji, tidak pernah disebut-sebut. Hanya kalangan penggemar tosan aji tertentu yang mengenalnya, meski sangat sedikit yang dapat melihat wujudnya. Apalagi yang memilikinya, dapat dipastikan sangat langka. Menurut kepercayaan, kadunungan keris Naga Pacet itu seperti kacumondokan Wahyu Kaya Raya.



Rahasia Meraih Keberkahan Lailatul Qodar

Barang siapa mendapatkan lailatul qodar maka orang tersebut akan mendapatkan keburuntungan yang tinggi karena memiliki power agar sukses di dunia dan akherat. Namun tentu tidaklah mudah mendapatkannya karena merupakan hak prerogatif Allah. Sebagai manusia, kita wajib berusaha mendapatkannya di bulan ramadhan karena memang hanya dibulan inilah energi lailatur qodar diturunkan. Berikut adalah rahasia agar kita bisa mendapatkan keberkahan lailatul qodar.


Khasiat Asmaul Husna : Al Hasiib

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Hasiib" yang memiliki khasiat :  terhindar dari marabahaya dan rasa takut, memperkokoh kedudukan atau jabatan.


Ilmu Penarik Pusaka

Amalan berikut ini ini bisa digunakan untuk menarik pusaka pada tempat-tempat yang ada pusaka gaibnya sehingga pusaka tersebut bisa di wujudkan.


Menarik Harta atau Keluarga Yang Pergi

Jika anda kehilangan harta benda baik hilang dicuri maupun hilang tanpa disadari atau jika anda kehilangan anak/istri/saudara yang pergi/hilang tanpa tahu beritanya, maka amalkan asma berikut ini:





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika