Senin Pahing, 20 Mei 2024


Peruntungan 12 Shio di Tahun 2024

ramalan shio

Di Tahun 2024, banyak yang penasaran dengan nasib mereka di masa depan. Shio, sebagai simbol binatang dalam astrologi China, seringkali menjadi pegangan untuk mengetahui ramalan keberuntungan. Master Cheng Lee, seorang ahli astrologi China dan Feng Shui, telah mengungkapkan prediksi nasib keberuntungan untuk setiap Shio sepanjang Tahun Naga Kayu ini.



Karakter Zodiak Aries

zodiak aries

Seperti apa karakter zodiak aries dan dan keberuntungan yang menyertai? Keberuntungan zodiak Aries menyertai di setiap kesempatan. Aries adalah salah jenis zodiak yang memiliki watak kepemimpiman dan emosi yang tinggi. Seorang dengan zodiak ini umumnya adalah seorang yang pantang menyerah dan terus melaju hingga bisa dikatakan keberuntungan akan selalu menyertai.


Mengungkap Kisah Horor di Bumi Perkemahan Cibubur

bumi perkemahan cibubur

Kawasan bumi perkemahan dan graha wisata (buperta) cibubur, kerap dipilh menjadi lokasi perkemahan para pramuka. Bukan saja dari Jakarta dan sekitarnya, tapi juga dari wilayah lain di Indonesia. Lokasi ini juga identik dengan Jambore Nasional. Tetapi selain identik dengan pramuka, ternyata di sini juga ada hantu yang suka menganggu.


Tips Feng Shui untuk Ruang Makan

fengshui ruang makan

Dalam ilmu feng shui, meja makan harus berada di ruang makandan sebuah ruang makan wajib memiliki meja makan. Kesalahan menempatkan keduanya akan berdampak kurang baik bagi keluarga. Dua hal yang merupakan pengolahan sumber energi manusia ini,juga erat hubungannya dengan dapur. 


Tips Fengshui Untuk Anda yang Tinggal di Rumah Mertua

fengshui rumah tingkat

Setelah nikah tinggal dimana, rumah sendiri atau ikut mertua? Pertanyaan ini sering dialami oleh pasangan yang akan menikah. Tinggal di rumah sendiri atau numpang di rumah mertua, memang merupakan masalah serius bagi beberapa orang. Saking seriusnya, kadang menjadi persoalan yang sangat mengganggu kehidupan rumah tangga sebuah pasangan. Gara-gara masalah ini, bahkan ada yang sampai pada keputusan bercerai karena berselisih perihal apakah mereka sebaiknya tinggal bersama orang tua atau tinggal di rumah sendiri.


Tafsir Mimpi Melihat Allah Nabi dan Akherat

Tafsir mimpi diperlukan karena mimpi bisa jadi hanya kembang tidur dan bisa jadi memiliki makna/firasast tersendiri. Dalam kitab Tajul Muluk, ada beberapa mimpi yang memiliki makna/tafsir yang bisa menjadi pertanda atau firasat yang akan terjadi.


Mistik Hewan dan Pengaruhnya pada Manusia

fengshui hewan

Hewan walaupun tidak memiliki kemampuan berpikir layaknya manusia namun secara supranatural memiliki pengaruh gaib dan bisa membawa keberuntungan atau bahkan kesialan. Penting sekali bagi anda yang hobi memelihara hewan agar dapat memilih hewan yang dapat membawa kebaikan pada hidup anda dan bukan sebaliknya. Simak info berikut ini hewan apa sajakah yang memiliki pengaruh gaib pada manusia.


Zodiak Yang Sulit Untuk Mengalah. Apakah Anda Termasuk?

horoskop zodiak

Dalam hidup, seringkali kita harus berbeda pandangan atau pendapat dengan orang lain termasuk orang-orang terdekat seperti keluarga, pasangan dan teman. Pada kondisi yang demikian jika tidak ada yang mengalah maka biasanya terjadi deadlock atau jalan buntu karena sama-sama keras mempertahankan pendapat. 


Mengenal Tarot

kartu tarot

Apa itu tarot? Tarot adalah sebuah metode pembacaan atau ramalan yang menggunakan 78 kartu yang mewakili simbol-simbol spiritual dan psikologis. Tarot telah digunakan selama berabad-abad untuk membantu orang menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dalam hidup mereka. Sejarah tarot dapat ditelusuri kembali ke abad ke-15 di Italia, namun kepercayaan akan kekuatan spiritual kartu-kartu ini telah ada sejak zaman kuno.



Khasiat Asmaul Husna : Al Muzhill

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muzhill" yang memiliki khasiat : terbebas dari rasa ketakutan yang timbul akibat ancaman musuh, mempermudah dalam menagih hutang sehingga si peminjam akhirnya membayar.


Khasiat Asmaul Husna : Al Waahid

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Waahid" yang memiliki khasiat : dijauhkan dari sifat rakus, senang kepada kesederhanaan dan tidak mudah tergila-gila pada kemewahan dunia, memperlancar usaha terutama dalam bidang pertanian, mudah dikaruniai anak bagi mereka yang mengharapkan anak.


Khasiat Asmaul Husna : Al Mutaaaliy

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muta'aaliy" yang memiliki khasiat : mendapat kemudahan sewaktu akan menghadap orang-orang penting, mendapat limpahan karunia dari Allah sebanyak-banyaknya.


Khasiat Asmaul Husna : Al Baaqii

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Baaqii" yang memiliki khasiat : memperkokoh kedudukan atau jabatan yang telah diperoleh. Terhindar dari berbagai macam bencana.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika