Minggu Kliwon, 28 April 2024


Mengenal Karakter Shio Babi

karakter shio babi

Babi merupakan salah satu hewan yang dijadikan shio dalam penanggalan China. Shio Babi dilambangkan dengan hewan babi. Shio Babi yang materialistis adalah perwatakan yang dicerminkan dari shio tersebut. Babi adalah hewan yang penurut, mudah dikendalikan, lemah lembut dan toleran.



Mengatasi Santet Tanpa Ilmu Gaib

ilmu santet

Santet atau ilmu hitam biasanya ditangani secara gaib dengan doa, jampi-jampi atau ilmu gaib. Namun faktanya, santet tidak selalu harus ditanggani dengan jampi-jampi atau hal lain yang bersifat mistis. Ada solusi lain yaitu menggunakan cara-cara tradisional untuk menangkal santet


Menebak Kepribadian Seseorang dari Golongan Darahnya

watak golongan darah

Berikut ini kami tampilkan beberapa kepribadian manusia yang dipengaruhi oleh golongan darahnya.


Wijayakusuma Bunganya Para Dewa

bunga kembang wijaya kusuma

Dalam kisah pewayangan, prabu kresna adalah figur raja agung yang memiliki kembang wijayakusuma. Kembang ini sungguh luar biasa tuahnya, sehingga orang yang sakit parah sekalipun bisa sembuh hanya dengan digerak-gerakkan bunga ini di depan si sakit.... 


Karomah Imam Nawawi Al-Bantani

syeh nawawi al banteni

Imam Nawawi Al-Bantani lahir di desa Tanara, Kecamatan Tirtayasa, Banten bagian utara pada tahun 1814 Masehi (1230 Hijriyah) dengan nama asli Muhammad Nawawi. Beliau dikenal memiliki keistimewaan (karomah).


Karakter Zodiak Leo

karakter zodiak leo

Zodiak Leo adalah zodiak yang memiliki simbol seekor singa. Dalam kaitannya dengan hal tersebut dapat diartikan zodiak ini memiliki perwatakan seorang pemimpin dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Zodiak Leo 23 Juli - 22 Agustus adalah sosok yang tangguh dan percaya diri.


Mengenal Karakter Shio Naga

karakter shio naga

Shio Naga adalah salah satu jenis shio atau zodiak dalam penanggalan China. Shio Naga yang perfeksionis adalah sebutan yang paling menggambarkan shio ini. Lambang dari shio ini adalah seekor naga.


Kisah Pesugihan Rantai Babi

 mustika rantai babi

Rantai Babi adalah benda mustika yang dikeramatkan lantaran keampuhan dan keberadaannya yang langka. Banyak orang yang mengaku punya barang mustika ini tapi belum tentu masih memiliki khodam. Mustika yang masih ada khodamnya inilah yang bisa dipergunakan untuk ritual pesugihan contohnya, seperti yang dimiliki oleh Abah Agus. Saat itu di hutan Sancang, Garut, Abah Agus hendak pulang melintasi hutan tersebut. Di tengah perjalanan Abah Agus bertemu dengan segerombolan babi yang dipimpin oleh seekor babi besar yang di lehernya seperti memakai kalung. Saat gerombolan babi tersebut sedang mandi, si raja babi hutan ini membuka kalungnya lalu disimpan disebuah pohon. Aneh bin ajaib babi berubah wujud menjadi seorang ksatria tampan. 


Cara Menaklukan Wanita Sagitarius

wanita sagitarius

Dengan mengetahui karakter seorang wanita Sagitarius yang dituju, pria dapat menggunakan komunikasi ataupun pendekatan yang disesuikan dengan karakter wanita tersebut agar kans atau kesempatan menjadi kekasih wanita tersebut lebih besar, terlebih jika anda harus bersaing dengan beberapa lelaki yang menaksir wanita yang sama.



Khasiat Asmaul Husna : Ar Rasyiid

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ar Rasyiid" yang memiliki khasiat : diberikan kepandaian dan kecerdasan di segala bidang. Cerdas otaknya, tajam berpikirnya. Terhindar dari berbagai kesulitan hidup.


Menarik Harta atau Keluarga Yang Pergi

Jika anda kehilangan harta benda baik hilang dicuri maupun hilang tanpa disadari atau jika anda kehilangan anak/istri/saudara yang pergi/hilang tanpa tahu beritanya, maka amalkan asma berikut ini:


Khasiat Asmaul Husna : Al Fattaah

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Fattaah" yang memiliki khasiat : menjaga kebersihan dan kesucian hati dari berbagai sifat tak terpuji, semua usaha dan setiap urusan dapat diselesaikan dengan baik serta membawa keberuntungan.


Khasiat Asmaul Husna : Al Ghoffaar

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Ghoffaar" yang memiliki khasiat : membersihkan hati dan keinginan berbuat maksiat & dosa-dosa yang telah lalu akan diampuni oleh Allah