Sabtu Pahing, 20 April 2024


Misteri Candi Borobudur

misteri candi borobudur

Siapa tak kenal dengan candi borobudur? Di dunia, borobudur merupakan candi terbesar yang pernah diciptakan di muka bumi. Tapi, 1001 misteri masih menyelimuti candi ini hingga saat ini dan tak seorangpun yang bisa menjelaskan misteri tersebut secara lengkap. Seorang pendeta besar tibet yang pernah mengunjungi borobudur beberapa tahun silam pernah mengatakan bahwa borobudur lebih dari sekadar bangunan relijius. 



Berburu Ilmu Kebal di Makam Benowo

Berburu Ilmu Kebal di Makam Benowo

Bagi pemburu ilmu kebal bacok, anti tembak atau dug deng, mereka percaya bisa memperoleh ilmunya setelah melakukan ritual di sebuah lokasi hutan beringin di tepi aliran Bengawan Solo, tepatnya berada di area makam Benowo di Dusun Benowo, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah. Di sini mereka sudah ditunggu siluman ular buntung yang sakti mandraguna, sebagai guru gaib penuntun mendapatkan ilmu tersebut. 


Teror Jin yang Mengganggu Anakku

teror jin

Rumah baru kami di blok G VI No.115, dikenal misterius oleh warga. Rumah yang kami beli dari pengusaha kayu itu, dikatakan angker. Sering ada penampakan mahluk gaib di rumah ini. Selain bangunan dari kayu ulin dan dinding kayu meranti, rumah itu sunyi, dekat pula dengan pohon tua tembesu umur 700 tahunan. Rumah tetangga di kiri dan kanan tidak ditempati, dibiarkan dililit oleh betukar setinggi kerbau. Sekitar pukul 13 siang kami mulai menempati rumah itu. Malamnya, kami tidak mendengarkan suara atau melihat penampakan apapun di rumah itu. Begitu pula malam ke dua, ke tiga, ke empat, ke lima dan ke enam, tak pernah ada hal yang ganjil yang kami temui. 


Mistik Hewan dan Pengaruhnya pada Manusia

fengshui hewan

Hewan walaupun tidak memiliki kemampuan berpikir layaknya manusia namun secara supranatural memiliki pengaruh gaib dan bisa membawa keberuntungan atau bahkan kesialan. Penting sekali bagi anda yang hobi memelihara hewan agar dapat memilih hewan yang dapat membawa kebaikan pada hidup anda dan bukan sebaliknya. Simak info berikut ini hewan apa sajakah yang memiliki pengaruh gaib pada manusia.


Tips Fengshui Untuk Menata Lampu

fengshui dagang

Dalam dunia modern, lampu bukan hanya sebagai penerangan di malam hari. Dia juga digunakan untuk menambah keindahan interior rumah. Dengan fungsi barunya tersebut, maka berbagai bentuk dan model lampu pun bermunculan. Dalam ilmu fengshui, fungsi sebuah lampu bukan hanya itu. Dia juga berfungsi sebagai pemasok energi atau chi. Termasuk mampu menarik chi karena chi akan mengalir ketempat yang terang. Meski berfungsi sebagai pemasok energi, penggunaan lampu tidak boleh sembarangan.


Kisah Pohon Bulu Pamali

Misteri Pohon Bulu Pamali

Sampai kini, tempat Yongker beristirahat yang terdapat di Dusun Waimahu, Latulahat, masih terlihat bersih dan dianggap sebagai tempat keramat, sedang pohon bulu (bambu) yang dahulu dilihat Yongker dikenal dengan sebutan Bulu Pamali karena tumbuh dan hilang secara misterius.


Tips Menghadapi Kemarahan Seseorang Berdasarkan Zodiaknya

horoskop zodiak

Setiap orang pasti pernah mengalami kondisi down yang membuat tidak bisa menahan emosi dan timbul kemarahan. Kemarahan seringkali menimbulkan konflik lain apabila ditanggapi dengan sikap keras juga. Menghadapi kemarahan tentunya harus dengan kepala dingin agar permasalahannya cepat selesai. Namun ada kalanya mengetahui karakter seseorang terutama saat menghadapi kondisi ketika dia marah.


5 Shio yang Akan Membawa Keberuntungan di Tahun 2024

ramalan shio

Seiring dengan harapan menyambut tahun yang baru, mari kita bahas beberapa shio yang diprediksi akan membawa keberuntungan di tahun 2024.


Kisah Sungai Deli yang Penuh Misteri

sungai deli medan

Sungai Deli yang terdapat di Medan memiliki misteri tersendiri. Bagi warga kota Medan, sungai ini bukan hanya sebagai lumbung air tetapi juga memiliki sejarah yang panjang dalam perjalanannya. Sungai Deli yang hulunya di Delitua mengalir ke Belawan. Sungai ini zaman dahulu kala digunakan Kerajaan Aru untuk berlayar ke negeri jiran. Bahkan dalam cerita rakyat Sumatera Utara, naga memanfaatkan Sungai Deli untuk menyelamatkan Putri Hijau. Seolah mendukung kebenaran cerita ini, di Namor Rambe (Delitua) ada situs Putri Hijau dengan bekas benteng pertahanannya, juga bekas istana dan sumur tempat pemandiannya. Keberadaan situs tersebut sekaligus merupakan suatu bukti bahwa Sungai Deli menjadi alat transportasi bagi kerajaan Delitua. 



Khasiat Asmaul Husna : Al Mubdiu

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Mubdi'u" yang memiliki khasiat : mendorong keberhasilan setiap usaha yang dilakukan serta menjadikan hati bersih, tenang dan pikiran menjadi cerdas dan kreatif.


Khasiat Asmaul Husna : Al Muhshiy

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muhshiy" yang memiliki khasiat : suka dan mudah mendekatkan diri kepada Allah. Menjadi orang yang sangat teliti dalam menjalankan segala perbuatannya sehingga tidak mudah terjerumus pada kemaksiatan


Khasiat Asmaul Husna : Al Qoodir

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Qoodir" yang memiliki khasiat : segala maksud dan cita-citanya cepat berhasil dan diberi ketenangan hati sehingga tidak mudah putus asa.


Khasiat Asmaul Husna : Al Hamiid

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Hamiid" yang memiliki khasiat : membentuk mental yang kuat, tidak mudah putus asa dan berahlak yang baik serta disenangi dalam pergaulan.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika