Kamis Kliwon, 18 April 2024


Cara Menaklukan Pria Berdasarkan Zodiaknya

menaklukan pria

Jaman sekarang jamannya persaingan merebut cinta. Apalagi ketika jumlah pria lebih banyak daripada wanita, maka sudah lazim sekarang ini banyak wanita yang agresif mendekati pria terlebih dahulu. Namun demikian, wanita harus mampu memahami karakter pria sebelum melakukan pendekatan agar pria tersebut takluk pada anda.



Sejarah Ilmu Hipnotis

ilmu hipnotis

Selama berabad-abad hipnotisme menjadi korban salah pengertian. la diidentikkan dengan takhayul dan ilmu hitam (black magic). Namun toh, hipnotisme tetap tumbuh dan semakin berkembang hingga hari ini. Banyak orang mempelajarinya secara rasional, dan kemudian mempraktikkannya, termasuk mereka yang mempraktikkan ilmu ini dalam dunia hiburan.


Menguak Berbagai Petilasan Mistis di Ciomas

Beberapa waktu yang lalu, kami sempat berkunjung ke desa Ciomas, kecamatan Sukahaji, Majalengka, Jawa Barat. Di sini terdapat beherapa tempat keramat, yang kerap didatangi orang dari berbagai penjuru. Di antaranya terdapat Keramat Buyut Buntu, tiga buah sumur keramat yang ada di depan bangunan makam Nyi Ciptarasa, makam Mak dan Pak Cio, Dangdeur Pugur, serta masih banyak lagi yang lainnya.


Rahasia Watak Seseorang Dilihat dari Matanya

primbon watak dari mata

Mata adalah jendela dunia. Mata merupakan salah indera untuk menerima informasi berdasarkan penglihatan. Tanpa mata, manusia sangat sulit untuk berinteraksi sosial setiap hari. Untuk itu mata perlu dipelihara agar tetap sehat senantiasa. Dalam primbon jawa, mata ternyata dapat menggambarkan watak seseorang atau karakter. Berikut adalah petunjuk untuk bisa memahami watak seseorang dengan melihat matanya :


Ditumbalkan oleh Teman Sendiri

tumbal pesugihan

Entah ada keturunan dari mana hingga aku sangat suka berpetualang di dunia gaib. Padahal kedua orang tuaku adalah orang yang berpredikat haji dan sangat taat beragama. Hubunganku dengan kakek dan neneku juga kurang begitu dekat. Maklum mereka sangat keras dan galak dalam mendidik. Teman-teman sepermainanku juga tak ada yang menyukai hal-hal mistik. 


Firasat Kedutan Pada Anggota Tubuh

firasat kedutan

Manusia pada hakekatnya adalah mahluk Tuhan yang paling sempurna. Terbukti hanya manusialah yang mampu mewujudkan peradaban di dunia ini menciptakan berbagai hal mulai dari hal-hal fisik seperti teknologi canggih hingga hal-hal yang bersifat metafisika. Manusia dengan kemampuan akalnya mampu melakukan riset yang mendalam terhadap berbagai peristiwa yang terjadi termasuk melakukan riset terhadap firasat-frasat yang dikaitkan dengan kedutan pada tubuh sehingga kemudian pengetahuan tersebut disusun dalam sebuah dalam kitab primbon kedutan.


Mengenal Karakter Shio Kuda

karakter shio kuda

Shio Kuda adalah salah satu shio atau zodiak dalam penanggalan China. Shio ini dilambangkan oleh seekor kuda yang kuat. Hewan kuda mencitrakan sosok yang kuat dan tangguh, mampu membawa beban yang berat, bekerja keras, dan bebas kemapun ia mau melangkah.


Primbon Wanita

primbon wanita

Bagi sebagian pria, wanita adalah misteri, sulit ditebak pikirannya. Itulah sebabnya di kitab Primbon jawa secara khusus mengulas watak wanita dan juga ciri fisik wanita yang baik dan dinaungi keberuntungan. Berikut adalah ulasan primbon wanita yang menarik untuk diketahui.


Menguak Sisi Mistis Pohon Bambu

bambu kuning buntet pethuk

Tanaman bambu memiliki peran dan fungsi penting dalam kehidupan manusia. Selain untuk kebutuhan rumah, perabotan, juga diyakini dapat menangkal penyakit akibat gangguan mistik atau gaib. Harus diakui, pohon bambu dapat dimanfaatkan secara keseluruhan. ltulah sebabnya pohon bambu dianggap sebagai tanaman serba guna. Dalam istilah ilmu botani, bambu termasuk dalam keluarga poaceae. Diyakini, tanaman bambu sudah ada di muka Bumi jauh sebelum musnahnya dinosaurus.



Khasiat Asmaul Husna : Al Mughnii

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Mughnii" yang memiliki khasiat : dimudahkan di dalam mencari rejeki dan segala yang dihajatkan mudah dan cepat berhasil.


Asma Untuk Menagih Hutang

Asma berikut ini berfaedah untuk menagih seseorang yang memiliki hutang kepada kita namun sulit untuk ditagih. Insya Allah hatinya akan tergerak dan lekas membayar hutangnya.


Agar Hidup Bermartabat

Hidup bermartabat sangatlah penting karena artinya diri kita diterima oleh oleh orang lain baik oleh tetangga, teman sekerja, atasan dan lain sebagainya. Tanpa memiliki martabat, biasanya hidup kita akan diremehkan atau dipandang sebelah mata oleh orang lain. Amalan ini bermanfaat untuk mereka yang sering diremehkan agar memiliki martabat sehingga dipandang oleh orang lain.


Agar Harta Kekayaan Senantiasa Terjaga

Ekonomi yang tidak stabil, persaingan bisnis, tipu daya dan sejenisnya dapat saja membuat aset kekayaan yang sudah dikumpulkan dengan susah payah hilang dengan cepat. Agar harta kekayaan kita dapat terjaga dari hal-hal yang tidak menguntungkan, lakukan amalan berikut ini.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika