Senin Pahing, 20 Mei 2024


Tafsir Mimpi Dikejar Ular dan Cara Mengatasinya

tafsir mimpi dikejar ular

Sebelum membahas tafsir atau arti mimpi dikejar ular, kamu harus memahami bahwa pada hakekatnya mimpi terbagi menjadi 2 tipe yakni bunga tidur dan mimpi sebagai pertanda atau firasat.



Adikku Jadi Tumbal Begal

begal

Sejak kecil, kami hidup menderita. Ayah dan ibu kami telah meninggal dunia karena suatu penyakit dan tidak meninggalkan harta. Ketika aku menikah dengan Mas Hermanto, Amirudin aku pungut dan tinggal denganku. Ya, aku biaya hidupnya, sekolahnya dan pakaiannya. Memang suamiku, Mas Hermanto tidak begitu nyaman Amirudin tinggal bersama kami


Kajian Spiritual : Bencana Terjadi Karena Maksiat atau Faktor Alam?

Bencana alam adalah hal yang banyak dialami oleh semua negara di dunia. Bencana alam biasanya berbentuk gempa bumi, banjir, longsor, tsunami, badai, kebakaran hutan dan sejenisnya. Jika terjadi bencana maka biasanya ada sebagian orang yang mengatakan bahwa bencana itu terjadi karena banyak yang melakukan maksiat di daerah tersebut. Isu seperti ini ramai diperbincangkan misalnya saat tsunami aceh tahun 2004 dimana ada isu malam sebelum bencana ada pesta maksiat di pantai lalu Tuhan marah dengan mengirimkan tsunami yang kemudian memporak-porandakan aceh dengan korban jiwa hingga ratusan ribu orang.


Kisah Sunan Kalijaga dan Makam lmogiri

sunan kalijaga makam imogiri

Di Kerajaan Mataram Islam yang beristana di Plered bertahtalah Kanjeng Sultan Agung Prabu Hanyakrakusuma dengan bijak berwibawa. Wibawanya tak dapat ditolak oleh matahari. Kebijaksanaannya tak dapat terlarutkan oleh dinginnya malam dan temaram rembulan. Kanjeng Sultan dicintai oleh rakyatnya, dihormati oleh negara sahabat, dan disegani oleh lawan-|awannya. Sang Raja sentosa mengkhidmati ajaran Islam, sekaligus tetap melestarikan tradisi Jawa asli sebagai identitas bangsa. Sang Sultan mengayomi seluruh rakyatnya, mulai dari bangsa manusia, hewan, tumbuhan, bahkan bangsa jin sekalipun.


Inilah Kekuatan Mistik Harimau

Anggota tubuh harimau dianggap memiliki kekuatan, karena di tubuh ini terdapat jin dan juga khodam atau pembantunya dari golongan mahluk yang kasat mata. Jika tubuh harimau sakti, ya itu karena ada campur tangan dari mahluk mahluk tersebut.


Selendang Kuntilanak

selendang kuntilakan

Benda gaib yang banyak dicari-cari oleh pemburu mistik di daerah sumatera selatan adalah selendang kuntilanak. Pakaian yang banyak digunakan bangsa jin berkelamin perempuan ini berkemampuan super hebat, yaitu 100 persen mengandung kemampuan sakti mandraguna. Baik itu untuk kuntilanak itu sendiri maupun untuk bangsa manusia. Di daerah palembang dan sekitarnya, benda misterius tersebut disebut kundu sumai. Bila kundu sumai berhasil direbut manusia, maka sang kuntilanak akan kehilangan ilmu raibnya, maka dia akan kelihatan sosoknya secara kasat mata oleh manusia dan wajahnya berubah menjadi buruk sekali, seram seperti wajah gorila. 


Mengenal Kesaktian Jimat Lebaklebung

Jimat  Lebaklebung  adalah jimat super  ampuh untuk  mendapatkan pekerjaan dan penglaris dagang. Isi jimat ini adalah mantra  berbahasa Arab gundul yang sudah menjadi arang.


Mengenal Karakter Shio Kambing

karakter shio kambing

Shio kambing adalah salah satu dari 12 zodiak menurut penanggalan Tiongkok. Shio ini dilambangkan oleh seekor kambing. . Kambing dilambangkan sebagai sosok yang penuh kasih sayang dalam mitologi dan kepercayaan china.


Mengenal Karakter Shio Naga

karakter shio naga

Shio Naga adalah salah satu jenis shio atau zodiak dalam penanggalan China. Shio Naga yang perfeksionis adalah sebutan yang paling menggambarkan shio ini. Lambang dari shio ini adalah seekor naga.



Khasiat Asmaul Husna : Al Maani

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah Al Maani’ yang memiliki khasiat : diselamatkan dari berbagai ancaman dari musuh. Kehidupan keluarganya menjadi tenang dan tenteram.


Sholawat Penyembuh Penyakit

Sholawat berikut ini dinamakan sholawat tibil qulub yang Insya Allah berfaedah untuk menyembuhkan penyakit medis-non medis.


Khasiat Asmaul Husna : Al Mukmin

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Mukmin" yang memiliki khasiat : diri kita dan keluarga kita dijamin keamanannya oleh Allah, harta dan kekayaan kita terjaga dari berbagai gangguan yang merugikan.


Khasiat Asmaul Husna : Al Jaami

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah Al Jaami' yang memiliki khasiat : mengembalikan orang yang minggat, pergi tanpa pamit dan memperlancar datangnya rejeki.