Sabtu Wage, 27 April 2024


Tips Fengshui Untuk Penerapan Tangga

fengshui tangga

Dari sisi fengshui, berbagai model tangga tersebut belum tentu membawa kebaikan bagi pemilik atau para pemakainya. Terutama bila itu tangga di toko, ruko, atau kantor. Di tempat usaha ini, memilih tangga yang salah bisa mendatangkan hal-hal yang tidak diinginkan, usaha dapat susah maju hingga kebangkrutan. Namun agar hal tersebut tidak terjadi, bukan hanya modelnya saja yang perlu dipérhatikan, lokasi penempatannya pun tidak boleh sembarangan.



Misteri Ki Ageng Mangir

ki ageng mangir

Peninggalan yang masih tampak terpelihara di Dusun Mangir, Bantul Jogjakarta ini antara lain berupa batu persegi dengan ukuran 1x1 meter yang dipercaya sebagai dhampar/singgasana Ki Ageng Mangir, arca lembu (kendaraan Dewa Siwa), beberapa fragmen arca, serta lingga dan yoni.


Pesugihan Mbah Bengkong Khodam Penarik Rejeki

pesugihan pantai brecong

Bergerak ke arah Selatan, sekitar 500 meter dari makom keramat Pangeran Boros Ngora di sukabumi jawa barat, terdapat sebuah bukit yang juga sangat dikeramatkan masyarakat kampung Langkob. Di atas bukit yang luasnya hanya sekitar 5 hektar ini terdapat tiga buah makam tanpa nama yang oleh masyarakat di sana disebut makam Mbah Bengkong. Dipayungi oleh dua buah pohon Kamboja yang saling berpadu, makam Mbah Bengkong terkesan amat menyeramkan. Padahal di bukit ini nyans tak ada pohon besar lainnya selain perkebunan singkong milik masyarakat setempat. 


Fengshui Tempat Tinggal

fengshui dagang

Rumahku istanaku. Semua orang pasti berharap itu terjadi pada tempat tinggal mereka. Sekecil apapun rumah itu, ia bisa membawa kebahagiaan dan kedamaian bagi seluruh anggota keluarga. Namun ada pula yang mengalami sebaliknya. Rumah bagaikan sebuah neraka. Dipenuhi dengan pertengkaran dan ketidakharmonisan meski rumah itu besar dan mewah, dipenuhi banyak persoalan yang membuat sengsara penghuninya dan cepat atau lambat pasti akan membawa dampak lebih buruk.


Karomah Ungku Saliah

ungku saliah foto rumah makan padang

Foto Ungku Saliah dapat dengan mudah kita lihat di rumah makan padang. Ternyata foto seorang kakek berkopiah hitam itu bukanlah sembarang foto. Ada penghormatan, harapan dan keyakinan usahanya akan lancar jika memasang foto salah satu tokoh Pariaman itu. Bagi orang Sumatera Barat, khususnya Pariaman tentu sudah akrab dengan nama Ungku Saliah atau yang bernama lengkap Syech Kiramatulla Ungku Saliah. Beliau adalah salah tokoh yang sangat dikenal dan dihormati warga Pariaman.


Mengenal Karakter Shio Babi

karakter shio babi

Babi merupakan salah satu hewan yang dijadikan shio dalam penanggalan China. Shio Babi dilambangkan dengan hewan babi. Shio Babi yang materialistis adalah perwatakan yang dicerminkan dari shio tersebut. Babi adalah hewan yang penurut, mudah dikendalikan, lemah lembut dan toleran.


Keangkeran Stasiun Kereta Api Besar Medan

stasiun KA angker

Stasiun tua memang selalu menyisakan kisah mistis di dalamnya. Demikian pula halnya dengan stasiun kereta api besar Medan. Beberbagai kisah aneh terjadi di sini. Seperti apa sajakah kisah itu...? DSM (Deli Spoorweg Maatschappij) merupakan cikal bakal keberadaan perusahaan kereta api PT. Kereta Api Indonesia Divisi - Regional I Sumatera Utara dan Nanggroe Aceh Darusallam.


Adu Kesaktian di Gua Kiskenda

gua kiskenda Mahesa Sura dan Lembu Sura

Mahesa Sura dan Lembu Sura, sang penguasa gua yang bernama Kiskenda, ternyata menguasai ilmu kesaktian tingkat tinggi. Sehingga jika salah satu tewas, maka, ia akan bangkit kembali jika dilangkahi oleh saudaranya yang hidup.


Karakter Zodiak Gemini

zodiak gemini

Karakter dan sifat zodiak gemini adalah pandai berkomunikasi dan berteman. Gemini adalah zodiak untuk mereka yang lahir 22  Mei - 21 Juni, simbolnya yang terbentuk dari lingkaran ekliptika yang memiliki bentuk simbol seperti angka dua romawi. Sifat Gemini yang mudah mengambil perasaan adalah sifat yang baik. Namun dalam hal lain justru bisa memunculkan kekurangan. Mudah tersentuh, mudah memikirkan dan perasaan yang emosional membuat Gemini memiliki sifat gugup, mudah sedih, memiliki emosi naik turun.



Doa untuk Menghancurkan Sumber Penyakit di Tubuh

Sumber penyakit adalah virus dan bakteri yang wujud aslinya adalah energi. Penyakit pada hakekatnya bisa di gempur dengan doa khusus yang memiliki energi untuk menghancurkan energi penyakit. Berikut cara yang harus anda lakukan jika ingin menghancurkan sumber penyakit melalui doa yang diambil dari ayat Al Quran.


Khasiat Surah Yasin Ayat 9

Berikut adalah khasiat surah yasin ayat 9 yang bisa digunakan untuk memproteksi dari berbagai kejahatan.


Mengobati Penyakit Hati

Penyakit hati seperti rasa malas, was-was, berprasangka buruk dll bisa diobati dengan asma berikut ini.


Khasiat Asmaul Husna : Al Wahhaab

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Wahhaab" yang memiliki khasiat : setiap pekerjaan yang diusahakan selalu mendatangkan keberuntungan sehingga cepat menjadi kaya, paling tidak kehidupannya tercukupi dan membawa berkah, senantiasa dihargai orang secara wajar dan terhormat.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika